Senin, 17 Oktober 2016

Karena #UsiaCantik Perlu Dirayakan

Karena #UsiaCantik Perlu Dirayakan, L'oreal paris Skin Expert, dermalift revitalift

Usia 25 tahun menikah. Kerja cukup sampai usia 35-40 tahun saja. Rajin menabung selama masih kerja. Setelah itu resign dan membuka usaha kecil-kecilan sambil mengasuh anak.

Itu adalah rencana terideal Chi ketika masih lajang. Tercapai, kah? Enggak hehehe. Nyatanya, Chi menikah di usia 26 tahun. Mundur setahun dari rencana. Tapi, rencana untuk resign di atas usia 35 tahun menjadi maju sekitar 9 tahun lebih awal. Beberapa bulan sebelum menikah, Chi putuskan untuk resign. Sempat bikin online shop kecil-kecilan tapi karena belum sepenuh hati ngejalaninnya jadinya sekarang berhenti. Pokoknya, gak sesuai rencana, lah!

Sempet ada penyesalan sedikit. Biasa punya penghasilan sendiri sama mengandalkan gaji suami memang beda rasanya. Walaupun K’Aie bukan suami yang pelit. Tapi tetep aja beda. Apalagi kalau lagi kangen sama suasana kerja. Rasanya pengen banget ngantor lagi.

Tapi itu dulu ….

Waktu masih belum dikaruniai anak. Setelah punya anak, cerita bahagianya lain lagi. Ribet tapi bahagia. Kelihatannya klise banget, ya. Tapi memang seperti itu rasanya. Dan setiap saat ada tantangannya. Ketika mereka masih bayi, balita, hingga sekarang mulai abege. Tantangannya bisa bikin jumpalitan, tapi Chi bersyukur karena bisa terus mendampingi anak-anak.

Selain bisa terus dekat dengan Keke dan Nai, di usia yang 39 ini Chi juga lagi bahagia-bahagianya. Keke dan Nai yang mulai besar, sudah bisa dijadikan teman main, teman curhat, dan teman jalan. Chi masih bisa mengimbangi mereka untuk ber-adventure termasuk naik gunung. Rasanya itu pencapaian terbesar Chi, deh.

Memang di luar dugaan dan rencana. Naik gunung itu bukan Chi banget. Chi dan K’Aie memang punya hobi yang berbeda. K’Aie anak gunung, Chi anak kota. Tapi, gak pengen anak-anak cuma kenal hobi bundanya aja, Chi pun mulai mengalah untuk mulai naik gunung. Dan, Chi baru mulai melakukan itu di saat usia 35 tahun hehehe.


Iyess, buat Chi termasuk pencapaian seru bisa mulai naik gunung di saat berusia 35 tahun. Demi anak. Padahal, Chi selalu jadi yang paling ngos-ngosan, paling lambat sampai tujuan. Tapi, seru banget lah. :D

Kalau lagi ber-adventure gitu, Chi gak khawatir kulit akan lecet-lecet, jadi kering, atau apalah. Tapi memang Chi rasain kalau kulit wajah mengalami perubahan. Sekarang jadi gampang jerawatan kalau lagi PMS. Padahal dulu mah mana kenal ma jerawat. Udah gitu mulai ada flek hitam sama kayaknya mulai kering gini kulitnya. Trus mulai mikirin gimana kalau sampe mulai ada kerutan. Waduuuhh!

Akhir-akhir ini, Chi mulai kepikiran pengen punya kulit kayak dulu lagi. Kulit yang mulus dan sehat. Simpel sih alasannya, pengen dianggap awet muda padahal anak udah mulai gede. Hayooo … Perempuan mana yang gak bahagia kalau dianggap awet muda? Seperti yang banyak orang bilang kalau bahagia itu sederhana. Rasanya gak ada salahnya pengen tetap awet muda.
Tidak ingin kembali ke masa muda, tapi ingin awet muda
Chi gak pengen kembali ke masa muda walaupun jalan hidup gak sesuai dengan rencana. Tapi, kalau pengen terus awet muda boleh, dong. Chi merasa bahagia banget sekarang. Banyak bersyukur dan menikmati hidup adalah salah satu self healing yang ampuh. Sekarang juga harus ditambah dengan perawatan kulit wajah. Selain biar tetap terlhat awet muda, kulit yang sehat juga jadi dambaan setiap perempuan.

Ini beberapa masalah kulit wajah yang bisa dialami di usia 35++ tahun

Flek Hitam
Ada beberapa penyebab kulit wajah mulai ada flek hitam. Untuk yang sering bepergian, paparan sinar UV tanpa adaperlindungan anti UV bisa langsung masuk ke dalam kulit dan menyebabkan timbulnya flek hitam.

Jerawat
Urusan jerawat memang tidak mengenal usia. Tapi, Chi baru mengalami problem jerawat justru setelah usia 35++. Faktor hormon dan produksi minyak berlebihan serta terjadinya penyumbatan di pori-pori wajah bisa menyebabkan terjadi jerawat.

Kerutan Halus
Faktor usia serta paparan sinar matahari langsung yang dapat mengurangi kelembapan kulit wajah

Kulit Kasar dan Kusam
Paparan sinar ultraviolet dapat mempercepat penuaan pada kulit

Kulit Bersisik dan Kering
Faktor usia menyebabkan pasokan minyak sebagai pelembap kulit alami berkurang

Dari beberapa masalah yang bisa dihadapi saat usia 35 tahun ke atas penyebabnya adalah faktor usia dan paparan langsung sinar ultraviolet. Chi pun mulai mengalaminya dan sempat menyesal kenapa dulu cuek sama urusan perawatan wajah. Sayangnya kita tidak bisa memperlambat usia. Tapi, bisa melindungi kulit agar masalah-masalah tersebut tidak segera muncul atau diperlambat.

Caranya dengan mencoba Revitalift Dermalift dari L'Oreal Paris Skin Expert. Produk ini menjadi pilihan karena Chi merasa produk #LorealDermalift bisa memahami setiap perempuan untuk mengapresiasi #usiacantik.
Kandungan tanaman Centella Asiatica, Pro-Retinol A, dan Dermalift Technology yang dapat mengurangi kerutan sebanyak 27% dan meningkatkan kekencangan sebanyak 35% di 8 zona utama wajah (dahi, di antara alis, kontur mata, kerutan ujung luar mata, pipi, garis senyum, rahang, dan leher)

Ada 3 produk Revitalift Dermalift dari L'Oreal Paris Skin Expert yang Chi pake secara rutin. Night cream dipakai menjelang tidur dan day cream pada pagi harinya. Tentu saja harus dipakai dalam keadaan wajah sudah bersih. Untuk membersihkan wajah, Chi pakai milk cleansing foam. Day cream mengandung SPF 23 PA++. Teman-teman tau apa itu artinya? SPF dan PA dianggap mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Nah, cocok banget dengan yang Chi butuhkan. Untuk mengatasi beberapa masalah di wajah yang mulai timbul.

Setelah pakai ketiga produk #RevitaliftDermalift, rasanya enak aja di wajah. Jadi lebih lembab dan kenyal. Kalau terus rutin dipakai bisa menghilangkan flek hitam dan menyamarkan kerutan.  Etapi Chi belum ada kerutan, sih baru flek aja. Tetep dong sebaiknya dirawat, jangan nunggu kerutan muncul duluan. Ketiga produk skin care ini juga bisa teman-teman beli secara online di Blibli, ya

Hidup sudah bahagia. Harus terlihat di wajah kebahagiaannya. Ya, usia cantik memang perlu dirayakan. Bagaimana dengan teman-teman? Pakai produk dari #LorealSkinExpert juga?


Update (1/11) - Saat ini Blogger Perempuan sedang mengadakan lomba blog dengan tema Usia Cantik dan hadiahnya benar-benar cantik, lho. Siapapun bisa ikutan. Tidak ada pembatasan usia peserta. Blogger laki-laki pun bisa ikutan. Caranya? Klik link #UsiaCantik Blog Competition. Yuk, ikutan!

124 komentar:

  1. Eh, mbak Nyr udah almost 40 kok wajahnya masih kinyis2 kayak 29-33 an gitu deh. Seriusan, bukan basa basi muji. Hihiihhihi.....

