resik v manjakani, kunci keharmonisan rumah tangga

Resik-V Manjakani Whitening, Salah Satu Kunci Keharmonisan Keluarga


“Pokoknya nih kalau udah menikah nanti Chi gak mau ribut urusan uang! Malesin banget deh ngeributin duit!”

Lebih dari 15 tahun lalu, sebelum kami menikah, Chi pernah berkata seperti itu ke K’Aie. Menurut Chi, uang itu seringkali gak mengenal teman atau saudara. Kalau udah jadi masalah bisa sampai ribut bahkan putus hubungan. Nah yang begini bikin Chi khawatir bisa merusak keharmonisan keluarga.

Berkomunikasi dengan Pasangan Itu Ada Seninya


Kenyataannya? Pernahlah ada beberapa kali kami ribut urusan keuangan. Ya biasanya Chi duluan yang suka ribet. Terutama kalau lagi banyak kebutuhan. Padahal ya selama ini K’Aie selalu berusaha memenuhi kebutuhan kami. Tetapi, Chi aja yang memang suka cerewet dan heboh duluan.

Kalau udah begini memang penting banget mengolah komunikasi. Kalau yang satu lagi panas, maka yang satu harus lebih tenang. Ya memang harus ada seni mengolah komunikasi biar hubungan suami istri tetap langgeng meskipun diterpa masalah.

Tidak hanya soal keuangan. Ada aja masalah dalam keluarga. Ya namanya juga menyatukan dua kepala dengan pikiran yang berbeda. Kadang-kadang hal sepele pun bisa jadi ribut. Tetapi, nanti juga cekikikan berdua kalau lagi pada waras hehehe.

Kami memang memiliki karakter yang bertolak belakang. Bisa dibilang kadang-kadang gak mudah menyatukan 2 karakter ini. Tetapi, bukan berarti gak bisa. Alhamdulillah, sampai saat ini pernikahan kami sudah berjalan 15 tahun lebih dan semoga terus berlanjut. Aamiin.

Tips Berkomunikasi Dengan Pasangan

  1. Cari waktu yang tepat untuk berbicara 
  2. Menjadi pendengar yang baik 
  3. Jangan selalu menentukan menang dan kalah ketika berdiskusi 
  4. Meluangkan waktu sejenak keluar rumah berdua saja tanpa anak-anak 
  5. Rutin melakukan pillow talk

Istri Resik, Keluarga Pun Harmonis


tips rumah tangga harmonis, istri resik

“Ngapain sih berhenti kerja? Nanti di rumah dasteran doang, lho.”

Dulu, saat Chi memutuskan untuk resign, salah seorang teman pernah berkata seperti itu. Chi cuma nyengir aja karena gak tau harus menjawab apa. Pastinya sih gak mungkin dasteran karena sampai sekarang memang gak punya daster.

Tetapi, bukan tentang pakai daster atau enggak. Tantangannya kalau udah di rumah adalah apakah Chi akan tetap menjaga kebersihan badan atau malah jadi malas? Waktu masih kerja kantoran kan udah pasti setiap hari mandi dan berpenampilan yang pantas supaya enak dilihat. Nah, kalau di rumah kan kadang-kadang suka mager banget. Ngaku lah kadang-kadang suka ada malas mandinya.

Meskipun K’Aie buka tipe suami penuntut yang istrinya harus tampil begini begitu saat di rumah, Chi berusaha menjadi istri yang resik, lah. Gak enak juga kan kalau suami pulang kantor, tapi istri mau bau asem? Ssst! Gak hanya kebersihan badan, lho. Daerah kewanitaan juga harus dijaga kebersihannya.

Sudah menikah atau belum, daerah kewanitaan memang harus dijaga supaya tetap bersih dan sehat. Bila tidak, organ ini mudah terinfeksi dengan virus dan bakteri. Apalagi saat haid, bis alebih rentan lagi. Tentunya kita tau berbagai keluhan pada organ kewanitaan seperti keputihan, gatal, dan lain sebagainya. Bahkan bisa mempengaruhi kesuburan hingga keharmonisan hubungan dengan suami.

Alasan Memilih Resik-V Manjakani Whitening Kebersihan untuk Pembersih Kewanitaan yang Aman.


khasiat manjakani, resik v

Suka perhatiin juga gak kalau di sekitar pangkal paha warnanya lebih gelap dibandingkan area lain? Padahal area itu biasanya tertutup. Tapi, kok malah bisa lebih gelap? Ternyata penyebabnya adalah gesekan antar paha, iritasi kulit karena bakteri, atau pengaruh hormon.

Pengennya cuek sama hal ini. Siapa juga yang bakal lihat. Etapi, suami bakal lihat, ding hehehe. Ya meskipun suami juga gak masalahin hal ini, tapi dari perempuan sendiri kan biasanya suka pengen maksimal. Kalau area lain udah terawat, kenapa bagian ini harus dilewatkan? Sekalian lah dirawat biar semakin percaya diri.

Tetapi, mengingat area kewanitaan memang sensitif, Chi mulai mencari rekomendasi pembersih kewanitaan. Harus yang aman, jangan sampai salah memilih. Tanya sana-sini hingga cari juga dari berbagai sumber di internet. Dan akhirnya Chi mengetahui tentang Resik-V Manjakani Whitening.

Mengandung Bengkoang Pilihan dan Manjakani Asli Persia

Chi sudah mengetahui keunggulan bengkoang sejak dulu. Banyak produk kecantikan yang menggunakan bengkoang. Keunggulah bengkoang memang tidak hanya untuk memutihkan, mencerahkan, dan menghilangkan flek hitam. Tetapi, juga mampu mengencangkan kulit.

Manjakani asli Persia juga kaya akan tannin yaitu sejenis antioksidan untuk anti mikroba/bakteri. Manjakani juga sudah dipercaya seama berabad-abad dapat mengencangkan otot kewanitaan.

Sudah Teruji Secara Klinis

Selain melihat kandungannya, indikato lainnya ketika memilih produk pembersih kewanitaan yang dipercaya adalah sudah teruji secara klinis. Berdasarkan uji riset terhadap 200 pengguna feminine hygine, Resik V sudah terbukti 2x lebih mencerahkan dan mengencangkan.

Halal

Sebagai seorang muslimah, Chi juga mencari tau bagaimana merawat daerah kewanitaan menurut islam. Ketika mengetahui ada produk feminine hygine yang halal, Chi senang banget. Lebih tenang ketika menggunakannya.

Pakai Resik-V Manjakani Whitening juga praktis. Kalau daerah kewanitaan sudah tidak lagi menjadi masalah, rasa percaya diri istri juga jadi lebh meningkat. Istri juga jadi lebih bahagia. Suami juga senang kalau istrinya bahagia. Jadi ada hubungannya kan Resik-V Manjakani Whitening sebagai salah satu kunci keharmonisan rumah tangga yang sakinah.