Wonderjus! dan Manfat Detox Bagi Tubuh
Wonderjus! dan Manfat Detox Bagi Tubuh


Sudah sekitar setahun ini Chi melakukan diet carbo. Dari segala macam diet yang ada, diet carbo buat Chi paling mudah untuk dilakukan. Chi hanya perlu mengurangi porsi nasi dan tidka ada pantangan makan apapun. Paling kalau bisa diusahakan jangan makan malam.

Segitu aja awalnya udah lumayan berat buat Chi yang memang doyang banget. Dan tipe orang Indonesia banget yang katanya belum makan kelau belum ketemu nasi hehehe. Tapi, lama-kelamaan juga udah biasa.

Dulu juga pernah berhasil dengan diet ini, tapi gak konsisten. Mulai kebablasan lagi makannya. Berat badan pun naik lagi lumayan banyak. Kayaknya sekarang paling konsisten karena sudah berjalan setahunan. Lumayan lah udah turun 6 kg.


Mengetahui Manfaat Detox Bagi Tubuh


Wonderjus! dan Manfat Detox Bagi Tubuh

Berat badan sudah lumayan berkurang. Badan pun berasa semakin sehat. Apalagi Chi juga mulai rutin berolahraga. Tetapi, belum lengkap rasanya kalau tidak melakukan detox.

Detoksifikasi adalah proses membuang racun yang ada di dalam tubuh

Meskipun sudah melakukan perombakan pola makan, tetapi tubuh tetap bisa kemasukan racun. Bisa dari obat-obatan yang dikonsumsi atau lingkungan yang kurang sehat. Chi juga masih belum bisa berhenti ngopi dan belum total mengkonsumsi makanan sehat. Kadang-kadang masih suka jajan atau mengkonsumsi makanan olahan.

Apa aja sih manfaat melakukan detox? Yuk, kita simak satu persatu


1. Membuang Racun Dalam Tubuh

Sebetulnya tubuh kita sudah mempunyai sistem detox, tetapi kadang-kadang belum maksimal. Apalagi kalau kita masih suka sembarangan makan. Kita perlu melakukan detox agar organ-organ tubuh semakin bersih dari racun.


2. Sistem Imun dan Energi Semakin Meningkat

Bila organ-organ dalam tubuh sudah bersih dari racun, badan pun berasa semakin sehat. Nutrisi yang masuk ke dalam tubuh lebih mudah diserap dan membuat sistem imun meningkat. Kita juga merasa semakin memiliki energi untuk melakukan berbagai aktivitas


3. Pikiran Lebih Jernih

Kalau bedan sehat, kita jadi lebih bahagia, dong. Pikiran pun menjadi jernih karena detoksifikasi.


4. Menurunkan Berat Badan

Kabar gembira banget nih buat yang lagi diet. Dan kabarnya kalau kita melakukan detox, berat badan yang sudha turun akan lebih sulit naik lagi.


Konsumsi Wonderjus! Setiap Hari


Wonderjus! dan Manfat Detox Bagi Tubuh

Proses detox yang sata ini sedang Chi lakukan adalah dengan mengkonsumsi Wonderjus! setiap hari. Dalam 1 botol Wonderjus! mengandung solo garlic, red ginger, madu manuka, lemon, dan cuka apel. 5 bahan-bahan ini memang baik untuk detoksifikasi dna melancarkan pencernaan.

Chi minum jus ini 2x sehari. Sebelum sarapan pagi dan sebelum makan malam. Masing-masing 2 sendok (10 ml) dan dilanjutkan dengan minum segelas air hangat. Itu karena Chi sedang melakukan diet. Tetapi, bila teman-teman mengkonsumsi Wonderjus! dengan tujuan kesehatan maka minumnya pagi hari sesudah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.


Wonderjus! dan Manfat Detox Bagi Tubuh

Aroma garlic mendominasi saat Chi membuka botolnya. Begitupun dengan rasanya. Memang ada rasa segar dan kecut dari lemon dan cuka apel, sedikit manis dari madu manuka, serta rasa pedas dan hangat dari jahe merah. Tetapi, yang paling berasa memang bawang putihnya.

Tips dari Chi biar rasa garlic tidak menempel di langit-langit mulut, mendingan langsung ditelan. Memang agak bertahan lumayan lama rasa bawang putihnya di tenggorokan. Biasanya setelah minum air hangat Chi lanjutkan dengan makan.

Chi udah pernah cobain lanjut makan berat (nasi uduk komplit hahaha) dan buah-buahan. Sama-sama bikin rasa garlic di tenggorokan hilang, kok. Tetapi, mendingan pilih buah-buahan, dong! Lebih segar juga di mulut. Paling setelah makan buah jangan langsung dilanjut minum lagi. tunggulah beberapa saat. Kalau langsung minum nanti akan berasa lagi bawang putihnya.

Baru beberapa hari Chi minum ini. Udah mulai berasa juga di tubuh. Jadi lebih nyaman. Kita tunggu ya sampai habis sebotol. Semoga bisa semakin meningkatkan sistem imun. Dan syukur-syukur kalau berat badan Chi bisa lebih turun lagi.


Wonderjus! dan Manfat Detox Bagi Tubuh