Sunday, January 24, 2010

Kalsium

Naima : "Bunda, ini apa sih?"
Bunda : "Ini namanya cereal dek"
Naima : "Ooooo... yang iklannya setara segelas kalsium itu kan? Trus kalsium itu kan katanya bisa bikin badan tinggi"
Bunda : "Betul itu..." *Dalam hati mengagumi efek iklan terhadap daya ingat seorang anak. Hehehe...*
Naima : "Naima mau dong bun.. Naima kan pengen tinggi kayak bunda. Boleh kan bun?"
Bunda : "Ya boleh lah..."
Naima : "Tapi bunda gak boleh minum ya"
Bunda : "Kok gak boleh? Ini kan punya bunda.."
Naima : "Ya nanti kalo bunda minum juga Naima gak bakal bisa sama tinggi kayak bunda dong!! Kan bunda juga minum, jadi bundanya tambah tinggi terus!!"

Hihihi... namanya juga anak-anak. Naima belom ngerti kalo bundanya gak mungkin tambah tinggi lagi. Alias udah mentok :D

Kalsium
4/ 5
By
Comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^
EmoticonEmoticon