Sabtu, 10 Oktober 2009

Foto-Foto

Lebaran tahun ini minim banget sama foto-foto, padahal persiapan kamera udah oke banget tuh. DSLR & kamera pocket digital udah siap. Tapi mungkin karena gak kemana-mana kali ya jadinya lebaran tahun ini bener-bener minim foto.. Tapi biarpun minim gak apa-apa lah di pajang, yang penting ada


Nai & Om-Tante Ciliknya..


Keke udah mulai susah di foto, makanya tahun ini gak ada koleksi fotonya dia..


Sehari Sebelum Pulang

Sempetin main ke BSM sebentar, walopun badan udah mulai berasa ngilu-ngilu.. Tapi untuk urusan foto sih tetep harus gaya.. hehehe...


Game Mania


Akhirnya Chi dirawat juga karena DBD. Dan karena kami sekeluarga emang penggemar game, makanya sampe ke rumah sakit pun harus bawa game. Alasannya sih biar anak-anak pada anteng, padahal ayah-bundanya juga suka maen, malah kadang sampe rebutan.. :D
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^