Wednesday, December 30, 2009

Sony Ericsson Satio

Kalo bicara tentang HP. Chi sebenernya bukan tipe orang yang suka gonta-ganti HP. Biarpun ada berbagai macem model HP, modelnya berganti-ganti, kayaknya kalo dihitung-hitung dari sejak 10 tahun yang lalu Chi pertama kali punya HP gak lebih dari 5 kali Chi ganti HP. Itu pun bukan karena Chi bosen sama modelnya, tapi biasanya Chi ganti HP karena rusak ^^

Buat Chi kegunaannya HP itu cuma 2, nelpon sama SMS. Dengerin lagu lewat HP Chi gak suka. Chi juga lebih suka foto-foto pake kamera digital, ketimbang lewat HP. Internetan juga sekarang udah gak pernah sama sekali.

Dulu sih pernah waktu masih tergantung sama internet. Apalagi waktu jaman-jamannya nge-plurk (Haloooo!!! Plurk apa kabarnya yaaaa!!!! Hehehehe.....). Waktu masih nyandu sama plurk, kayaknya itu HP gak pernah dari tangan. Udah kayak lagunya duo maia, "Aku mau makan... aku ingat ngeplurk. Aku mau tidur... aku juga ngeplurk..." Pokoknya plurk terus deh. Hihihihihi...

Cuma lama-lama kok berasa gak nyaman sendiri. Berasa kayak autis aja ^^. Lagi ngumpul sama temen atau keluarga, Chi asik plurk. Di jalan juga gitu.. Pokoknya lama-lama jadi gak betah sendiri.. Ya udah dari situ Chi putusin untuk gak lagi berinternetan lewat HP. Makanya begitu Chi kenal FB, Chi gak sampe kecanduan... Hehehe...

Bicara tentang HP lagi. Mungkin karena merasa Hp itu hanya untuk nelpon & sms aja, Chi sendiri gak merasa perlu untuk rajin gonta-ganti HP. Sama sekali gak kepikiran kalo HP itu nunjukin status sosial kita.. Walopun sekarang banyak banget yang pake BB, Chi tetep aja gak tertarik. Masih betah dengan HP Chi yang jadul itu. Buat Chi yang penting HP masih bisa kepake, sama tiap bulan bisa bayar tagihannya... Hehehehe...

Ada 1 hal lagi yang mungkin bikin Chi tambah males gonta-ganti HP. Chi itu orangnya ceroboh. Suka naro HP dimana-mana. Setiap hari, setiap saat Chi pasti selalu cari HP. Orang di rumah sih udah gak heran kalo Chi pinjem HP mereka. Pasti buat miss call ke HP Chi. Hahahahha....

Cuma sekarang ini Chi gak terlalu panik. Mungkin karena HPnya jadul ya.. Jadi kalo ilang paling cuma pasrah & itu artinya bakalan punya HP baru. Hehehe... Sama paling yang bikin bete itu kalo nomernya sampe ilang. Males aja ngurusnya ^^. Dulu pernah ilang soalnya, dan ngantri untuk ngurusnya itu loh.. lama banget!!!

Cuma akhir-akhir ini Chi kok naksir banget Sony Ericsson Satio ya.. Sampe ke mimpi-mimpi.. Tapi waktu Chi bilang ke K'Aie, K'Aie cuma bilang gini, "Punya HP bagus-bagus. Trus kalo sampe lupa naro, yakin gak bakalan panik???". Hahahhaha... simpel banget, tapi emang bener ya...!!! ^^

Trus denger-denger sih harganya 7 juta-an gitu ya? Hmmm kayaknya sayang banget kalo pakenya cuma buat nelpon sama sms aja? Tapi buat di pake internetan lagi... Awwww tidaaaakkk!!! Bisa-bisa nyandu lagi nih!!!

Cuma kok ya kepengen banget.. Sampe ke mimpiin. Hiks!! Kira-kira ada yang mau ngasih? ^^

Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^