Senin, 03 Agustus 2009

Keke Putus Cinta?

Kayaknya Keke udah gak pacaran lagi nih 'ma Hanoum.. Penyebabnya karena Keke yang berlagak seperti playboy cap kelinci, trus Hanoumnya jealous keliatannya.. Hahahaha... Ceritanya gini..

Situasi 1

Keke : "Bun tadi di kelas Keke di cium Amira.."

Bunda : " Loh kok bisa?"

Keke : "Gak tau tuh bun, tau-tau pipi Keke di cium gitu.."

Bunda : "Awas nanti Hanoum marah loh"

Keke : "Enggak lah.. kan Amira juga pacar Keke.. Pacar Keke kan ada 4 bun.." *yang belom tau cerita gimana Keke bisa punya pacar sampe 4, slihkan klik disini*

Bunda : "Kamu gak sekalian tuh pacarin Aqeela? Kan anak perempuan di kelas kamu nambah lagi tuh Aqeela.." *Hehehe... ketauan ya.. Chi juga suka ngajarin Keke jadi playboy.. Hihihihi...*

Keke : "Enggak ah bun, abis Aqeela belom pernah ngalahin Keke berantem.. Pokoknya perempuan yang udah pernah ngalahin Keke berantem baru boleh jadi pacar Keke.."

Waks!!! Keke jangan gitu dooooooong...... Bisa-bisa nanti gedenya kamu masuk "Ikatan suami-suami takut istri". Hehehehe....


Situasi 2

Besoknya, disekolah Chi lagi ngobrol sama mamanya Hanoum.

Mamanya Hanoum : "Myr, kemaren Hanoum bilang gini ke aku.. Mama aku udah gak mau ah pacaran sama Keke lagi. Abis sekarang Keke udah gak kayak dulu lagi. Sekarang Keke kemana-mana dikelilingin perempuan terus. Kalo gitu aku mendingan pacaran sama Ednilco aja ah yang lebih pendiem..."

Hahaha... Hanoum cemburu nih kayaknya.. Sampe minta putus.. :D

Situasi 3

Pulang sekolah, udah di rumah. Chi ceritain ke Keke tentang keinginannya Hanoum yang pengen putus. Gini jawabannya Keke...

Keke : "Gak apa-apa.. Pacar Keke kan masih ada 3 lagi..."

Hihihihi... Cool banget sie jawabannya... Bener-bener playboy ca kelinci :D

Situasi 4

Keke udah 2 hari gak masuk, karena badannya yang panas.. Tapi karena hari ke-2 panasnya udah turun jadi Chi ijinin dia kursus menggambar. Lagian tempat kursusnya deket, cuma berjarak beberapa rumah aja..

Kebetulan Hanoum kursus di tempat yang sama. Waktu Chi dateng, Chi liat Hanoum & mamanya udah dateng.. Waktu anak-anak lagi pada kursus, seperti biasa Chi ngobrol sama mamanya Hanoum. Mama Hanoum cerita kalo tadi Hanoum lagi ngobrol sama mamanya tentang Keke.. Obrolannya kira-kira seperti ini...

Hanoum : "Ma, Hanoum seneng deh.. 2 hari Keke gak masuk, berarti gak ada yang gangguin Hanoum. Berarti nanti kursus menggambar Keke juga gak masuk kan ma?" *Wah Hanoum beneran pengen putus nih.. Biasanya kalo Keke gak masuk dia suka sedih loh.. Tapi ini malah seneng.. Hihihi...*

Mama Hanoum : "Keke masuk kok nanti.."

Hanoum : "Keke kan lagi sakit ma!!!"

Mama Hanoum : "Iya.. tapi tadi bundanya Keke bilang kalo kursus Keke masuk masuk.."

Hanoum : "Ah mama pasti bohong ya... Mama pasti cuma mau bikin hidup Hanoum gak tenang ya..."

Wakakakakak... Aduh itu bahasanya anak-anak sekarang ya.. Kocak aja waktu Hanoum bilang kalo mamanya cuma pengen bikin hidup Hanoum gak tenang.. :D

Situasi 5

Pulang kursus, Chi sempet tanya ke Hanoum..

Chi : "Hanoum, katanya Keke kalo di kelas suka gangguin Hanoum ya...? Ngegangguin gimana?"

Hanoum : "Iya.. Keke itu suka nyubit-nyubit tangan Hanoum, padahal Hanoum lagi diem aja.. Trus gak cuma Hanoum aja sih yang suka di cubit-cubit Keke... Amira juga suka di cubitin sama Keke.." *Hanoum jawabnya sambil senyum-senyum.. :D*

Chi : "Tapi Hanoum suka kan di cubitin sama Keke... Hehehe..."

