Wonderjus! dan Manfat Detox Bagi Tubuh - Keke Naima

Minggu, 23 September 2018

Wonderjus! dan Manfat Detox Bagi Tubuh

Wonderjus! dan Manfat Detox Bagi Tubuh

Wonderjus! dan Manfat Detox Bagi Tubuh


Sudah sekitar setahun ini Chi melakukan diet carbo. Dari segala macam diet yang ada, diet carbo buat Chi paling mudah untuk dilakukan. Chi hanya perlu mengurangi porsi nasi dan tidka ada pantangan makan apapun. Paling kalau bisa diusahakan jangan makan malam.

Segitu aja awalnya udah lumayan berat buat Chi yang memang doyang banget. Dan tipe orang Indonesia banget yang katanya belum makan kelau belum ketemu nasi hehehe. Tapi, lama-kelamaan juga udah biasa.

Dulu juga pernah berhasil dengan diet ini, tapi gak konsisten. Mulai kebablasan lagi makannya. Berat badan pun naik lagi lumayan banyak. Kayaknya sekarang paling konsisten karena sudah berjalan setahunan. Lumayan lah udah turun 6 kg.

Mengetahui Manfaat Detox Bagi Tubuh


Wonderjus! dan Manfat Detox Bagi Tubuh

Berat badan sudah lumayan berkurang. Badan pun berasa semakin sehat. Apalagi Chi juga mulai rutin berolahraga. Tetapi, belum lengkap rasanya kalau tidak melakukan detox.

Detoksifikasi adalah proses membuang racun yang ada di dalam tubuh

Meskipun sudah melakukan perombakan pola makan, tetapi tubuh tetap bisa kemasukan racun. Bisa dari obat-obatan yang dikonsumsi atau lingkungan yang kurang sehat. Chi juga masih belum bisa berhenti ngopi dan belum total mengkonsumsi makanan sehat. Kadang-kadang masih suka jajan atau mengkonsumsi makanan olahan.

Apa aja sih manfaat melakukan detox? Yuk, kita simak satu persatu

1. Membuang Racun Dalam Tubuh

Sebetulnya tubuh kita sudah mempunyai sistem detox, tetapi kadang-kadang belum maksimal. Apalagi kalau kita masih suka sembarangan makan. Kita perlu melakukan detox agar organ-organ tubuh semakin bersih dari racun.

2. Sistem Imun dan Energi Semakin Meningkat

Bila organ-organ dalam tubuh sudah bersih dari racun, badan pun berasa semakin sehat. Nutrisi yang masuk ke dalam tubuh lebih mudah diserap dan membuat sistem imun meningkat. Kita juga merasa semakin memiliki energi untuk melakukan berbagai aktivitas

3. Pikiran Lebih Jernih

Kalau bedan sehat, kita jadi lebih bahagia, dong. Pikiran pun menjadi jernih karena detoksifikasi.

4. Menurunkan Berat Badan

Kabar gembira banget nih buat yang lagi diet. Dan kabarnya kalau kita melakukan detox, berat badan yang sudha turun akan lebih sulit naik lagi.

Konsumsi Wonderjus! Setiap Hari


Wonderjus! dan Manfat Detox Bagi Tubuh

Proses detox yang sata ini sedang Chi lakukan adalah dengan mengkonsumsi Wonderjus! setiap hari. Dalam 1 botol Wonderjus! mengandung solo garlic, red ginger, madu manuka, lemon, dan cuka apel. 5 bahan-bahan ini memang baik untuk detoksifikasi dna melancarkan pencernaan.

Chi minum jus ini 2x sehari. Sebelum sarapan pagi dan sebelum makan malam. Masing-masing 2 sendok (10 ml) dan dilanjutkan dengan minum segelas air hangat. Itu karena Chi sedang melakukan diet. Tetapi, bila teman-teman mengkonsumsi Wonderjus! dengan tujuan kesehatan maka minumnya pagi hari sesudah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.

Wonderjus! dan Manfat Detox Bagi Tubuh

Aroma garlic mendominasi saat Chi membuka botolnya. Begitupun dengan rasanya. Memang ada rasa segar dan kecut dari lemon dan cuka apel, sedikit manis dari madu manuka, serta rasa pedas dan hangat dari jahe merah. Tetapi, yang paling berasa memang bawang putihnya.

Tips dari Chi biar rasa garlic tidak menempel di langit-langit mulut, mendingan langsung ditelan. Memang agak bertahan lumayan lama rasa bawang putihnya di tenggorokan. Biasanya setelah minum air hangat Chi lanjutkan dengan makan.

