Jumat, 10 Juli 2009

Dikte Huruf A


Sampe sekarang Keke itu masih agak-agak susah kalo di suruh menulis.. Lumayan ada peningkatan sih.. Tadinya yang dalam 1 kalimat aja ada yang gede, ada yang kecil, ada yang pas.. sekarang semuanya udah seragam. Tapi kebanyakan gede-gede banget... Hehehe...

Chi coba untuk melatih tulisan Keke lagi.. Harus di beri dorongan sih, terus-terusan di kasih semangat & pujian supaya dia mau nulis.. Pelajaran kali ini adalah menulis kata-kata yang berawalan huruf a. Chi yang diktein..Hasil diktenya juga gak ada salah.. tinggal semangatnya nih untuk nulis.. Tapi kalo liat foto di atas udah keliatan lumayan ya tulisannya.. :)
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Ophelia Theme

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Tags

Formulir Kontak

Slider Widget

5/recent/slider

Advertisement

Main Ad

Subscribe

Pages