Tips Agar Hidup Bahagia, Salah Satunya dengan happyOne.Id - Keke Naima

Senin, 29 Oktober 2018

Tips Agar Hidup Bahagia, Salah Satunya dengan happyOne.Id

tips bahagia happyone

Tips Agar Hidup Bahagia, Salah Satunya dengan happyOne.Id


Perjalanan hidup itu kadang-kadang ada cerita bahagia, tetapi ada juga cerita sedih. Pengennya sih bahagia selalu. Tetapi, ya gak mungkin. Meskipun begitu, apapun cerita perjalanan hidup mu setiap harinya, sebaiknya berusaha untuk bahagia. Seperti ada yang pernah bilang kalau mendapatkan kebahagiaan memang bukan ditunggu, tetapi dicari.

Bahagia memang seharusnya sederhana. Tetapi, seperti apa sih bahagia yang sederhana itu?

1. Selalu Berusaha Tersenyum dan Tertawa


Kadang-kadang kita mengalami berbagai kejadian konyol. Misalnya masuk ke salah satu mall atau gedung perkantoran, trus kejedot kaca karena saking beningnya. Malu? Pastinya! Apalagi kalau banyak orang yang melihat. Tetapi, setelah beberapa saat berlalu, coba deh ingat lagi dengan kejadian tadi. Mungkin kita akan tertawa terbahak-bahak. Menertawakan diri sendiri. Malah kadang-kadang bisa diceritain juga ke orang lain saat lagi ngobrol atau melalui social media. Sesekali menertawakan kekonyolan yang dialami diri sendiri juga gak apa-apa, kok.

Menurut beberapa ahli, tertawa atau memikirkan hal lucu bisa memproduksi hormon endorfin. Hormon ini suka dikenal dengan hormon bahagia bahkan cinta. Nah, semakin banyak hormon ini diproduksi, kekebalan tubuh pun bisa meningkat.

2. Perbaiki Pola Istirahat


Siapa yang masih suka begadang? Duh! Ini masih jadi peer banget buat Chi. Padahal ya kurang istirahat juga bisa berimbas terhadap mood dan kesehatan. Ujung-ujungnya kalau mood lagi jelek atau kurang sehat jadinya gak bahagia, kan.

3. Menekuni Hobi


Memiliki hobi memang menyenangkan. Bisa menjadi killing time yang asik dan seru selama hobinya positif, ya. Syukur-syukur kalau dari hobi juga bisa dijadikan penghasilan. Katanya sih lebih bahagia seperti itu. Tetapi, kalaupun enggak juga gak apa-apa. Setidaknya kita punya sesuatu yang menyenangkan biar gak bosan dengan rutinitas yang dijalani.

4. Menikmati Hiburan, seperti Mendengarkan Musik, Menonton TV, dll


Chi tuh suka gampang terpengaruh moodnya saat mendengarkan musik. Kalau mendengarkan musik yang mellow jadi baper. Apalagi kalau dari awal memang lagi jelek moodnya. Mendingan dengerin lagi dengan ritme yang ceria supaya mood keangkat dan happy lagi, deh.

5. Merasa Tenang


tips bahagia happyone

Salah satu penyebab dari berkurangnya rasa bahagia adalah karena sedang tidak merasa tenang. Kadang-kadang ada alasannya. Tetapi, kadang-kadang enggak. Berbagai solusi di atas kadang-kadang jadi kurang ampuh kalau lagi jenuh banget. Nah kalau begini, Chi butuh sesuatu yang lain, misalnya mewarnai doodle. Doodle box dari happyOne.Id ini memang bikin rileks. Chi warnain sedikit demi sedikit supaya gak cepat habis hehehe. Biar terus bahagia gitu, deh.

