Sabtu, 30 Agustus 2008

Kegiatan Tulis Menulis Nai


Ada perkembangan pesat dalam kegiatan tulis-menulisnya Nai. Tadinya Nai itu boro-boro mau nulis, megang alat tulis juga anti banget. Kalo mau paling cuma bikin segaris abis itu brenti sambil bilang "bunda ajah yang bikin".

Agak susah memang membuat Naima tertarik dengan kegiatan tulis-menulis. Tidak seperti bernyanyi yang selalu semangat. Tapi chi sie terus aja ngajak dia untuk mau menulis, paling gak mau pegang pensil dulu deh. Metodenya? Ya macem-macem udah dipake. Tapi sebisa mungkin di usahain menarik buat dia.

Alhamdulillah, akhir-akhir ini usaha Chi udah membuahkan hasil. Nai udah keliatan tertarik dengan kegiatan tulis menulis. Udah mulai minta "Bun pingin nulis Ima". Malah udah mulai tekun, udah mau bertahan lama menulisnya.

Tekanannya juga semakin hari semakin bagus. Tadinya kan ngambang banget. Bener-bener kayak gak pake tenaga. Makanya gak bisa di dokumentasiin abis hasilnya tipis banget, bener-bener ngambang. Sekarang tekanannya udah semakin baik..

Di bawah ini hasil mewarnai Nai. Mungkin buat sebagian yang melihat hasilnya masih sangat jauh dari sempurna. Tapi buat Chi ini udah sempurna, karena kemampuannya yang semakin hari semakin meningkat. Insya Allah ke depannya semakin meningkat lagi.. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge