Laskar Pelangi

Hai semua!!! Gimana kabarnya? Kami sekeluarga baru balik dari Bandung, abis lebaran disana. Banyak cerita sie, cuma nanti deh ceritanya. Selain moodnya belom pol, foto-fotonya belum di upload.

Sekarang Chi mau nulis tentang laskar pelangi aja deh. Lagi heboh ya. Udah pada nonton belom? Sama deh kalo belom. Chi sendiri antara pengen gak pengen sie.. Selain males ngantri berlama-lama, lagian Chi sendiri emang lebih seneng baca buku ketimbang nonton. Gak cuma untuk laskar pelangi loh, tapi Chi emang lebih suka baca buku aja daripada nonton.

Disini sie Chi cuma mau nulis lirik lagunya Laskar Pelangi yang dinyanyiin Nidji. Enak banget lagunya. Liriknya juga bagus..

Laskar Pelangi - Nidji

mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
telah hilang
tanpa lelah sampai engkau
meraihnya

laskar pelangi
takkan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
raih bintang di jiwa

menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia

selamanya…

cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau ini kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita

laskar pelangi
takkan terikat waktu
jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi

menarilah dan terus tertawa
walau dunia takseindah surga
bersukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia

selamanya…

Posting Komentar

0 Komentar