Rabu, 21 Mei 2014

Ayah Itu Baik Karena...


Ayah Itu Baik Karena...

Nai : "Sering beliin Ima Duren!" *Nai dan ayahnya memang pantas mendapat gelar ratu dan raja duren. Kalau lagi makan duren, mereka suka asik duduk berduaan di salah satu pojok ruangan.:D

Keke : "Kalau pengen sesuatu trus sama Bunda gak dikasih, biasanya sama Ayah suka dikasih." *Waaaa.... gawat iniiiihhh! Kita harus lebih kompak lagi, Yah! Hahaha

Bunda : "Gak jaim sama istri dan anak-anaknya!" *Contohnya kayak foto di atas. Hmmm... sebetulnya itu tatapan sayang apa pasrah ya, dicoret-coret mukanya sama Keke? Hihihi

Tentu aja ada lebih dari sejuta jawaban untuk bilang kalau K'Aie itu adalah suami dan ayah yang baik bagi kami. Yang di atas itu hanyalah ucapan spontan kami ketika sedang ngobrol-ngobrol santai. Nanggapinnya juga sambil ketawa-ketawa dan becanda.

Seperti foto di atas, buat Chi itu termasuk ekspresi cinta monumental. Karena terkadang ada sosok ayah yang seperti menjaga jarak dengan anaknya dengan alasan supaya terlihat wibawanya.

Zaman dulu mungkin sosok yang berwibawa seperti itu, ya. Tapi, kalau zaman sekarang, sosok ayah yang berwibawa itu yang mau dekat dengan anak-anaknya. Itu menurut Chi, lhoooo... Termasuk gak keberatan kalau sesekali wajahnya dicoret-coret sama anaknya. Namanya juga bermain. Seneng kan kalau lihat anak tersenyum bahkan tertawa :)

post signature

78 komentar:

  1. Kalau anak-anaknya masih di bawah umur sih masih wajar kali ya Mba, tapi kalau sudah tua jadi beda. Tapi, tentu kita mau dong jadi ayah yang baik.... :D

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau udah besra memang beda. Tp, apapun itu tetep harus jadi anak yang baik :)

      Hapus
  2. hihihi...itu waktu keke umur brp makmir?

    BalasHapus
  3. Hahah.... kasihan amat papanya di corat coret mukanya ...wkwkwkk

    BalasHapus
  4. Iya jg y mbak Chi, para ayah jaman dulu sepertinya pada jaim *halah* hihihi

    BalasHapus
  5. Papa yg baik nih...selalu siap membahagiakan anak istri :)
    Makasih atas partisipasinya ya mak ;)

    BalasHapus
  6. wah senangnya punya papa seperti itu :D

    BalasHapus
  7. horee ayah jadi cemong :D

    BalasHapus
  8. Papanya jadi tentara dong, ada corat coretnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, jd jendral rumah tangga aja :)

      Hapus
  9. q seneng banget kl lihat anak2 duduk manis sama ayahnya,sesuatu aja gitu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, Mak. Makanya saya sering motretin kalau anak-anak lagi sama ayahnya

      Hapus
  10. seneng lihat foto di atas, ayah saya termasuk orang yang kalem dan super wibawa.. hehehe tapi tetep dekat dengan anaknya.. :)

    BalasHapus
  11. lucu banget fotonya, hubungan ayah dan anak yg memorable bgt

    BalasHapus
  12. Anak2 lebih suka kalo ortunya gak jaim kalo di ajak main ya Chi ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. keliatannya tipe org tua yang disukai zaman skrg yg seperti itu, Mbak :)

      Hapus
  13. lucuuuuu....papa kesayangan anak-anak ya mbaaa....dan memang udah ngg jamannya pada jaiiiim...makin dekat dengan anak makin baiiik aan..makasih sudah ikutan lomba ini yaaa....salam cimoneeers..

