Mohon Maaf Lahir dan Batin


Lebaran tanggal 20 atau 21 ya..? Sama aja lah.. Tapi enaknya sih tanggal 20, bukan karena pengen cepet-cepet lebaran loh tapi gak apa-apa kan kalo sesekali lebaran versi pemerintah & Muhammadiyah bisa barengan. Walopun bisa menghargai perbedaan tapi kebersamaan pasti lebih nikmat... :)

Gak cuma baju baru buat Keke & Nai, tapi rumah 'maya' Ke2Nai juga harus punya tampilan baru doooong!!! Alhamdulillah akhirnya bisa juga bikin layout sendiri... Hasilnya lumayan lah buat pemula (muji hasil karya sendiri gak dilarang kan? Hehehe...) :D

Chi sendiri baru mudik besok sabtu. Tradisi sejak lahir, selalu mudik ke Bandung. Gak pernah berubah.. Dapet suami, walopun mamah mertua adalah orang Palembang tapi tradisi lebarannya juga selalu di Bandung. Jadi enak deh, mudiknya gak jauh-jauh (apalagi sejak ada tol cipularang, makin deket aja tuh ke Bandung). Gak boros di ongkos, jarang kena macet juga.. :D

Selama mudik dipastiin bakalan cuti dari dunia blog bahkan FB. Bukan karena waktunya yang gak memungkinkan, cuma Chi inget aja pengalaman tahun lalu dimana Chi lagi nyandu banget sama yang namanya plurk. Setiap hari harus ngeplurk. Rasanya gelisah kalo gak ngeplurk. Kalo mudik kan berarti cuma bisa ngeplurk lewat HP. Gak bisa lewat kompie atau laptop karena belom ada fasilitas internet yang oke.. Paling sesekali nyobain ngeplurk lewat kompie, tapi lemotnya minta ampun deh... Jadi bener-bener ngandelin HP.

Cuma lama-lama Chi rasain kok Chi kayak 'autis' banget ya.. Bener-bener gak nikmatin liburan.. Di mobil ngeplurk, lagi ngumpul sama keluarga besar sambil ngeplurk, lagi makan ngeplurk, mau tidur pun harus ngeplurk dulu. Pokoknya cuma ngeplurk deh yang ada di otak..

Untung addict cuma sebentar.. akhirnya sadar juga.. Karena Chi pikir kalo liburan pikiran kita masih juga urusan internetan, mending gak usah liburan deh.. Kecuali kalo emang bener-bener harus internetan. Misalnya mau cari sesuatu info yang penting, boleh deh tuh internetan..

Jadi sejak saat itu tiap kali Chi pergi kemana pun, termasuk cuma ke mal doang sekarang Chi lebih bisa nahan diri deh... Gak ada Fesbukan selama jalan, berlibur atau mudik.. (sekarang emang udah gak nyandu sama plurk, alhamdulillah gak kena virus FB juga. Hehehe...).

Selamat mudik buat yang mau mudik... Selamat bersenang-senang... Sekali lagi selamat hari raya idul Fitri, mohon maaf lahir & batin ya. Dan semoga kita semua masih di beri kesempatan untuk menikmati ramadhan & idul fitri di tahun berikutnya. Amin... :)

Posting Komentar

0 Komentar