Selasa, 08 Juli 2008

Lomba Mewarnai 'Bumiku Hijau' part 3

Lomba dimulai...!! Sempet ngambek pas lomba mau di mulai. Ternyata orang tua gak boleh nemenin. Orang tua harus nunggu di luar garis. Sementara Keke pengennya di temenin. Udah gitu sebelnya, panitia yang ngasih tau pertama tuh orangnya rada-rada gak ramah. Ngasih taunya agak-agak sambil ngusir gitu. Padahal yang gak mau di tinggal gak cuma Keke aja. Solusinya, Keke duduk di pinggir garis (tadinya kan agak ke tengah sedikit). Jadi dia tetep bisa deketan sama bundanya.


Waktu panitia bagiin kertas untuk diwarnai sempet ada sedikit masalah lagi. Ternyata Keke menolak mewarnai kertas yang dibagiin panitia!! Dia kekeuh pengennya mewarnai buku mobilnya. Tiap di bagiin selalu dibuang sama Keke. Malah setelah beberapa kali di bagiin kertasnya di robek-robek! Aduh Keke... Keke... Untung kali ini panitianya sabar banget. Panitianya senyum-senyum aja liat tingkah laku Keke, malah berusaha membujuk. Chi lalu bilang ke panitianya supaya dibolehin aja dia mewarnai bukunya, yang penting kan dia mau ikut berpartisipasi. Karena emang dari awal niat Chi ikutin Keke lomba pun bukan untuk cari menang, tapi cari pengalaman aja dulu.

Jadi lah begitu lomba di mulai yang lain mewarnai rumah (kertas dari panitia), Keke malah mewarnai mobil. Hehe... Tapi setelah di bolehin ngewarnai mobil-mobilan muka Keke jadi cerah lagi. Malah terakhir-terakhir dia nanyain kertas yang dari panitia, katanya mau diwarnain. Wah... surprise banget nih!! Kirain chi dia tetep akan bertahan dengan mobilnya.

Emang sih mewarnainya gak sampe selesai. Alesan Keke, lagi musim salju jadi semua rumah & pohon berwarna putih (alias gak perlu diwarnain). Oalah Keke...!! Hehe.... Trus yang bikin Chi seneng lagi, waktu Chi minta Keke untuk serahin hasil gambarnya ke panitia sendiri, tanpa malu-malu Keke pun berjalan ke tengah nyerahin sendiri hasil karyanya. Chi seneng banget, karena Keke itu kan pemalu banget anaknya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge