Thursday, December 20, 2018

Resik-V Manjakani Whitening, Salah Satu Kunci Keharmonisan Keluarga

resik v manjakani, kunci keharmonisan rumah tangga

Resik-V Manjakani Whitening, Salah Satu Kunci Keharmonisan Keluarga


“Pokoknya nih kalau udah menikah nanti Chi gak mau ribut urusan uang! Malesin banget deh ngeributin duit!”

Lebih dari 15 tahun lalu, sebelum kami menikah, Chi pernah berkata seperti itu ke K’Aie. Menurut Chi, uang itu seringkali gak mengenal teman atau saudara. Kalau udah jadi masalah bisa sampai ribut bahkan putus hubungan. Nah yang begini bikin Chi khawatir bisa merusak keharmonisan keluarga.

Berkomunikasi dengan Pasangan Itu Ada Seninya


Kenyataannya? Pernahlah ada beberapa kali kami ribut urusan keuangan. Ya biasanya Chi duluan yang suka ribet. Terutama kalau lagi banyak kebutuhan. Padahal ya selama ini K’Aie selalu berusaha memenuhi kebutuhan kami. Tetapi, Chi aja yang memang suka cerewet dan heboh duluan.

Kalau udah begini memang penting banget mengolah komunikasi. Kalau yang satu lagi panas, maka yang satu harus lebih tenang. Ya memang harus ada seni mengolah komunikasi biar hubungan suami istri tetap langgeng meskipun diterpa masalah.

Tidak hanya soal keuangan. Ada aja masalah dalam keluarga. Ya namanya juga menyatukan dua kepala dengan pikiran yang berbeda. Kadang-kadang hal sepele pun bisa jadi ribut. Tetapi, nanti juga cekikikan berdua kalau lagi pada waras hehehe.

Kami memang memiliki karakter yang bertolak belakang. Bisa dibilang kadang-kadang gak mudah menyatukan 2 karakter ini. Tetapi, bukan berarti gak bisa. Alhamdulillah, sampai saat ini pernikahan kami sudah berjalan 15 tahun lebih dan semoga terus berlanjut. Aamiin.

Tips Berkomunikasi Dengan Pasangan

  1. Cari waktu yang tepat untuk berbicara 
  2. Menjadi pendengar yang baik 
  3. Jangan selalu menentukan menang dan kalah ketika berdiskusi 
  4. Meluangkan waktu sejenak keluar rumah berdua saja tanpa anak-anak 
  5. Rutin melakukan pillow talk

Istri Resik, Keluarga Pun Harmonis


tips rumah tangga harmonis, istri resik

“Ngapain sih berhenti kerja? Nanti di rumah dasteran doang, lho.”

Dulu, saat Chi memutuskan untuk resign, salah seorang teman pernah berkata seperti itu. Chi cuma nyengir aja karena gak tau harus menjawab apa. Pastinya sih gak mungkin dasteran karena sampai sekarang memang gak punya daster.

Tetapi, bukan tentang pakai daster atau enggak. Tantangannya kalau udah di rumah adalah apakah Chi akan tetap menjaga kebersihan badan atau malah jadi malas? Waktu masih kerja kantoran kan udah pasti setiap hari mandi dan berpenampilan yang pantas supaya enak dilihat. Nah, kalau di rumah kan kadang-kadang suka mager banget. Ngaku lah kadang-kadang suka ada malas mandinya.

Meskipun K’Aie buka tipe suami penuntut yang istrinya harus tampil begini begitu saat di rumah, Chi berusaha menjadi istri yang resik, lah. Gak enak juga kan kalau suami pulang kantor, tapi istri mau bau asem? Ssst! Gak hanya kebersihan badan, lho. Daerah kewanitaan juga harus dijaga kebersihannya.

Sudah menikah atau belum, daerah kewanitaan memang harus dijaga supaya tetap bersih dan sehat. Bila tidak, organ ini mudah terinfeksi dengan virus dan bakteri. Apalagi saat haid, bis alebih rentan lagi. Tentunya kita tau berbagai keluhan pada organ kewanitaan seperti keputihan, gatal, dan lain sebagainya. Bahkan bisa mempengaruhi kesuburan hingga keharmonisan hubungan dengan suami.