    BalasHapus
  14. sederhana tapi indah.. itulah cinta.. *jadi keluar kata-kata aneh deh :D

    BalasHapus
  15. Bapak sekarang kagak boleh jaim...hahahaaa
    Moga sukses maaak ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau jaim diprotes anak nanti :D

      Hapus
  16. hehe.... papa yg pasraaah.... so sweet :)
    trims sdh berpartisipasi di GA kami yaa...

    BalasHapus
  17. kalo bapak suka aku ajak narsis....hahahaha

    BalasHapus
  18. Wooww... sesekali aku mau main cat wajah juga aahh... makasih sdh menginspirasi ya maakk dgbfoto expressi monumentalnyaa.. moga sukses :)

    BalasHapus
  19. Bapakku baik, soalnya ga secerewet mama....
    Hihihi, itu jawabanku dan kayaknya jawaban anak-anakku juga. :D

    BalasHapus
  20. Itu pas keke masih kecil ya, Mba?
    Namanya juga anak2 ya, Mba. :D

    BalasHapus
  21. Saingan sama Om dong makan durennya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makan duren bareng kalau gituuu :)

      Hapus
  22. bener sekali, jaman sekarang sosok ayah yang berwibawa selain deket sama anak juga menjadi teladan dalam kebaikan

    BalasHapus
  23. cinta orti itu super sekali mak :) nggak ada tandingannya

    BalasHapus
  24. Kalo Bundanya mau gak dicoret seperti itu? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau di rumah, kami udah sering main face painting, Mak. Termasuk saya juga sering dicoret2 :)

      Hapus
  25. Wahhh... kalau Vay gak berani minta ke ayahnya, sudah tahu susah dikasih hahah.
    Tapi sekali-sekali dikasih, asal dia janji bikin peer dan latihan electone terus biasanya...

    BalasHapus
  26. Team Juri datang membawa catatan penilaian …

    Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

    Semoga sukses ya Chi

    Salam Kami

    BalasHapus
  27. Woooww..ekspresi yang ehem juga nih Maakkk..... :)

    BalasHapus
  28. seorang ayah ada saatnya bermain dan menjadi sahabat, wibawa dan juga pelindung.

    BalasHapus
  29. ayahnya Keke sama Nay masih muda ya di foto itu eh sekarnag juga masih muda sih :)

    BalasHapus
  30. setujuu..sosok ayah jaman sekarang..adalah yang bisa dekat dengan anak,
    ahh naii..bia ajah membuat si ayah begituh :v

    BalasHapus
  31. Tapi, kalau zaman sekarang, sosok ayah yang berwibawa itu yang mau dekat dengan anak-anaknya ---> setujuuu bangeeet mba..

    goodluck for lombanya ya

    BalasHapus
  32. Aiiiihhhh si ayah jadi "kanvas" lukis ya... hihihiihihi...

    BalasHapus
  33. Keke kreatif :)
    tapi seneng ya liat ayah jaman sekarang, emansipasi juga, ga malu mengurus pernak pernik anak, turun ke dapur bahkan bantu - bantu di rumah, Pria sejati xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. tipe pria sejati zaman skrg, malah yg gak malu turun ke dapur ya hihi

      Hapus
  34. Anakku termasuk yang deket sama abinya mak

    BalasHapus
  35. Selalu salut sama laki-laki mau becandaan sama anak, gendong anak, ganti popok anak, dst. Mereka keren dan seksi. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, Mak. Kyknya enak lihatnya :)

      Hapus
  36. Iyaaa..dahulu kesannya ayah itu tegas dan keras...namun melihat foto di atas, kecintaan untuk menemani anak bermain sembari belajar...terlihat sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. zaman skrg harus jauh dr yg namanya jaim hihihi

      Hapus
  37. Ayaaah.. te o pe be ge te....
    baca postingan cinta monumental ini di beberapa tempat, jadi pengeeen ikutaannn

    BalasHapus
  38. semoga menang ya Mbak....

    ayah is the best pokoknya yaaa, hehehee

    BalasHapus
  39. semoga sukses lombanya...:) http://ceritajengyuni.blogspot.com/

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge