Kalo Superman Disunat

Di perjalanan dari pulang sekolah..

Keke : "Bun, kata Abah lebaran nanti kan Bian mau disunat"
Bunda : "O'ya? Gak repot tuh lebaran di sunat?"
Keke : "Tau tuh abah.."
Bunda : "Kalo Keke pengennya kapan? Masa' kalah sama Bian?"
Keke : "Pengennya sih bareng Bian bun.. Boleh gak?"
Bunda : "Ya boleh aja.."
Keke : "Disunat itu sakit gak sih bun?"
Bunda : "Enggak kok.."
Keke : "Tapi kata temen Keke disunat itu sakit"
Bunda : "Emang temen Keke udah disunat?"
Keke : "Gak tau deh kalo itu.. Cuma tadi kan temen Keke kasih teka-teki ke Keke.. Katanya kenapa Superman pake celana dalem di luar.. Keke bilang gak tau.. Trus temen Keke bilang kalo pake celana dalem di dalem, Superman takut ti**tnya sakit karena kejepit.. Kan Superman baru di sunat.. Tuh Superman yang kuat aja bisa sakit kalo di sunat bun.."
Bunda : "Wkwkwkw... Bilangin ke temen Keke, itu Superman sunatnya masih jadul.. Kalo sekarang mah abis sunat pake celana dalem udah bisa di dalem gak perlu di luar.."
Keke : "Berarti kalo jaman dulu abis sunat pake celana dalemnya di luar ya bun?"
Bunda : "Hehehhe... Ya enggak juga.. Tapi yang pasti sunat jaman sekarang udah canggih lah Ke.. Liat aja itu Alam sama Rian.. Abis di sunat kan udah bisa langsung main kayak biasa.. Gak ada bedanya.. Dan katanya gak sakit juga, kan di bius.."
Keke : "Iya deh Keke mau asal pas disunat bunda temenin Keke yaa.. O'ya bun, kira-kira dokternya bisa salah gak ya?? Misalnya motongnya kebanyakan gitu..??"

Gubrak!! Pertanyaan Keke tentang sunat ada-ada aja.. Bikin ngakak semua pertanyaannya.. Dan mungkin aja akan ada pertanyaan lanjutan-lanjutan lainnya selama belom di sunat.. *Salah satu hal yang bikin Chi deg-degan kalo punya anak laki kayaknya urusan sunat.. Hihi..

6 comments

  1. hihihi Keke ada2a aja nih. Pscal juga uah minta sunat nih bun

    BalasHapus
  2. Huahahahaha.....saya sampe ketawa ngakak sendirian bacanya Bun. :) Keke....aya2 wae!!
    Kl anak2 alhamdulillah udh pd dikhitan Bun,Naufal umur 1th o/ dr spesialis bedah,dibius total. Raditya umur 3bulan,sama mantri khitan,dibius lokal sajah. Krn masih pd bayi,penyembuhan gampang dan cepat,ngurusnya jg mudah. Mrk ga ngerasain sakitnya dikhitan krn msh bayi,tp sayangnya skr mrk ga ngerasain jd penganten sunat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu pernah terpikir wkt bayi, tp kt dsa nanti aja kl udah gedean.. kasian masih kecil.. eh.. skrg sy malah deg2an. hehe..

      Hapus
  3. Hahahahahahah ngakak habis deh denger pertanyaan2 nya Keke. Iya ya bun, kalau punya anak cowk itu paling deg2 an kalau waktunya sunat. Smg nanti sunatnya Keke berjalan lancar dan Keke berani :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih deg2an bgt.. mga2 kalo jd suna kekenya gak rewel jadinya gak bikin tambah deg2an ^^

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^