Kamis, 07 April 2011

Kelamaan

Nai itu kosa katanya udah banyak yang lancar. Cuma kadang penyusunannya suka bikin bingung, malah kadang gak tepat.. Tapi akhirnya seringkali lucu. Kayak 2 hari yang lalu, dia ngobrol sama kakek-neneknya..

Nai : "Mamah kok cepet banget sih mudanya".
Mamah : "Maksudnya?"
Nai : "Mamah kok gak kayak bunda. Kalo bunda kan mudanya lama, kalo mamah tuanya yg kelamaan"
Mamah : "Oh itu maksudnya. Tapi yang penting mamah cantik kan?"
Nai : "Justru itu karena tuanya kelamaan, jeleknya juga jadi kelamaan".
Abah : "Hahahha.... Kalo abah gimana Nai? Ganteng dong?"
Nai : "Enggak ah. Abah sama kayak mamah"

Dan seperti biasa dia jawab sambil cuek & cengengesan. Sementara Abah & Mamah ngakak. Heheh...

post signature
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

8 komentar:

  1. hehehe ... ada2 aja niy si nay ..
    dah lama ga mampir kesini. nay udah gede aja yah... dah tk yah sekarang??? dapet salam nay dr kakak nadine :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang malah udah mau SMP hehehe. Salam balik, Mbak :)

      Hapus
  2. Ya ampun Nay...xi xi xii, bisa aja dech

    BalasHapus
  3. Nai..Nai..ada-ada ajah.
    mamah masih tetep cantik koq..

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^