Minggu, 24 Januari 2010

Kalsium

Naima : "Bunda, ini apa sih?"
Bunda : "Ini namanya cereal dek"
Naima : "Ooooo... yang iklannya setara segelas kalsium itu kan? Trus kalsium itu kan katanya bisa bikin badan tinggi"
Bunda : "Betul itu..." *Dalam hati mengagumi efek iklan terhadap daya ingat seorang anak. Hehehe...*
Naima : "Naima mau dong bun.. Naima kan pengen tinggi kayak bunda. Boleh kan bun?"
Bunda : "Ya boleh lah..."
Naima : "Tapi bunda gak boleh minum ya"
Bunda : "Kok gak boleh? Ini kan punya bunda.."
Naima : "Ya nanti kalo bunda minum juga Naima gak bakal bisa sama tinggi kayak bunda dong!! Kan bunda juga minum, jadi bundanya tambah tinggi terus!!"

Hihihi... namanya juga anak-anak. Naima belom ngerti kalo bundanya gak mungkin tambah tinggi lagi. Alias udah mentok :D
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

9 komentar:

  1. hahahahaha...lucu banget sih Naima..sampe ngakak bacanya..

    BalasHapus
  2. Naima kocak yah Bun :-) Makin pinter ajah

    BalasHapus
  3. ga pernah brenti lucunya nih Nai :p

    BalasHapus
  4. hehehehe pinter nih Naima. Siapa dulu dong bundanya ? lognope

    BalasHapus
  5. Naima pingin tinggi, bunda gak pingin pendek kan hehehe

    BalasHapus
  6. hihi.., nai tau ga tuh kalo orang seumuran bunda dah pada mentok ga bisa tinggi lagi?
    wes nai emang lucu abis...

    BalasHapus
  7. Hahaha kalau posting dialog disini yg tentu saja melibatkan Keke dan Naima bikin ngakak aja. Adaaa aja interpretasi khas anak2 :D

    BalasHapus
  8. hahaha...
    umur se ke2nai ini memang lagi banyak2nya percakapan lucu yang nggak diduga-duga ya bund.. :)

    BalasHapus
  9. logikanya dah bener dan jalan banget lho..cuman data mereka aja yang belum lengkap..

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Ophelia Theme

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Tags

Formulir Kontak

Slider Widget

5/recent/slider

Advertisement

Main Ad

Subscribe

Pages