Ini kumpulan celoteh anak yang pernah Chi tulis di FB


Kasih 2 Jawaban untuk UKK

Nai: "Bun, tadi ada 1 soal UKK yang Ima bingung jawabnya. Tapi, karena Ima anak yang cerdik, jadi Ima kasih jawaban cerdik juga."
Bunda: "Kayak apa tuh jawabannya?"
Nai: "Ima kasih 2 jawaban. Jadi, kalau nanti lembar jawabannya diperiksa, gurunya tinggal pilih aja mana jawaban yang benar. Cerdik, kan? Hehehe."


*Anak saiah emang gituuuhh 😂


Arum Manis

Nai: "Bunda lagi ada apa-apa, ya?"
Bunda: "Maksud?"
Nai: "Mungkin Bunda lagi pusing. Atau lagi ada apa-apa gitu."
Bunda: "Maksudnya lagi ada masalah?"
Nai: "Ya begitulah."
Bunda: "Gak ada apa-apa."
Nai: "Masa? Yang bener?"
Bunda: "Iya. Bunda malah lagi bahagia."
Nai: "Gak percaya. Pasti Bunda lagi ada apa-apa."
Bunda: "Enggak. Emang kenapa, sih? Kok tiba-tiba mikir Bunda lagi ada apa-apa?"
Nai: "Itu dari tadi makan arum manis Ima banyak banget. Padahal Bunda kan biasanya gak terlalu suka makanan manis. Seringnya menolak atau cuma makan sedikit kalau dikasih makanan manis. Pasti hari ini lagi ada apa-apa, makanya makan banyak banget arum manis."


1, 2, 3, 4, .... dst (ngitungin plastik arum manis). Dan, ternyata memang (gak sadar) udah makan banyak banget arum manis Nai. Tapi, bukan karena ada apa-apa. Beneraaaann ... 😄