Coba deh perhatiin gambar doodle box di atas. Ternyata ada maknanya. Kadang-kadang kita suka khawatir dengan kesehatan diri sendiri, biaya pendidikan anak, keselamatan rumah, dan risiko yang terjadi saat traveling. Jadinya suka pusing sendiri, kan?

tips bahagia happyone

Kenapa gak coba pakai happyOne.Id. Asuransi Astra dengan tagline "My All-in-one Insurance" ini memang komplit. Cukup dengan memiliki 1 ID aja, teman-teman sudah bisa memiliki 4 pilihan asuransi yaitu: happyMe, happyEdu, happyHome, dan happyTrip. Pilih semuanya atau salah satu aja boleh. Bebas pokoknya.

Preminya murah dengan nilai pertanggungan yang cukup besar. Prosesnya pun mudah dan cepat. Asuransi digital seperti ini memang cocok banget deh untuk zaman sekarang, terutama generasi millenial. Yuk, ke websitenya di www.happyone.id untuk informasi lebih lanjut. Always #beTheHappyOne!

18 komentar:

  1. Asuransi emang penting bgt jaman sekarang. Ga perlu ribet lagi ya tinggal klik beres.

    BalasHapus
  2. Dengan happyone.id selain happy jadi bikin tenang ya. Asuransi sekarang memang penting udah berjaga-jaga

    BalasHapus
  3. Iyes, bahagia emang sederhana ya, sayang kita kadang lupa hal tersebut, hingga begitu sulit untuk bahagia.

    Dan happy one bener-bener melengkapi ya :)

    BalasHapus
  4. Menekuni hobi itu yang di aku bikin hidup lebih bermakna setelah sebelumnya sempat kena depresi paska lahir

    BalasHapus
  5. Setuju banget sama poin di atas. Aku pun sedang berusaha menghindari stress dan banyak tertawa biar hidupku makin bahagia.

    BalasHapus
  6. Aku juga ngerasa dengan mendengarkan musik atau sekedar nonton pilem tuh bikin jadi lebih bahagia. Hehhe sederhana ya, mba :)

    BalasHapus
  7. Penting nya asuransi disegala jenis apakah itu asuransi kendaraan. Kesehatan. Jiwa. Prinsip nya budget oroteksi harus disesuaikan dengan kemampuan membayar premi. Semua asuransi prinsip nya baik. Melindungi (proteksi) yang penting premi nya terjangkau dan fasilitasnya sesuai janjinya. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  8. aku lagi buntu banget dan emang butuh refreshing supaya produktif lagi.

    BalasHapus
  9. Ini kereen asuransiny 399rb bisa utk 4 proteksi dn gampang lagi simple cara daftarnya

    BalasHapus
  10. Asuransi ya mba..? Dari kemarin penasaran pengin ke webnya belum kesampaian. Hehe

    BalasHapus
  11. Hidup emang enak kalau dibikin happy ya mbaakk.... Pas ada masalah yakin pasti ada solusi, jd happy terus hehe :D

    BalasHapus
  12. Menekuni hobi memang mengasyikkan, bisa buat sarana refreshing, apalagi kalo hobinya bisa menghasilkan uang. Hehehe... double asyiknya.

    BalasHapus
  13. Menekuni hobi salah satu cara hidup bahagia. Meski harus siapkan budget untuk itu tapi tak mengapa. Hidup hanya sekali.

    BalasHapus
  14. Tosss mbak.. Aku juga suka dengerin musik biar hati lebih tenang.. Jadinya meskipun di kejar dl kudu tetep happy yaaa

    BalasHapus
  15. happyOne.id memang meberikan solusi banget ya kak untuk yang membutuhkannya, apalagi dia punya happyTrip nih. Kebetulan dalam waktu dekat saya dan keluarga akan liburan jadi kemarin nyobain deh beli happyTrip

    BalasHapus
  16. Beberapa kali ngeliat soal happy one ternyata reviewnya pada bagus yak. Jadi pengen ajuin ke suami juga deh

    BalasHapus
  17. Tips-tipsnya bener semua deh. Hidup kalo gak tenang ya nggak enak ya. Pastinya jadi nggak happy kalo bawaannya khawatir terus.

    BalasHapus
  18. Setuju banget sama tipsnya.Sebenarnya ada banyak cara sederhana buat bahagia ya, mbak. Nggak harus mahal-mahal

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^