Selasa, 22 Mei 2012

Mandi Busa...

Apa hubungan tempat sabun ini..


Dengan piring mainan yang mungil ini?


Hubungannya adalah NAIMA..!


Nai itu dari dulu seneng banget main busa sabun kalo lagi mandi. Tapi masalahnya kalo udah mainin sabun gak kira-kira. Semua isi botol sabun bisa langsung abis cuma sekali mandi..

Udah berkali-kali di kasih tau, di nasehatin sampe di omelin tetep aja gak berubah untuk masalah yang satu ini.. Mau gak mau emang harus cari cara lain, abis kalo gak gitu masa setiap hari harus refil sabun cair baru? Bisa tekor cuma untuk urusan sabun mandi ajah.. Hehe.. Belom lagi urusan ngebersihan kamar mandi & nguras bak yang isinya penuh sabun.. Heeeuuuu...

  1. Pasang shower -- Tadinya dipikir kalo pasang shower selain gak usah harus masak air panas lagi di kompor juga bisa bikin sabun jadi irit. Karena berharap seluruh isi sabun gak di tumpahin ke bak mandi yang bikin setiap hari harus nguras bak & bersihin kamar mandi.. Tapi ternyata gak berhasil.. Mandi sih emang pake shower sekarang. Tapi tetep aja baknya penuh busa sabun.. 
  2.  Setelah Nai pake sabun mandi secukupnya, sabun mandi langsung di keluarin dari kamar mandi supaya gak dimainin -- Emang sih sabunnya jadi awet. Cuma masalahnya setelah di taro di luar, suka lupa buat masukin lagi. Jadi yang ada pas mau mandi badan udah di guyur air terpaksa harus pake handuk lagi cuma buat ambil sabun.. Ribet..
  3. Ganti sabun batangan -- Wah gak berhasil juga.. Bak mandi tetep keruh sama sabun.. Alasannya sabunnya kecemplung. *tepok jidat
  4. Pake tempat sabun & piring kecil -- Ini cara terakhir yang kami lakukan.. Dan mudah-mudahan beneran cara terakhir karena ampuh.. Akhirnya kami beli tempat sabun. Tempat sabunnya kami pasang cukup tinggi, pokoknya di luar jangkauan Nai.. Jadi kalo dia mandi, Chi cukup kasih sabun di piring mainan kecil sebanyak 2 kali pencet aja.. Sejauh ini sih keliatannya berhasil.. Udah hampir 3 minggu ini belom ada masalah lagi dengan sabun.. Gak harus bersihin kamar mandi & nguras bak setiap hari. Dan yang pasti udah hampir 3 minggu ini sabun mandi awet... Senengnyaaaa... Hehehe...
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

12 komentar:

  1. hihihi pintar2anantara Naima dan bunda

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh... iya juga ya.. jd main akal-akalan.. :D

      Hapus
  2. mba chi.....tos dulu ah...naeema ku juga seneng bgt main sabuuunnnn *tepokjidad.

    bisa sampe tantrum kalo disudahi mainnya tapi dia belum puas.

    kayanya cara yg mba pake aq tiru deh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl Nai sih gak tantrum cuma ngeyel aja.. Paling cengengesan trus diulang & di ulang lagi.. Yaaaaaa....

      Ternyata Naeema juga suka ya main sabun ^^

      Hapus
  3. Hahahaha,
    aku juga dulu waktu kecil suka banget mainin sabun =p
    Asik sih wkwkw~

    BalasHapus
    Balasan
    1. main sabun emang asyik.. sy juga suka.. Cuma kalo keseringan bisa tekoooorrrr... haha..

      Hapus
  4. cihuuyy...bunda nyang menang selamat ye bun *jabat tangan*

    Nai.. belajar hemat ni ye.. :D hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkw...moga2 menang seterusnya utk urusan ini :p

      Hapus
  5. Hihihiii tooosss dulu ah sm nai :D aq juga suka mainin sabun mbak, gk tau knp selama hamil ini aja sih yg gencar banget main sabunnya *buka aib sendiri, pdhl dulu2 gk loh...pertanda apakah inih???
    Sabunnya sih sabun mandi nuvo yg batangan, demeeeeeeennn bgt deh ah pokoknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bawaan hamil kayaknya emang suka ada aja yg aneh2.. :D

      Hapus
  6. hahaha akhirnya ketemu juga ya jalan keluarnya. Mudah2an sabunnya awet trus ya mba..:D
    Jadi ketawa yang pas bagian kalo naro sabun diluar, malah seringnya kelupaan, trus ribet musti pake anduk dan ambil sabunnya :D
    I feel you banget mba.. kalo aku seringnya udah assik jebar jebur, eh lupa ambil anduk.. ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkw... ilfil bgt kan ya kl udah asik jebar-jebur eh trus ada yg ketinggalan... :D

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^