    Kalo aku, daridulu gak seneng gunung2an. Males jalan lama. Apalagi pake acara gendong rangsel *dasarmanja #enakanbobokdirumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih untuj pujiannya hehehe. Saya juga tadinya males. Tapi ini demi anak :D

      Hapus
  2. Wah betul. Cantik dan sehat perlu dirayakan. Senang ya Mbk bisa naik gunung lagi. Aku sejak nikah malah belum mendaki lagi hehehr

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebagai tanda bersyukur ya, Mbak. Saya malah baru mulai mendaki saat usia 35 tahun :)

      Hapus
  3. Ahhh mak Chi gak keliatan bangeet udah mau kepala 4. Anaknya udah gede2 pulak. Udah punya si bujang. Masi keliatan muda banget kayak 25 tauun :)

    BalasHapus
  4. Iya Myra bener. Sepakat. Usia cantik harus dirayakan. Agar kita bisa bersyukur dan jadi tetap cantik deh

    BalasHapus
  5. Masa-masa jelang 40 thn sdh harus lebih hati2 serta hidup lebih sehat...keren msh suka naik gunung....fit banget tuh,:) keliatan awet mudanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, harus mulai diatur makanan dan lain sebagainya :)

      Hapus
  6. Ngga keliatan 39 mak! cakep & mulus.. Sekarang ketauan deh rahasianya ya hihihi, bisa dicontek deh nih sebagai sesama usia cantik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ini contek-contekan positif, ya :D

      Hapus
  7. Hidup masa mudaa, eh maksudnya kulit wajah yang bisa me-muda lagi (apa sih bahasanya, hihi) Ah ya, peremajaan kulit yaa. Bahagia itu penting ya mbaa ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. penting banget untuk bahagia. Biar disangka muda terus hehehe

      Hapus
  8. Justru usia cantik ini terlihat lebih bersinar ya, Kak Chi 😃

    BalasHapus
  9. Nih diakui jempol(semua)kalo mak Chi aslinya udah cakep boo😊ditambah healing therapi dan rasa syukur tambah bkin kliatan awet cantik n eheeem ..kinclong😍

    BalasHapus
  10. Seumuran kita mba Myra..jadi keluhan macam flek hitam itupun sama.
    Harus rajin merawat kulit agar sehat baik dari dalam maupun luar.

    BalasHapus
  11. Menikmati hidup, yess! Itu juga yg sedang saya saya berusaha lakulan :)

    BalasHapus
  12. Cantikkkk.. Enggak keliatan udah hampir kepala 4 dan anak udah ABG. Serius.
    Oya, Loreal Dermalift bagusnya dipake usia berapa ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dari 35 tahun ke atas, Mbak :)

      Hapus
  13. Aku ketipu! Mbak mukanya mulus amat sih ya ampun kesel :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi kira-kira seumuran ma Putri, gak? :p

      Hapus
  14. Teh Chi, mau kepala 4 tapi mukanya 30thn kebawah.... rahasianya boleh dicoba deh

    BalasHapus
  15. Sing penting perawatan kulit tetap dijaga mak..

    BalasHapus
  16. Chii...Ayo kita rayain bareng #UsiaCantik nya atilah, sambil ngopi2 cantik niy biar tambah cantik.

    BalasHapus
  17. Mbaaak mirr, kamu gak bosen cantik teruuus gituuu ? *dikeplak

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak, kan temenan ma Raisa hehehe

      Hapus
  18. Mbak, cantik banget siih, gak keliatan kalo anaknya udah gedhe-gedhe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih, ya. Biar kelihatan jadi kakaknya mereka :D

      Hapus
  19. Kalo yg baru pertama liat mak chi pasti mikirnya masih 20an deh. Kinclong n awet muda..
    Moga2 umur 35 nanti aku jg kuat naik gunung kaya mak chi 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihiiiyyy 20-an? Nanti sama Nadya dan adiknya, ya :)

      Hapus
  20. Mbaaaak, dikau masih terllihat kinclong mempesona deh walaupun udah diatas 35 :))

    Emang asyiknya sih anak2 udah mulai gede dan bisa diajak jalan bareng tanpa rempong yaaah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kalau udah gede bisa bawa perlengkapannya sendiri :)

      Hapus
  21. Mbak, dirimu kok imut gitu, nggak ngira kalau hampir 40 tahun. Wah, masih ada kesempatan buat naik gunung nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. imut di foto aja kayaknya, Mbak. Lagi melar nih saya :D

      Hapus
  22. Mak Chi masih kelihatan muda, asli. Nggak ngira kalau usia sudah segitu. Tetap sehat dan semangat ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin. Tetap sehat dan semangat juga untuk, Mbak Nur Rochma :)

      Hapus
  23. Cantiik dan awet muda Mbak Myraa...

