Wajah Baru Website Mobil123.com Kini Lebih Segar dan Informatif


Ibarat sebuah rumah, ada kalanya perlu melakukan pembenahan secara berkala. Bisa dengan mengecat beberapa ruangan, menggeser furniture saja, renovasi ringan, hingga renovasi total. Begitu pula yang dilakukan oleh website Mobil123.com, sebuah portal otomotif no 1 di Indonesia yang mempertemukan pembeli dan penjual yang terpercaya dalam satu platform.

Apa kesan teman-teman tentang sebuah website? Kalau Chi suka website yang enak dilihat dan informatif. Rasanya betah berlama-lama melihat website tersebut.

Demi meningkatkan kenyamanan pengguna, Mobil123.com mengubah penampilannya. Meskipun merah-putih yang merupakan ciri khas dari website ini tetap ada, tetapi wajah yang baru ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan tampilan sebelumnya yang sudah ada sejal tahun 2014.


“Tampilan baru laman berita Mobil123.com tetap menawarkan warna-warna yang mencirikhaskan corporate identity yaitu warna merah dan putih yang mendominasi sebagai background. Dengan desain baru ini, kami berharap para pembaca setia bisa lebih nyaman mengakses portal otomotif terpercaya Mobil123.com,” tegas Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com di Jakarta.

Wajah baru ini lebih user friendly. Pengguna bisa mendapatkan berbagai informasi seusai kebutuhan secara cepat dan responsif. Artikel teraktual tentang otomotif baik di dalam maupun luar negeri bisa dengan mudah didapatkan di website ini. Artikel teraktual tersebut dibagi menjadi 4, yaitu Berita Otomotif, Mobil Baru, Review, dan Panduan Pembeli. Video dan Gakeri yang dibuat oleh tim redaksi juga melengkapi wajah baru website Mobil123.com. Pada bagian video dan galeri akan ada info seputar launching mobil baru, test drive motor/mobil baru, dan lain sebagainya.

Bukti bahwa Mobil123.com website terpercaya adalah memiliki jumlah listing terbesar di Indonesia. Ada lebih dari 200.000 listing. Berdasarkan laporan Google Analytic pada bulan May 2017, dikunjungi oleh para pembeli dan pencari kendaraan sebanyak lebih dari 2,2 juta. Dan yang melihat per bulannya lebih dari 14 juta halaman.

[Silakan baca: Tips Memilih Mobil Keluarga Seharusnya Semudah Menghitung 1, 2, 3]