Alasan Memilih Resik-V Manjakani Whitening Kebersihan untuk Pembersih Kewanitaan yang Aman.


khasiat manjakani, resik v

Suka perhatiin juga gak kalau di sekitar pangkal paha warnanya lebih gelap dibandingkan area lain? Padahal area itu biasanya tertutup. Tapi, kok malah bisa lebih gelap? Ternyata penyebabnya adalah gesekan antar paha, iritasi kulit karena bakteri, atau pengaruh hormon.

Pengennya cuek sama hal ini. Siapa juga yang bakal lihat. Etapi, suami bakal lihat, ding hehehe. Ya meskipun suami juga gak masalahin hal ini, tapi dari perempuan sendiri kan biasanya suka pengen maksimal. Kalau area lain udah terawat, kenapa bagian ini harus dilewatkan? Sekalian lah dirawat biar semakin percaya diri.

Tetapi, mengingat area kewanitaan memang sensitif, Chi mulai mencari rekomendasi pembersih kewanitaan. Harus yang aman, jangan sampai salah memilih. Tanya sana-sini hingga cari juga dari berbagai sumber di internet. Dan akhirnya Chi mengetahui tentang Resik-V Manjakani Whitening.

Mengandung Bengkoang Pilihan dan Manjakani Asli Persia

Chi sudah mengetahui keunggulan bengkoang sejak dulu. Banyak produk kecantikan yang menggunakan bengkoang. Keunggulah bengkoang memang tidak hanya untuk memutihkan, mencerahkan, dan menghilangkan flek hitam. Tetapi, juga mampu mengencangkan kulit.

Manjakani asli Persia juga kaya akan tannin yaitu sejenis antioksidan untuk anti mikroba/bakteri. Manjakani juga sudah dipercaya seama berabad-abad dapat mengencangkan otot kewanitaan.

Sudah Teruji Secara Klinis

Selain melihat kandungannya, indikato lainnya ketika memilih produk pembersih kewanitaan yang dipercaya adalah sudah teruji secara klinis. Berdasarkan uji riset terhadap 200 pengguna feminine hygine, Resik V sudah terbukti 2x lebih mencerahkan dan mengencangkan.

Halal

Sebagai seorang muslimah, Chi juga mencari tau bagaimana merawat daerah kewanitaan menurut islam. Ketika mengetahui ada produk feminine hygine yang halal, Chi senang banget. Lebih tenang ketika menggunakannya.

Pakai Resik-V Manjakani Whitening juga praktis. Kalau daerah kewanitaan sudah tidak lagi menjadi masalah, rasa percaya diri istri juga jadi lebh meningkat. Istri juga jadi lebih bahagia. Suami juga senang kalau istrinya bahagia. Jadi ada hubungannya kan Resik-V Manjakani Whitening sebagai salah satu kunci keharmonisan rumah tangga yang sakinah.
Resik-V Manjakani Whitening, Salah Satu Kunci Keharmonisan Keluarga
4/ 5
By

75 comments

  1. Sebenarnya kehidupan setelah resign itu ternyata lebih sibuk lhoo.. dan urusan resik/bersih... itu kudu wajib deh buat kita, soalnya pliket/lengket2 deh badan klo kotor hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga merasakan begitu. Mungkin karena harus mengatur sendiri kapan istirahat, bekerja, dll

      Delete
  2. Wah, pake Resik V Manjakani juga. Awas, efeknya bikin ketagihan. Aku udah gitu nih. Jadinya kudu repurchase. :)))

    ReplyDelete
  3. Aku juga pakai Resik V manjakani ini ba, aku sih rasanya aman ya, disamping produk ini halal, juga karena bahan bakunya berasal dari bahan alami

    ReplyDelete
  4. Halal dan dr bahan alami
    Syaratny dah masuk kriteriaku bgt
    Nanti kucoba mbaa

    ReplyDelete
  5. Saya juga pakai ini dong mba, emang bagus banget.
    Halal pula.
    Meskipun buat membersihkan irgan intim, tapi yang halal-halal kan jadi lebih make dengan tenang :)

    ReplyDelete
  6. Tips agar harmonis sama pasangan, tapi saya belum punya pasangan mbk doakan yah heheh dan bagus juga nih tapi resik v buat yang sudah nikah ya

    ReplyDelete
  7. Komunikasi yang baik emang harus ya Mbak. Seringkali kalau pas pasangan lagi bawel, mending ditinggal buat aktivitas lainnya. Hahaha ini aku banget dink, yg kabur kalau lagi diceramahin.

    ReplyDelete
  8. Belum pernah nyobain produknya, tp kayaknya worth it buat di coba nih. Lg mencoba buat lebih care ama tubuh, soalnya selama ini cuek bebek kalau urusan penampilan. Apalagi yg nggak kelihatan.

    ReplyDelete
  9. Samma nih resep rumah tangga harmonis kita. Saya juga pake produk ini udah kurang lebih 2 bulan, dan khasiatnya udah terbukti!

    ReplyDelete
  10. Dengan menggunakan Resik V Manjakani ini bener banget bikin suami dan istri bahagia mba. Jadi nggak hanya salah stau pihak saja yang bahagia :)

    ReplyDelete
  11. Fotonya so sweet ya, kayak habis acara lamaran gitu. Emak sama bapakku juga dulu sering banget ngobrol panjang biar komunikasi selalu lancar. Aku cuma tahunya pillow talk yang lagu itu deh kayaknya. Penyanyinya kayaknya orang luar negeri.

    ReplyDelete
  12. Aku dong, juga pake whitening manjakani. Setelah sekian lama pake daun sirih, sekarang ganti yang praktis. Nggak perlu ngerebus2 hehe

    ReplyDelete
  13. Aku dulu pas kerja pulang pp dan sekarang yang freelance emang beda. Kadang kalau di rumah suka malas merawat wajah. Kebiasaan gini gak boleh dibiarin ya biar pas nikah tetep resik buat suami walau kitanya di rumah aja

    ReplyDelete
  14. Setuju. Urusan uang itu bisa bikin rumah tangga berantakan ya. Kudu pinter komunikasi.

    ReplyDelete
  15. Suka pakai produk ini karena asli segeer ya mba. Dan komunikasi dengan pasangan itu memang ada seninya tersendiri

    ReplyDelete
  16. Komunikasi emang penting banget ya Mbak.
    Nomer satu tuh. Kan meski udah lama bersama, gak mungkin juga kan kita bisa baca hati dan pikiran pasangan, emang cenayang gitu?hihihih. Tahu tentang pasangan sih pasti, tapi belum tentu benar jg kan tebakan kita, hehehh.
    Termasuk menjaga kebersihan intim ini nih, gak mau dooong krna pasangan gak pernah komplain apa2 kita jadi tenang2 aja padahal sebenarnya doi udah eneg yah. Jadi istri emang harus cerdas termasuk urusan satu ini ya Mbak :)

    ReplyDelete
  17. Iya ya, kalo daerah kewanitaan wangi kan jadi pede kalo diajakin ngobrol mesra saat malam hari, hehhee

    ReplyDelete
  18. aku pakai ini juga mak Chi dan cocok banget sebelumnya pakai yg varian Godokan Sirih tapi aku suka yg varian manjakani bengkoang ini soanya wanginya lebih lembut

    ReplyDelete
  19. Merawat area kewanitaan emang penting ya kak soale ini aset kita. Semoga kak Chi sama suami bahagia selalu ya sampai akhir hayat.

    ReplyDelete
  20. Iya ngaku kadang ada malesnya. Hihihi.. aku sedari dulu sudah pakai resik-v. Nanti coba yang bengkoang ini ah, belum pernah nyobain

    ReplyDelete
  21. Mbaaa makasih tipsnya, yang ini : Jangan selalu menentukan menang dan kalah ketika berdiskusi. Nohok banget hehehe. Aku nggak mau ngalahhan, suamiku terus yang ngalah. Tapi aku kalo brantem ga lama heheh. Makasih tips kerahrmonisannya mba, aku pengen beli manjakani biar awet kayak kalian

    ReplyDelete
  22. Dulu pas awal resign banyak juga yang komen, ngapain resign cuma ngurus anak, padahal ngikutin perintah suami lebih utama ya apalagi bisa manjakan suami dengan memakai rezik v manjakani whitening

    ReplyDelete
  23. Aku pernah pangkal paha berwarna gelap dan jamuran mbak gara2 aku lembab teerus. Trnyata bisa to diatasi dengan manjakani. Tahu gitu aku beli ini dari dulu ya

    ReplyDelete
  24. Aku juga jadi rutin pake resikV manjakani nih, suka banget sama wanginya, segeer.. aku selingin sama yg godokan sirih :)

    ReplyDelete
  25. Saya punya ini juga mba cuma belum sempat pakai, karena kapan hari masih hamil. Semoga bener2 ngefek dah hihi

    ReplyDelete
  26. nanti aku coba pindah ke manjakani deh

    ReplyDelete
  27. Aih mba chi, suka banget sama tip2nya. Karena pernikahan memang butuh perjuangan kedua belah pihak ya. Sakinah selalu...

    ReplyDelete
  28. Bener-beneer...
    Kalo pas weekend atau liburan, pasti deeh...kita mager sekeluarga.

    Makanya kalo ada acara blogger pas hari-hari libur, aku ga berani ambil.
    Karena mager berjamaah ini momen yang mendekatkan bonding kami.
    Wkkwk~

    ReplyDelete
  29. Akupun pakai manjakani mba terasa khasianya bagus juga lagi until menjaga kesehatan orgn intm

    ReplyDelete
  30. Yang bagian berkomunikasi dengan pasangan tadi, setuju banget dengan Chi, harus melihat kondisinya dulu. Terkadang saat kita ada permasalahan yang menurut kita berat dan butuh dibantu, eh ga taunya suami kita pas lagi overload kerjaan. Malah enggak ada solusi kan ya kalau kita memaksakan diri untuk meminta sarannya di saat seperti ini.

    ReplyDelete
  31. Abis punya anak emang kyknya makin susah ya berkomuniaksi dengan pasangan. Namun tetep harus diusahakan krn bagaimanapun jg sebuah hubungan erlu refesh2 gtu ya> TFS

    ReplyDelete
  32. Wah 15 tahun pernikahan kebayang gimana survive nya saling adaptasi, menghormati dan mengalah. Alhamdulillah ada resik V ya meski dasteran atau blazeran yg penting resik dan wangi

    ReplyDelete
  33. Aku juga pakai ini meski sesekali, karena suka lupa, padahal ditaruh di kamar mandi lho.
    Suka sama harumnya yang lembut dan khas.
    Mendongkrak kepercayaan diri.

    ReplyDelete
  34. Aku belum nyobain nih resik v manjakani whitening, mau beli juga ah.
    Menjaga area kewanitaan memang sangat penting ya agar tetap sehat terawat.

    ReplyDelete
  35. Aku suka nih Resik V Manjakani bikin bersih keset dan juga harum.

    ReplyDelete
  36. Belum pernah coba, padahal penting ya... Nanti cari deh...

    ReplyDelete
  37. Enak ya kalo ada pembersih yg berkualitas dan halal. Makenya seneng dan kita juga bersih nyenengin suami

    ReplyDelete
  38. saya juga punya stok produk ini di rumah, wangiiiii

    ReplyDelete
  39. Aku pakai ini juga, manjakani^^.
    Sebelum tidur hal yang sering kami lakukan itu ya pillow talk. Hampir setiap hari, cerita apa aja.. Sampai hal2 receh yang bikin ngakak

    ReplyDelete
  40. Wow sudah 15 tahun? Luar biasa Mbak. Aku masih seumur jagung nih jalan tahun ke 8. Untung ada Manjakani ya jadi pingin manja

    ReplyDelete
  41. Ku juga pakai Manjakani ini. Selain dilihat suami, ya buat bikin percaya diri saja sih, karena kadang kan suka basah kalau kita banyak aktivitas :)

    ReplyDelete
  42. Semoga bahagia dan langgeng selalu ya mak Chi

    ReplyDelete
  43. Ihiyyyy aku jd penasaran sm resik manjakani euy...
    Samara selalu makchi

    ReplyDelete
  44. Kebetulan sekarang saya lagi pakai Resik V Manjakani. Wanginya enak khas manten anyar miss V jadi lebih keset. Jadi nostalgia. Haha

    ReplyDelete
  45. Boleh juga nih idenya mbak untuk tetap menjaga keharmonisan keluarga dengan merawat daerah kewanitaan menggunakan Resik V Manjakani. Kebetulan akhir minggu mau belanja bisa menyelipkan ini nih nanti.

    ReplyDelete
  46. Aww aww awwww tengkyuuu sharing-nya Maaak.
    Ini bermanfaat bgt buat para pasutri
    karena keharmonisan emang kudu diperjuangkan banget banget!
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  47. salah satu tips menjaga keharmonisan rumah tangga dengan menjaga kebersihan miss v dengan penggunaan rutin resik v, aq baru tahu kalau produk ini sudah punya sertifikasi halal juga

    ReplyDelete
  48. ku pakai resik V manjakani whitening juga nih mba, suka sama wanginya dan efek sesudah rutin pemakaian

    ReplyDelete
  49. Awal aku menikah mba, yang ada didalam pikiranku tuh, aku sebagai istri harus menang dan suami kudu menjadi pendengar. Tapi saat sudah punya anak egois itu sedikit menghilang dan saat ini lebih butuh waktu untuk berdua bersama suami. Kalau soal produk pembersih kewanitaan sih aku percaya juga sama Resik V soalnya yang utama Halal. kalau sudah halal sih dijamin pasti baik.

    ReplyDelete
  50. Meski udah menikah blm jaminan mengenal yaaaa.... awal awal tahun nikah aku kadang masik suka slek, maunya sih gak slek apalagi soal uang... tapi tetep aja. Tapi benar kata orang menikah adalah perjalanan yaaaa pelajaran yg setiap hari ganti materinya.... selametnya punya suami yg suka apa apa diobrolin dan mau mengerti hihihi jadi yaudah

    Apalagi soal urusan resik resik gt. Kadang aku juga aneh ginian suami lebih suka yg resik v loh dr pada merek yg lain kwkkwkw tau dah apa beda nya sih hihihi

    ReplyDelete
  51. memang area kewanitaan hrs dijaga kebersihannya

    ReplyDelete
  52. Betul banget mba, selain rutin melakukan pillow talk, kasur talk juga ya mba hehehe.. dan lagi harus jaga kebersihan area kewanitaan pakai resik V biar mantul

    ReplyDelete
  53. aku juga senang ngobrol hangat dengan suami ditemani dengan cemilan dan teh manis hangat

    ReplyDelete
  54. Aku belum nyobain nih Resik Manjakani ini..wajib nyobain nih kayaknya soalnya aku termasuk jarang pakai sabun pembersih kewanitaan.

    ReplyDelete
  55. menjaga keharmonisan rumah tangga sangat perlu yah mba, apalagi soal yang paling priasi sekali pun. Thanks banget sharingnya

    ReplyDelete
  56. Kemarin pas belanja tuuh...maju-mundur cantiik...cantik mau beli Resik-v ini...
    Entah kenapa, aku trauma make feminine hygine...pernah pakai pas baru nikah daaan...terasa perih.

    Bagaimana dengan memakai resik-v, kak Chie?

    ReplyDelete
  57. Yup, penting sekali menjaga kebersihan area kewanitaan. Apalagi daerah disitu kan lembab, mudah banget ditumbuhi jamur dan bakteri. Harus senantiasa dijaga demi keharmonisan keluarga :)

    ReplyDelete
  58. Pingin nyobain ini, tapi belum sempet sempet mau belinya.

    ReplyDelete
  59. Aku udah pakai Resik V Manjakani Whitening, dan beneran bisa ngurangin kelembaban daerah kewanitaan. Jadi pede lah kalo dicolek suami, hihii

    ReplyDelete
  60. Aku juga pakai resik V manjakani ini mbak. Bahan2nya alami dan bikin area miss V bersih dan cerah. Dan tentu aja udah terjamin ya kehalalan produknya :D

    ReplyDelete
  61. Aku pakai resik V manjakani ini sekarang dan cocok banget. Aku udah nyobain beberapa variannyabresik V tapi suka banget wangi yg varian ini

    ReplyDelete
  62. Sekarang anak2 mulai gede, jadi bisa sering dating berdua, dan ternyata memang pengaruh banget ke komunikasi lain2nya yaa :)

    ReplyDelete
  63. Aku pakai ini loh Mba Chi, suka sama wanginya deh. Aku kira seperti sabun pembersih biasa, eh begitu tau bisa untuk merawata kulit daerah V jadi makin semangat pakai hahahaha.

    ReplyDelete
  64. Aku belum pernah pakai sabun pembersih yang kayak gini. Tapi banyak yang review bagus yaa, apakah kudu coba juga biar gak penasaran. Hahaha.

    ReplyDelete
  65. eheem .. aku langsung ngebayangin.. . nikah 😂😂😂😂

    ReplyDelete
  66. wkwk.. ini resepnya lengket sama pasangan rekan blogger se kecamatan pulogadung

    ReplyDelete
  67. Produk halal seperti Resik V selalu jadi pilihan ya. Saya juga pake Resik V ini mba.

    ReplyDelete
  68. Semoga Chi dam K'Aie langgeng dan harmonis ya

    ReplyDelete
  69. penting ini menjaga daerah kewanitaan.. ku pernah pake ini.. wanginya enak

    ReplyDelete
  70. pentng banget menjaga agar daerah kewanitaan bersih dan harum :)

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^
EmoticonEmoticon