Tanpa Judul..

Untuk blognyanya Ke2nai lebih dari 2 hari gak bikin postingan baru kayaknya rekor nih.. Hihihihi...

Inget kan postingan sebelumnya yang ujung-ujungnya Chi ikutan sakit juga.. Awalnya kirain cuma kecapean, tapi kok hampir 1 minggu masih panas aja badannya.. Paling cuma 1 hari aja tuh di hari Rabu yang agak mendingan banget deh, sisanya demam lagi..

Karena gak sembuh juga, akhirnya ke dokter aja deh.. Ternyata positif DB. Ya sudah deh, gak ada alternatif lain. Gak bisa rawat jalan juga. Jadi mulai hari Sabtu, Chi nginep di RSIA Hermina Bekasi.. Baru boleh pulang hari ini.. Berarti sekitar 4 hari di rumah sakit.

Cerita lengkapnya nanti deh, masih lemes.. masih rada nge-blank juga buat ngeblog.. Mungkin BW dulu aja kali yaaa...


Posting Komentar

0 Komentar