Senin, 26 Mei 2008

Mengamati Ulat



Hari Sabtu kemarin (24/5), waktu Keke & ayahnya lagi main di halaman, mereka melihat ada ulat lagi makan daun. Sama ayah ulatnya itu dimasukkin ke botol air mineral, beserta daunnya. supaya tetep bisa bernapas, di beberapa tempat botolnya di bolongin dulu (jangan gede-gee bolonginnya, nanti ulatnya kabur).

Disini ayah bermaksud mau ngajarin anak-anak untuk mengamati ulat yang akan bermetamorphosis menjadi kupu-kupu. Keke & Nai seneng banget, ngeliatnya sampe deket... banget. Chi sih cuma liat dari jauh aja, paling sesekali ngedeketin pas mau foto botolnya. Soalnya Chi tuh takut banget sama yang namanya ular, ulat, cacing, pokoknya yang sebangsanya deh. Kalo ngeliat merinding banget. Kemaren aja Chi jadi becandaan ayah & anak-anak dengan cara pura-pura mau ngelempar botolnya ke arah Chi. hasilnya Chi jerit-jerit deh..

Aduh maap deh anak-anak... untuk yang satu ini bunda gak bisa ikutan bantu. Merinding euy..! 

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge