Thursday, April 19, 2012

Ulet & Kaki Seribu

Pulang sekolah..

Naima : "Bun, tau gak kenapa kaki seribu suka telat kalo ke sekolah?"
Bunda : "Gak tau, kenapa tuh?" *sebetulnya Chi udah sering denger teka-teki ini tapi pura-pura gak tau aja di depan Nai
Naima : "Karena kakinya kan banyak, jadi lama pake sepatunya.."
Bunda : "Hehehhehe.... Kok Nai tau?"
Naima : "Kan ayah yang kasih tau.."

Naima : "Bun tau gak kalo ulet kan juga suka telat kalo ke sekolah?"
Bunda : "O'ya? Kenapa tuh?" *kali ini Chi belom pernah denger cerita tentang si ulet..
Naima : "Iya karena ulet kan kakaknya si kaki seribu, jadi setiap hari harus bantuin adiknya pake sepatu makanya ikutan telat.."
Bunda : "Wkwkkww....."

Malam harinya..

Bunda : "Yah tadi siang Nai kasih teka-teki yang kaki seribu itu, katanya ayah yang kasih tau ya?"
Ayah : "Iya, dia cerita ya sama bunda? Hehe.."
Bunda : "Kalo yang tentang ulet itu ayah juga?"
Ayah : "Ulet yang mana?"

Chi lalu cerita tentang ulet itu.. Ternyata bukannya ayahnya yang ngajarin.. Berarti Nai yang ngarang-ngarang sendiri.. Kok bisa-bisanya ya dia mikir kalo ulet itu kakaknya si kaki seribu? Hihihii...
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^