Chi udah pernah cobain lanjut makan berat (nasi uduk komplit hahaha) dan buah-buahan. Sama-sama bikin rasa garlic di tenggorokan hilang, kok. Tetapi, mendingan pilih buah-buahan, dong! Lebih segar juga di mulut. Paling setelah makan buah jangan langsung dilanjut minum lagi. tunggulah beberapa saat. Kalau langsung minum nanti akan berasa lagi bawang putihnya.

Baru beberapa hari Chi minum ini. Udah mulai berasa juga di tubuh. Jadi lebih nyaman. Kita tunggu ya sampai habis sebotol. Semoga bisa semakin meningkatkan sistem imun. Dan syukur-syukur kalau berat badan Chi bisa lebih turun lagi.

Wonderjus! dan Manfat Detox Bagi Tubuh

39 komentar:

  1. Kok samaan kita Chi, aku juga minum cairan bawang ini, pagi hari sebelum kemasukan makanan dan minuman apapun, kecuali air putih. Bukan wonderjus sih, ibuku yg bikin ramuannya sendiri. Kalau ada Wonderjus mendingan langsung beli aja ya, enggak repot ngeblender semua ramuan itu.

    BalasHapus
  2. Bawang putih memang agak nyegrak gitu ya aromanya, tapi bikin makananku jd enak. Dan baru tahu deh, busa buat tambahan jus, saya kuat beberapa hari doang nih ngejus di pagi hari, habis itu udahan. Kalau ada wonderjus begini, praktis ya, tak perlu ribet bikin sendiri

    BalasHapus
  3. Detox memang penting banget bagi tubuh. Racun-racun yang berbahaya dan tidak dibutuhkan akan memang kudu dikeluarkan. Saya juga pernah detox, setelah itu rasanya badan enak, enteng. Baca ini saya jadi pingin detox lagi, dah lama gak detox. Harusnya rutin, ya. Btw, jadi pingin nyobain wonderjusnya, deh

    BalasHapus
  4. aku suka beli iniiiihhh... rasanya haluss... jadi nggak bikin haus

    BalasHapus
  5. kesukaanku kalo wonder jus itu yang ada buah bitnya.. hehehe secara aku nggak bisa bikin jus bit sendiri karena rasanya selalu tidak enak kalo aku buat sendiri

    BalasHapus
  6. Aku mau ngikutin dikau ah mbk chi, diet karbo sm minum wonderjus biar langsing dan sehat kyk mbk chi

    BalasHapus
  7. Aku pengeeen coba deh mba.. soalnya perlu nutrisi yang bagus untuk badan bekas kemo kayak aku

    BalasHapus
  8. Belum bisa rutin detox niih, masih sering males tergoda nasi gudeg komplit. Besok mau semangat detox lagi plus wonderjus, semoga kali ini bisa istiqomah :)))

    BalasHapus
  9. Aku ngiri banget pas kita ketemu mbak, berhasil banget ya diet nya.. semoga aku bisa :)

    BalasHapus
  10. Chi, detox tu perlu buat kesehatan tubuh kita. Bunda mah detoxnya minum teh daun kelor aja, hehe...

    BalasHapus
  11. Wonderjus ini beda yah sama joyjus? Ramuannya kayak sama hehehe, pengen nyobain, biar langsing hihihi

    BalasHapus
  12. Noted banget! Mungkin aku juga butuh wknderjus jugak. Habis melahirkan lg suka olahraga biar ga melarnya kebangetan. Diet karbo dan perbanyak sayur buah juga ampuh menurunkan BB Mbak Chi. Aku sebulan terakhir nyobain diet yg friendly dengan busui. Menyusui dapet, badan juga enteng.

    BalasHapus
  13. Pingin langsing tanpa sakit.
    Mau juga ddoonk...
    ((langsing ini impiankuu))

    BalasHapus
  14. Wih, bahan jusnya ni yang pada bikin daya tahan tubuh bagus ya Mbak. Orang saya aja kalau flu, makan bawang putih langsung sirna flunya. Apalagi ini ada bahan yang lain ya.

    BalasHapus
  15. Aku ga pernah minum ginian Mba :-D
    Tapi jadi penasaran terlebih buat detox tubuh.

