Sabtu, 22 Oktober 2011

Blog Tercinta...

Awalnya Chi bikin blog ini emang untuk mendokumentasikan cerita-cerita anak-anak.. Ya semacam diary kali yaaa.. Chi pengen suatu saat nanti ketika mereka besar mereka akan baca blog ini & akan ketawa baca kisah-kisah mereka.

Tapi ternya gak perlu nunggu mereka besar. Keke sekarang udah mulai hobi baca blog ini.. Dia bisa sampe ketawa ngakak baca cerita-cerita yang ada. Dan yang bikin Chi terharu Keke tuh sempet bilang "ternyata dulu kita suka bikin kegiatan bareng yang asyik ya bun"... So sweeeeeetttttt... Terharu abis... (FYI : sekarang Keke kan udah mulai punya keasyikan sendiri, jadi kadang suka gak mau di ajak bareng).

Ternyata di salah satu postingan ini, ada cerita kalo Chi pernah bolos pas SMA, bahkan sampe di skors... Dan komentar Keke adalah "hmmmm.... ketauan nih. Ternyata bukan pas sekolah pernah bolos juga".. Ampuuuuuuunnnnnn.... Hehe... *Sssstttt jangan di tiru ya Ke... Pliiiiiisssssssssss :p*


Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^