Hanoum makin senyam-senyum Chi godain gitu... Jadi kesimpulannya apa Hanoum itu bener-bener terganggu sama gangguannya Keke, atau cemburu karena ternyata yang diganggu Keke gak cuma Hanoum tapi Amira juga? Trus gimana sekarang hubungan mereka? Masih pacaran apa putus beneran...? Gak tau juga sih.. chi sendiri emang gak pernah ambil pusing, karena pengertian mereka tentang pacaran atau putus juga masih anak-anak banget.. Jadi kalo Chi sih liatnya sekedar lucu-lucuan aja.. Hehehe...

post signature

26 komentar:

  1. he...he... jaman sekarang istilahnya pacaran ngetren....siti nurbaya aja kalah....nderek mawon sami wong tua....yach kalo ingat anak sekarang ingat anak saya juga dibilangi susah banget...kecil2 cabe rawit nich ceritanya yach...

    BalasHapus
  2. huahahahahahahaha... **aseli ngakak** duh.. anak2 jaman sekarang yaaaaaaa...

    BalasHapus
  3. heunat deh..punya pacar 4 nih...he he he

    BalasHapus
  4. Hehehehe....lucu deh keke hanoum. Nti klo keke udah gede trus baca postingan ini pasti seru tuh

    BalasHapus
  5. walah...xixixixi...beneran deh bun, waktu baca cerita ini rasanya jadi kayak lagi ngikutin kisah cinta ank ABG wkwkwk...ya ampyuun ya anak2 sekarang pinter banget biin ortunya geleng2 wekekeke...

    BalasHapus
  6. Bund.. Sumpah aku ngakak bacanya, sampe baca 2 kali saking lucu dan sambil ngebayangin aku ada di situasinya bunda hihihi..

    Pacar2nya keke di fotoin dong bund, pengen tau kayak apa pacar2nya keke hehe..

    BalasHapus
  7. wakakakaka...*ngakak beneran*. Pesona Keke di kalangan teman ceweknya ternyata memang dahsyat hehehe. Iya Bun, di fotoin tuh yang namanya Hanoum, Amira dll. Pengin tahu nih, tipe ceweknya Keke hahahaha .

    BalasHapus
  8. wekekek...nyantai aja ya Ke, putus satu kan masih ada 3 lagi....kkkkk *ngelanjutin ngakak, asli geli banget*

    BalasHapus
  9. hahahah.....ada ada aja si keke, kurang banyak tuh bun pacarnya

    BalasHapus
  10. waduh laris juga keke bisa gaet 4 cewek hehe..
    ah, jaman sekarang anak-anak dah pada berlagak pacaran ya?

    BalasHapus
  11. whoahahahaha..niru sapa neehh!!!

    BalasHapus
  12. wahh keke pacarnya 4? nambah 1 boleh ngga? sama ina heehhe...

    BalasHapus
  13. haduuuhh anak2 sekarang ada-ada ajaaaa.... tingkahnya ihihihihi....

    BalasHapus
  14. Wkkkkk.....ternyata Keke Don Juan juga ya....
    Ada2 aja anak2 sekarang ya bunda, tp emang lucu bgt siiy...

    BalasHapus
  15. hahaha, asli lucu. ya ampyun keke ... pacarnya sampai 4 dah gitu jago2 lagi bisa ngalahin keke. bener kata bunda nak, jangan sampai nanti besar masuk golongan ISTI ya, hehehe, peace!

    BalasHapus
  16. Hihihi....lucu nich cerita cinta antara Keke sama Hanoum. Aku yang lagi bacanya jadi senyam-senyum nich, hihi...

    BalasHapus
  17. adeuuh si keke gaya euy.. laku keras yah.. hihihi..

    BalasHapus
  18. Hahahaha.... Ya ampyun Keke... pacarnya 4???? Emang kekenya ganteng sih, xixixixixi... duh.. anak-anak jmn sekarang ini ya...

    BalasHapus
  19. wakakak...anak sekarang ya bund...ngga pa2 Ke masih kecil 4 pacarnya...Ahmad Dhani aja dah punya 2 istri mau tambah 1 lagi...hehehe

    BalasHapus
  20. hahahaha ya ampun keola pacarnya banyak amat.

    kalo alya dah ngobrolin cowok buru buru kita cut...alya pacaranya papa aja dulu ya..hahahha

    BalasHapus
  21. huaakaahahaha... ada2 aja anak2 nih..!

    BalasHapus
  22. Whoa... siap2 nih buat saya :-)

    BalasHapus
  23. Ya ampyuuun anak jaman sekarang....masi kcil udah ngerti pacaran dan cemburu gt...masyaaaAlllaaaah ...ck ck ck :D

    BalasHapus
  24. hehee lucu2 ya bun, anak2 tuh....(mmkt)

    BalasHapus
  25. Huakakakaka, postingan udah 3 tahun silam... berarti Keke masih kecil banget dong. Wow abisss pacarnya empat!
    Aku 1 aja gak punya! Hahaha kalah aku sama Keke :P

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge