Ulet & Kaki Seribu

Pulang sekolah..

Naima : "Bun, tau gak kenapa kaki seribu suka telat kalo ke sekolah?"
Bunda : "Gak tau, kenapa tuh?" *sebetulnya Chi udah sering denger teka-teki ini tapi pura-pura gak tau aja di depan Nai
Naima : "Karena kakinya kan banyak, jadi lama pake sepatunya.."
Bunda : "Hehehhehe.... Kok Nai tau?"
Naima : "Kan ayah yang kasih tau.."

Naima : "Bun tau gak kalo ulet kan juga suka telat kalo ke sekolah?"
Bunda : "O'ya? Kenapa tuh?" *kali ini Chi belom pernah denger cerita tentang si ulet..
Naima : "Iya karena ulet kan kakaknya si kaki seribu, jadi setiap hari harus bantuin adiknya pake sepatu makanya ikutan telat.."
Bunda : "Wkwkkww....."

Malam harinya..

Bunda : "Yah tadi siang Nai kasih teka-teki yang kaki seribu itu, katanya ayah yang kasih tau ya?"
Ayah : "Iya, dia cerita ya sama bunda? Hehe.."
Bunda : "Kalo yang tentang ulet itu ayah juga?"
Ayah : "Ulet yang mana?"

Chi lalu cerita tentang ulet itu.. Ternyata bukannya ayahnya yang ngajarin.. Berarti Nai yang ngarang-ngarang sendiri.. Kok bisa-bisanya ya dia mikir kalo ulet itu kakaknya si kaki seribu? Hihihii...

Posting Komentar

0 Komentar