    BalasHapus
  24. Usia cantik harus di rayakan donk.... seusia kita nih lg cantik2nya wkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkw ... yuk kita rayain bareng :D

      Hapus
  25. Aku pgn bgt nyobain naik gunung lagi kyk waktu kulih dulu, tapi skrg ga ada yg ngajak....

    BalasHapus
  26. masih terlihat unyu kok mbak hahaha
    keke dilihat2 mirip mbak chi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banyak yang bilang begitu tentang Keke :)

      Hapus
  27. Iyes setuju banget. Usia cantik wajib dirayakan. Supaya kecantikannya langgeng abadi selamanya. Yuk mari. :D

    BalasHapus
  28. Setuju!
    Memang banyak dari rencana kita yang tidak selalu sesuai harapan. Di situlah seni kehidupan. Kepiawaian kita mutlak diperlukan. Dan itu memerlukan kemauan. Caranya ya... banyak belajar dan bertanya. Dari siapa saja, kapan dan di mana saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, Mbak. Gak usah mutung kalau gak sesuai rencana, ya :)

      Hapus
  29. Nggak percaya kalo mak Chi udah 39. Kok mukanya tuaan akuuh? curang ah :p

    BalasHapus
  30. Mbak Myra nggak kelihatan kayak 39...
    Kayak 38... wkwkwk gak deng.
    Aku kira Mbak Myra emang suka naik gunung, ternyata enggak toh XD

    BalasHapus
  31. Bahagia memang bikin awet muda ya mbak... aku sering bnget bekerut sekarng krn banyak mikir dann butuh perawatan biar awet muda hehe

    BalasHapus
  32. Kayanya tiap usia memang hrs di rayakan ya mba chi.. soalnya tiap tahun makin cantik hahaha

    BalasHapus
  33. Mbak Myra cantik. Rencana untuk selalu awet muda sukses dong dengan adanya L'oreal,

    BalasHapus
  34. Kenapa makin nambah umur makin awet muda Mba Chi....apa pengaruh menikmati hidup apa adanya ya?.
    Btw muka memang perlu perawatan, agar tetap menambah kebahagiaan ya.

    Nanti dikasih tau ya hasil dari perawatan dengan Loreal nya bagaimana. Biar termotivasi....dikit lagi 35 nih hehehe

    BalasHapus
  35. Masih nulis banget Mba chi, hehehe ... Keren ih keeping bareng keluarga

    BalasHapus
  36. Yaaa, mari merayakannya dengan lebih santai, gak perlu kepikiran karena ada L'Oreal Revitalift ini ^_^

    BalasHapus
  37. Asyik banget ngajak anak-anak naik gunung

    BalasHapus
  38. Naik gunung di usia 35? Itu kereen banget, Mbak. Wong saya yg belum 30 naik bukit aja udah ngos-ngosan. Tapi wajah Mbak masih terlihat muda deh...

    BalasHapus
  39. Kaya adek kakak gitu siih sama keke dan Nai

    BalasHapus
  40. Wah, sehat dan cantik ini ceritanya :D

    BalasHapus
  41. He he ngga percaya udah 39 mba,,masi kinclong,,enak ya mba,,bisa bareng anak2 terus,,aku kpn resign ya? 😳

    BalasHapus
  42. usia cantik yang dirayakan itu bikin bahagia, semakin bahagia semakin cantik kayak mbak yang nampak awet muda bener.. :D

    BalasHapus
  43. Iya mbak awet muda mukanya... Bahagia mungkin kuncinya ya..☺

    BalasHapus
  44. mba Chi masih keliatan awet muda, glowing banget kulit wajahnya. hehe. jadi irii. :D

    BalasHapus
  45. Bersyukur memang kunci bahagiaaa.. Apalagi punya kulit cantik!

