Selasa, 06 Oktober 2009

Tanpa Judul..

Untuk blognyanya Ke2nai lebih dari 2 hari gak bikin postingan baru kayaknya rekor nih.. Hihihihi...

Inget kan postingan sebelumnya yang ujung-ujungnya Chi ikutan sakit juga.. Awalnya kirain cuma kecapean, tapi kok hampir 1 minggu masih panas aja badannya.. Paling cuma 1 hari aja tuh di hari Rabu yang agak mendingan banget deh, sisanya demam lagi..

Karena gak sembuh juga, akhirnya ke dokter aja deh.. Ternyata positif DB. Ya sudah deh, gak ada alternatif lain. Gak bisa rawat jalan juga. Jadi mulai hari Sabtu, Chi nginep di RSIA Hermina Bekasi.. Baru boleh pulang hari ini.. Berarti sekitar 4 hari di rumah sakit.

Cerita lengkapnya nanti deh, masih lemes.. masih rada nge-blank juga buat ngeblog.. Mungkin BW dulu aja kali yaaa...


Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^