Di perjalanan dari pulang sekolah..

Keke : "Bun, kata Abah lebaran nanti kan Bian mau disunat"
Bunda : "O'ya? Gak repot tuh lebaran di sunat?"
Keke : "Tau tuh abah.."
Bunda : "Kalo Keke pengennya kapan? Masa' kalah sama Bian?"
Keke : "Pengennya sih bareng Bian bun.. Boleh gak?"
Bunda : "Ya boleh aja.."
Keke : "Disunat itu sakit gak sih bun?"
Bunda : "Enggak kok.."
Keke : "Tapi kata temen Keke disunat itu sakit"
Bunda : "Emang temen Keke udah disunat?"
Keke : "Gak tau deh kalo itu.. Cuma tadi kan temen Keke kasih teka-teki ke Keke.. Katanya kenapa Superman pake celana dalem di luar.. Keke bilang gak tau.. Trus temen Keke bilang kalo pake celana dalem di dalem, Superman takut ti**tnya sakit karena kejepit.. Kan Superman baru disunat.. Tuh Superman yang kuat aja bisa sakit kalo disunat bun.."
Bunda : "Wkwkwkw... Bilangin ke temen Keke, itu Superman sunatnya masih jadul.. Kalo sekarang mah abis sunat pake celana dalem udah bisa di dalem gak perlu di luar.."
Keke : "Berarti kalo jaman dulu abis sunat pake celana dalemnya di luar ya bun?"
Bunda : "Hehehhe... Ya enggak juga.. Tapi yang pasti sunat jaman sekarang udah canggih lah Ke.. Liat aja itu Alam sama Rian.. Abis di sunat kan udah bisa langsung main kayak biasa.. Gak ada bedanya.. Dan katanya gak sakit juga, kan di bius.."
Keke : "Iya deh Keke mau asal pas disunat bunda temenin Keke yaa.. O'ya bun, kira-kira dokternya bisa salah gak ya?? Misalnya motongnya kebanyakan gitu..??"

Gubrak!! Pertanyaan Keke tentang sunat ada-ada aja.. Bikin ngakak semua pertanyaannya.. Dan mungkin aja akan ada pertanyaan lanjutan-lanjutan lainnya selama belom di sunat.. *Salah satu hal yang bikin Chi deg-degan kalo punya anak laki kayaknya urusan sunat.. Hihi..