    BalasHapus
  46. aaa aku juga mau tetap cantik di #usiacantik :*

    BalasHapus
  47. Waa, menikmati hidup itu wajib banget deh ahh. Pengaruh banget ke kulit *ehh. Perawatan apalagi

    BalasHapus
  48. Mba aku lihat kok ga kayak hampir 40 ya, masih keliatan muda 30an gitu. Mba nya pasti bahagia terus ya makanya kelihatan muda terus :D

    BalasHapus
  49. USia cantik itu sudah aku lewati. Dan aku tetap bahagia ya meski sudah masuk usia cantik, karena memang rasanya beda. :)
    Selamat menikmati usia cantik ya Mak.

    BalasHapus
  50. seneng banget bisa kemping bareng anak-anak, cita-cita saya dulu gitu sama suami karena kami sama-sama anak gunung, entah kenapa pas punya bayi pertama eh kok jad males :D :D

    BalasHapus
  51. Wah usia kita ternyata sama ya mbak. Tahun depan kita sudah kepala empat, gak kerasa. Iya setuju, harus dirayakan banget menurutku sih. Tapi aku gak bisa sama L'oreal, muka malah berminyak kabeh. Itulah kosmetik ya mbak, cocok-cocokan. Skr malah cocok sama produk lokal :)

    BalasHapus
  52. dimana-mana terpampang nyata tentang usia cantik, saya sedang menuju ke usia tersebut, semoga kita sehat dan cantik selalu berapapun usianya ya mbak

    BalasHapus
  53. Aku iri nih sama Mbak Chi nih, wajah masih muda, tenaga masih oke, anak-anak udah gede, dan udah bisa diajak travelling bareng. Nggak percaya deh kalau bentar lagi mau kepala 4. Pengen deh kalau nanti punya anak trus udah gede-gede bisa kayak Mbak Chi.

    BalasHapus
  54. aku gak mau kalah ah sama mbak myra, biar #usiacantik seperti usia 25 kalau jalan sama anak biar dikira kakaknya :D

    BalasHapus
  55. Yang pentingggg selaluuuuuuuuuuu bahagiaaaa uoooo. tetep cantik kok mbak :*

    BalasHapus
  56. Ternyata kita sama2 masih 25 tahun ya.
    :))

    BalasHapus
  57. Aku yang mulai memasuki tahun-tahun ke 30 ini belum perawatan khusus deh. Payah banget. Padahal pwrlu dirawat sejak skrg ya biar nanti gk terlalu bnyak masalah kayak flek dan kerutan. Mupeng ih, mak Myr udh 39 aja msh cekeepp. Mau ikut tip nya ah, bahagia!

    BalasHapus
  58. Keren bgt blum ada kerutan... Hiks...

    BalasHapus
  59. membuktikan usia tidak mengalangi kita beraktivitas ya

    BalasHapus
  60. Let's celebrate! aaaah..bahagia dengan #UsiaCantik dan selalu bersyukur! :)

    BalasHapus
  61. bener mbak... gak usah balik ke masa muda, tapi kita rajin2 aja merawat diri sendiri *terus self toyor krn pake krim malas aja males*

    BalasHapus
  62. mbak Chi ga kelihatan almost 40 loh, malah sama Keke dan Naima kayak kakak adik gitu ah, mau donk kayak mbak Chi mulusnya :(

    BalasHapus
  63. Flek hitam tuh yang paling aku hindari mba. EH ama kerutan juga kok. Hihiii
    EMang harus telaten ya mba Myra buat pakai cream yang oke ;)

    BalasHapus
  64. Kulit kusam itu musuhhhh bgttt...

    BalasHapus
  65. Pengen ajak bocah kemping belum kesampean mba..mba chi1 geuliis..