    BalasHapus
  16. duh garlic ya mba aku paling suka klo dicemilin hahaha belum pernah dijadiin minuman begitu mmm kebayang nyengat baunya

    BalasHapus
  17. Aku mau diet karbo maju mundur nih. Minum wonderjus baunya bakal anrh gak ya. Aku tuh gak suka yg bau menyengat #MauDietTapiManja

    BalasHapus
  18. kalau orang malas makan buah atau bikin jus apalagi harus mix and match juice mending ya pesen wonderjus aja komplit

    BalasHapus
  19. Jadi pengen cobain wonderjus buat turunin berat badan, tapi rada mikir saat ada garlic-nya, soalnya pernah sekali ngunyah bawang putih, rasanya nggak enak banget, panas,

    BalasHapus
  20. Senangnya mulai detox tubuh dan menjalankan pola makan sehat ya Chi. Sayapun masukkan list ini, cuma kalau mau mulai belum kuat iman hihihi

    BalasHapus
  21. Keprokiiiin! Aku belum bisa diet karbo, Teh. Udah berusaha bangett, tapi belum bisa. Makanya makin MELAR ajaah. Hahaha. Kalau Wonderjus, sih, nampaknya bisa jadi sahabat, nih.

    BalasHapus
  22. Wah blom pernah nyobain nih..penasaran dgn rasanya..hehe..

    BalasHapus
  23. Mbaa. aku udah berulangkali lihat Wonderjus ini tapi belum pernah nyoba. Setelah mba Myra nyobain, aku jadi penasaran nih. Apalagi juga aku lagi pengen nurunin berat badan. Makasih referensinya ya

    BalasHapus
  24. Aku nyaris salah awalnya nih Myr, masa mau diminum lgs semua :-D padahal cuma butuh 2 sendok ya

    BalasHapus
  25. Saya gak masalah dengan berat badan, Mba, karena badanku masih tergolong kurus, tapi saya pengen juga ngedetoks tubuh nih, biar racun-racun bisa keluar. Jadi pengen cobain wonderjus deh 😁

    BalasHapus
  26. Eh aku lupa, komennya masuk apa nggakya XD
    Ulang lagi aja deh. Akutu mo diet karbo juga, macam Mba Myra, tapi belum sekuat Mba Myra dalam menahan godaan makan makan yang tersaji indah di depan mata XD XD

    BalasHapus
  27. Membiasakan hidup sehat dan detox tubuh selain menyehatkan. Kayaknya minum wonderjus bisa lebih memudahkan ya...

    BalasHapus
  28. Waaahhh hebring banget, Teh Chi. Semoga sehat dan sukses dietnya.

    Wonderjus, penasaran banget rasanya. Jadi pengem nyoba. Hehehe

    BalasHapus
  29. ooh jadi minumnya sedikit aja ya. Teksturnya kental banget ya mbak.

    BalasHapus
  30. Pengin coba juga nih wonderjus, siapa tau cocok utkku.

    BalasHapus
  31. Aaaaah.
    Aku belum mampu dieet !

    Jus nya menggiurkan ya.
    Bener2 dari buah.
    Bukan sari buah
    Hahahah

    BalasHapus
  32. Hmmm... bisa ga ya saya ikutan minum ini. Lihat tulisan "garlic" sepertinya saya harus berusaha lebih keras agar bisa minum

    BalasHapus
  33. Timbang bikin sendiri kayaknya mending beli wonderjus ini deh, wlo ada bawang putihnya at least takaran udh pas, enak tinggal minum drpd bikin sendiri tkt ga karuan haha

    BalasHapus
  34. jus dgn aroma garlic mendominasi? baru denger mbak. Boleh dicoba ini nih buat aku utk stay healthy nih.

    BalasHapus
  35. Aku terlena lho Mbak Chi. Dua bulan sukses diet karbo, pas anak sakit, mau makan saja nggak sempet makanya makan nasi yang banyak biar strong pas anak rewel, eh, keterusan deh makan nasi mulu.

    Ini mulai lagi pelan2. Kalau malam nggak makan nasi, makan sayur dan buah saja. Memang beda sih di badan.

    BalasHapus
  36. saya blm kepikiran diet, kecil gini, hihih
    tapi kayaknya segar ya Mbak ini jusnya.

    BalasHapus
  37. Aku juga sudah mulai diet makan malam Chi, eeeaaa...!

    Namun masih sering tergoda, HAHAHA
    Apalagi kalau babang pulang kerja bawa kwitie Medan, alamak, susah kali "menolak" pesonanya, HAHAHA ^^



    BalasHapus
  38. pengen langsing tapi gak mau diet karbo haha ampun dah. tapi paling tidak detox tubuh tetap dilakukan dengan cara sederhana apalagi ini sudah ada minuman yang praktisnya

    BalasHapus
  39. Walah aku baru tau klo detox ngaruh juga bikin pikiran jd lebih jernih

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^