    BalasHapus
  66. Mak Chie cantik sekali. Meski suka outdoor activity, tetap syalalala kulitnya. Saya baru pakai L'oreal Dermalift Revitalift ini selama seminggu. Pengen menulis reviewnya juga ah... ikut merayakan #usiacantik

    BalasHapus
  67. Tetap cantik, energik dan smart kamu Chi :D

    BalasHapus
  68. Ahh.. dikau mah emang udah cantik tambah makin cantik aja nih.. apalagi pake produk itu ya Mbak Myr..

    BalasHapus
  69. Kirain masih 20an lah Chi ini :) Cantik dan segeeeerr banget.

    BalasHapus
  70. Udah nyaris 40 ya, masih terlihat cantik kok. Karena selalu bersyukur kayaknya juga mempengaruhi ya mbak :)

    BalasHapus
  71. Aaah..beti ya ama aku Mbak. Eh, malah mungkin sama. Xixixi. Tapi aku masih megawe. Iya, belum siap nih dari kebiasaan pegang uang sendiri. Beda rasanya...ga bebas.

    BalasHapus
  72. Kenal MakChi lewat blog, awalnya saya kira sepantaran banget. Ternyata, MakChi awet muda pisan ya. Masih kuat naik gunung pula... mantap nih

    BalasHapus
  73. saya udah mulai ada kerutan di wajah nih mba hehe... kulit kusam tapi g kering, malah berminyak

    BalasHapus
  74. maak, seneng sama filosofimu deeh :)

    BalasHapus
  75. btw, kayaknya pangling kalo liat di foto sama aslinya :)
    bener mak, beda banget

    *eh ini komentar apaan sih? hi hi hi

    BalasHapus
  76. Cantik. Aku juga gak mau kembali ke masa muda. Masa muda buthek. :))

    BalasHapus
  77. Punya anak memang bisa memberi warna lain di hidup kita ya, Mbak Chi. Makanya semakin sampai di #usiacantik kita merasa makin lengkap.

    BalasHapus
  78. Chi nggak keliatan jelang 40 lho. Apalagi masih kuat naik gunung. Keren deh. Usia cantik memang perlu dirayakan :)

    BalasHapus
  79. wah, Chi hebat masih kuat naik gunung. Kereen.
    Setuju deh rasa bahagia akan memancar di wajah. Dengan perawatan yang tepat, pasti akan tetap cantik meski sudah di usia cantik :)

    BalasHapus
  80. Ngga nyangka, kalau mbak Myra ternyata usianya udah menjelang 40. Energinya saat traveling itu lho, masih tampak prima.

    BalasHapus
  81. Cantik gak memandang usia, ya. Semakin kita bisa menjalani hidup dengan ikhlas dan banyak bersyukur, semakin merasa bahagia. Dan bahagia itu memancarkan kecantikan :)

    BalasHapus
  82. Happy girl is the prettiest -Audrey Hepburn-

    BalasHapus
  83. Kadang saya iri, lebih muda tapi juga belum pernah naik gunung. Suka liat foto foto yang ada diblog ini beberapa kali, selalu denagan alam, haruskah saya menunggu 35 tahun dulu baru naik gunung hihi

    BalasHapus
  84. Makchi mah cantik dan awet muda

    BalasHapus
  85. selamat usia menuju 40 ya mak chi ^_^ ,, selamat merayakan usia cantiknya,, bener memang, kita harus care terhadap perawatan wajah, kan wajah pertama kali yang dilihat sama orang lain,, pancarkan kebahagiaan lewat wajah yang menawan :*

    BalasHapus
  86. Wah teh chi walo sering piknik turun ke alam, tapi kulit masi kenyal, bole ah sedot dulu rahasia loreal

    BalasHapus
  87. ini seriusan udah mau 40 bun? masih fresh kok penampakannya..

    BalasHapus
  88. Ga percaya deh kalau udah 39. Bunda KeNai gaul!

    BalasHapus
  89. mbak myra mah awet muda bangett padahal kita seumuran ya mbak kalo nggak salah

    BalasHapus
  90. Wah bener tuh, bintik hitam itu salah satu problem para perempuan yang masuk #UsiaCantik. Untung ada solusinya ya :)

    BalasHapus
  91. Mba Chi udah 39 thn?? Nggak keliatan Mbaaa..
    Mba, kok samaan sih impiannya yg sebelum punya anak. Plek banget dgn kondisiku.

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge