Wajib Cobain Pond's Triple Glow Serum, Biar Kulit Wajahmu Secerah Wendy Red Velvet

By Keke Naima - March 02, 2022

Pond's udah bukan brand yang asing untuk Chi. Udah tau sejak lama banget, bahkan beberapa varian produknya dipakai sampai sekarang. Tetapi, selalu ada kali pertama untuk dicoba. Pond's Triple Glow Serum ini bikin penasaran banget karena klaimnya bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan. So, mari kita review serum pencerah wajah ini!

Review Pond's Triple Glow Serum - Mencerahkan, Melembutkan, dan Melembapkan Kulit Wajahmu ala Wendy Red Velvet


Kulit Gelap Juga Bisa Tetap Glowing Kayak Wendy Red Velvet, Lho!

 
percaya diri dengan bare face
Chi lebih sering ke mana-mana tanpa riasan alias bare face. Cukup pakai skincare. Berdandan paling kalau ada urusan kerjaan, kondangan, dan ke beberapa urusan lain.

 

Wendy Red Velvet terpilih menjadi Brand Ambassador Pond's Indonesia untuk produk Pond's Triple Glow Serum. Pengumuman ini disambut antusias oleh para penggemarnya. Teman-teman termasuk yang ikut antusias juga?

Kulit wajah orang Korea memang bikin ngiri, ya. Kelihatan glowing gituuu. Tanpa riasan make up berlebihan bahkan bare face pun tetap enak dilihat.

"Ya, terang aja enak dilihat. Wendy Red Velvet berkulit putih!"

Eiiitts! Semua juga bisa terlihat glowing, kok! Termasuk untuk yang berkulit gelap. 
 
Ya, memang Chi juga dulu sempat mikir kayak gitu. Hanya yang berkulit putih yang terlihat cantik. Makanya sempat ada masanya insecure. Tetapi, dengan banyaknya informasi di internet, jadi mulai paham.

Mau kulit warna apapun bisa tetap glowing. Asalkan kulitnya tetap dirawat secara konsisten. Jangan mengharapkan hasil yang instan. Semua butuh proses dan caranya seperti di bawa ini:


Menjalani Pola Hidup Sehat

Masih suka makan sembarangan atau mulai memperhatikan asupan nutrisi? Masih suka begadang, gak? Rutin olahraga atau lebih banyak magernya?

Itu semua mempengaruhi kesehatan kulit, lho. Jadi coba dilihat lagi pola hidup kita. Udah mulai mengarah ke sehat atau masih berantakan?


Rutin Melakukan Perawatan Kulit Wajah Sejak Dini

Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan juga perawatan kulit secara konsisten. Idealnya merawat kulit wajah memang sejak dini. Jangan mulai timbul kerutan halus dulu baru sadar. Tentu disesuaikan dengan jenis kulit dan usia kita.

Untuk perawatan sehari-hari, tahapan yang Chi lakukan gak terlalu banyak. Cuci muka -> essence -> serum -> pelembap (day/night cream) -> sunscreen. Segitu aja tahapannya karena memang malas ribet hehehe. Tetapi, udah cukup banget selama produknya cocok ke kulit wajah.

Skincare memang cocok-cocokan. Karena jenis kulit setiap orang juga bisa berbeda-beda. Nah, kalau udah dapat skincare yang cocok, lakukan juga perawatan secara konsisten.


3 Kekuatan Terbaik Pond's Triple Glow Serum

3 manfaat pond's triple glow serum

Selama ini Chi taunya kulit glowing itu yang terawat. Terlihat sehat ketika tanpa riasan. Makanya seperti yang ditulis di awal postingan ini. Definisi glowing dari  Pond's Triple Glow Serum diperjelas menjadi 3 manfaat dan masing-masing memiliki star ingridients, yaitu


Gluta-Boost-C untuk Mencerahkan

Salah satu manfaat Vitamin C yang sudah dikenal sejak dulu adalah mencerahkan kulit wajah. Nah, Gluta-Boost-C ini katanya bekerja 60x lebih efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam. Karena juga mengandung gluthione, antioksidan yang memang sudah dikenal mampu mencerahkan dan warna kulitnya merata.


Vitamin B3 untuk Melembutkan (Menghaluskan dan Menyamarkan Pori)

Gregetan banget gitu ya kalau punya pori-pori gede. Meskipun zaman sekarang bisa dipermulus dengan aplikasi foto kalau lagi pengen selfie. Sampai bikin kulit wajah terlihat tanpa pori-pori hehehe. Ya, tapi pastinya pengen banget dong faktanya sesuai. Wajah gak hanya kelihatan halus dan lembut karena aplikasi photo editor.


Hyaluronic Acid untuk Melembapkan

Kulit yang terlihat cerah tanpa flek hitam dan mulus dengan pori-pori kecil, bukan berarti tanpa masalah. Chi termasuk yang seperti ini kulitnya. Tetapi, terkadang masih suka berasa kurang lembap. Meskipun hanya di area tertentu. Hyaluronic Acid bisa menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis. Bikin kulit wajah jadi terasa lembap. O'iya, serum ini juga punya efek dingin ke kulit ketika diaplikasikan. Suka!

Jadi, 3 kekuatan terbaik Pond's Triple Glow Serum ini bisa dibilang paket komplit, nih. Kulit glowing memang tidak cukup hanya terlihat sehat aja. Tetapi, juga harus terasa lembut dan lembap.


Hasil Setelah 7 Hari Menggunakan Pond's Triple Glow Serum


manfaat serum pencerah wajah pond's triple glow

Chi udah cobain Pond's Triple Glow Serum selama semingguan. Teksturnya berwarna putih susu dan berasa agak kental. Tapi, gak sulit diaplikasikan Mudah sekali diratakan ke seluruh area wajah serta leher. Cepat meresap pula dan gak berasa lengket. Ada aroma yang tercium, tetapi lumayan lembut. Gak mengganggu sama sekali.
 
Supaya hasilnya lebih maksimal, Chi pakai juga Pond's Triple Glow Serum Mask. Gak harus tiap hari juga pakainya. Paling seminggu sekali. Setelah pakai sheet mask, kulit wajah jadi berasa lebih cerah, lembut, dan lembap.

Serum di dalamnya juga melimpah. 100x lebih banyak dari Pond's sheet mask lain. Bisa sekalian diolesin ke leher, tangan, atau lainnya. Bisa juga disimpan di wadah kecil yang steril.

Dari 3 manfaat yang yang diklaim oleh Pond's Triple Glow Serum, Chi paling merasakan efek melembapkan. Kulit memang berasa terlihat lebih cerah. Bikin jadi semakin percaya diri dengan tampilan tanpa riasan (bare face).

Kulit wajah Chi gak bermasalah dengan pori-pori. Tetapi, memang ada flek hitam di area pipi dekat telinga. Sama ada satu bekas jerawat di dagu. Sebetulnya sebelum pakai serum pencerah wajah Pond's juga udah samar. Kalau bisa flek hitamnya hilang gitu, lho. Mungkin karena baru seminggu pemakaiannya, ya. Harus coba pakai lebih lama lagi.

Efek melembapkannya yang berasa. Terkadang di area hidung masih suka berasa lebih kering dari area lain. Setelah pakai serum pencerah wajah ini memang jadi lebih merata lembapnya. Makin senang pegang wajah karena kenyal-kenyal gitu hehehe.

Menurut Chi formula Pond's Triple Glow Serum memang termasuk ringan. Apalagi setelah baca di akun Twitter @pondsindonesia, produk ini bisa dipakai mulai usia 13 tahun. Nah, pas banget nih buat orangtua yang ingin merekomendasikan serum pencerah wajah buat anaknya yang beranjak remaja. Chi juga bisa pakai barengan sama Nai kalau kayak gini.

hasil pemakaian serum pencerah wajah pond's triple glow serum

Pond's Triple Glow Serum ada kemasan botolnya. Tapi, karena baru mau cobain, jadinya beli yang sachetan dulu aja, deh. Kalau cocok beli lagi yang kemasan botol. Enaknya pakai serum pencerah wajah Pond's tuh di Indomaret juga ada. Bisa beli langsung di minimarketnya atau online.
 
Kalau ada di minimarket tuh asik banget. Misalnya lagi jalan-jalan kelupaan bawa serum, jadi bisa cuzz dulu ke Indomaret. Harga serum pencerah wajah ini Rp18.000,00. Sedangkan untuk sheet mask-nya Rp19.200. Masih bersahabat lah harganya.
 
Kemasan sachet ini berisi 7,5gr. Tetapi, gak cepat habis karena pemakainnya kan irit. Gak mudah tumpah juga karena ada tutup di bagian belakang. Gak perlu ada cerita sachet serumnya harus disobek, ya hehehe.

Penasaran juga sama Pond's Triple Glow Serum? Cobain, deh. Rasakan manfaat 3 kekuatan terbaiknya yaitu mencerah, melembutkan, dan melembapkan.

  • Share:

You Might Also Like

119 comments

  1. saya juga sedang mencoba Pond's

    awalnya melihat di Indomaret, saya beli dan coba

    dan ternyata cocok, kulit terasa lembut

    ReplyDelete
  2. Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask memang andalan semua wanita ya. Siapa sih yang gak mau wajahnya glowing? Sapa sih yang gak mau kulitnya cerah? Sapa sih yang gak mau skincare dengan harga yang tak membuat dompet jaadi seperti jeruk (baca: nipis)?

    ReplyDelete
  3. harganya terjangkau cuma 19.000 tapi khasiahnya luar biasa dengan 3 kekuatan bisa kulit wajah bisa berseri dan lembut bye bye kulit kusam

    ReplyDelete
  4. Cara pakai sheet masknya gak sulit.
    Dan segernya waktu dipakai pas siang hari...mantul euy
    Apalagi banyak juga isian serumnya jadi bisa pakai dua kali hehe

    ReplyDelete
  5. Penasaran banget dengan produk ini. Soalnya, Ponds yang biasa, dulu aku cocok. Aku pake sejak zaman SMA. Sampe kira-kira beranak 2. Dan iya, wajah jadi lebih cerah. Sekarang formulanya makin bagus. Mau nyoba ah. Semoga bisa cocok. BIar kembali lagi jadi pengguna produk Ponds ini.

    ReplyDelete
  6. Wajah yang glowing memang butuh usaha ekstra yang gak instan yaa, Mba.

    Ihh suka deh sama serum ini, kemasan sachetnya membuatnya mudah dibawa kemana-mana

    ReplyDelete
  7. Aku pun sudah cobain masker nya hasilnya diwajah jadi lebih bersih dan lembab, pas dipakenya pun wajah dingin dingin gitu nyaman banget

    ReplyDelete
  8. Duhh mupeng banget kulit wajah glowing kayak Weny Red Velvet kak..hehe.. Ternyata gak kudu keluar duit banyak ya..ada cara praktis mudah dan aman...

    ReplyDelete
  9. Kulitku sih nggak gelap, tapi ada nodanya, hihihii. Sepertinya cocok nih sama aku. Apalagi diklaim bisa mengecilkan pori-pori wajah.

    ReplyDelete
  10. Bener2 nih Ponds serum pencerah wajah dengan 3 kekuatannya mencerah, melembutkan, dan melembapkan menjadi dambaan setiap wanita. Mesti tanpa dandan tetep bisa glowing dan tampak kece kek neng Wendy. Btw aku masih suka pake sheet mask ponds juga, hmm bikin fresh.
    Tapi beneran Chi, aku juga pake ponds dari jaman sekolah sampe kemaren gabung sama klinik , lagi selingkuh dl pake produknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pond's memang udah terkenal sejak kita remaja ya, Teh

      Delete
  11. Anak2ku rajin pakai serum. Aku enggak. Mungkin aku harus lebih rajin lagi ya, biar glowing. Meski di rumah saja, harus tetap enak dipandang.

    ReplyDelete
  12. serum pencerah terbaik keluaran POND'S ini memiliki formula triple glow yang baik untuk membantu para perempuan memiliki kulit yang sehat, lembab, dan cerah alami

    ReplyDelete
  13. waah sepaket eh sepakat nih sm makchi yg kulit putih cakep banget klo glowing, tp yang kulit gelas juga klo glowing dan cerah gak kalah menarik yaa...uhuyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup! Apapun warna kulitnya akan menarik kalau glowing

      Delete
  14. sudah dicoba nih mbak, dan bener banget atuto meresap ke kulit wajah. Wajah jadi lembab dan kenyal. Semoga nih awal yang baik, jadi aku bakalan terusin pake Pond's Triple glow serumnya

    ReplyDelete
  15. pas liat gambar mbaknya yang ada di bungkus triple glow serum, sekilas tak kira han so hee.. lha kok ternyata artis lain hehehe. btw itu kemasannya enak yaa mba ada tutupnya

    ReplyDelete
  16. Perawatan wajah itu penting banget ya mba supaya kulit wajah tetap sehat, tapi kadang tidak semua wanita telaten merawatnya. Ini yang harus dibiasakan. Kalau ada produk Pon's dengan kasiat yang lengkap gini pasti kepo deh pengen nyobain.

    ReplyDelete
  17. Pond's memang paling paham deh, sampe ngeluarin produk Triple Glow Serum dlm kemasan sachet. Jd bisa utk coba dulu ya 😍

    ReplyDelete
  18. unch serum ponds baru ya ini, jadi penasaran deh karena selama ini aku cocok sih pakai produk-produknya ponds tuh, apalagi ini serumnya bikin triple glow, unch auto ke indomaret ah hunting ya kemasan sachetnya buat coba dulu

    ReplyDelete
  19. wah mau juga dong kulit glowing
    jadi beneran penasaran mau coba ponds serum, karena banyak banget yang review di sosmed dan blog
    dengan harganya yang bersahabat, manfaatnya luar biasa

    ReplyDelete
  20. Pond's Triple Glow Serum ini memiliki tiga bahan pencerah yang bekerja aktif untuk mencerahkan wajah yang mampu bekerja 60x lebih cepat dibandingkan minum vitamin C. Serum di dalamnya juga melimpah 100x lebih banyak dari Pond's sheet mask lain. Ditambah harganya terjangkau juga kemasan sachetnya yang travel friendly jadi simpel dibawa saat bepergian.

    ReplyDelete
  21. Aku udah coba produk ini. Suka deh. Cocok kayak produknya yang reguler. Aku pake produk yang regulernya sejak zaman SMA. Nanti kalo abis, kayaknya bakal repurchase deh produk ini.

    ReplyDelete
  22. Serum dari Pond's ini emang terbaik. Aku udah pakai selama 2 tahun hasilnya emang nggak bisa bohong sih. Mantul parah

    ReplyDelete
  23. POND's ini merk aku sejak masih ABG dan sampai sekarang pun masih tetap OK ya, terlebih inovasinya buat kulit tropis jg cocok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pond's udah mengerti kebutuhan kulit orang Indonesia, ya

      Delete
  24. Asik neh kalau bisa memiliki wajah glowing kayak punyanya Wendy Red Velvet. Mulus, pinky gitu, dan kenyal. Makanya sekarang rutinin juga make Triple Glow Serum dari Pond's ini.

    ReplyDelete
  25. Saya suka sama kemasannya yang praktis, Mba. karena bentuknya sachet, jadi mudah dibawa kemana-mana tanpa takut bikin full tas

    ReplyDelete
  26. Maskeran wajib dong kak seminggu 2 kali untuk perawatan kulit wajah yang maksimal. Selain itu ya dibarengi sama pola hidup sehat dan makanan yang bernutrisi juga. Sekarang ada Triple Glow Serum Mask yang memudahkan perawatan yaaaa.

    ReplyDelete
  27. Pas baru tau Pond's ngeluarin produk serum sachet saya langsung mikir wah ini murah dan bisa dibeli siapa aja ngga kuatir sama harganya. Seneng dengan serum pencerah wajah terbaik Pond's ini 😊❤️

    ReplyDelete
  28. Tim Glowing ayo ngacung.....cus pakai Pond's Triple Glow Serum, yang efeknya begitu oke di wajah aku..jadi lembab dan moist,,glowing jg lho

    ReplyDelete
  29. Kalau patokan cantik itu putih, jelas wanita Indonesia jadi gak masuk kategori yaa, kak..
    Tapi karena masa kini patokan kulit wanita cantik adalah yang cerah dan sehat, maka kudu dirawat menggunakan produk terpercaya dari brand Pond's.

    Jatuh cinta sama kemasan Pond's Triple Glow Serum yang sachet.
    Praktis dan cocok buatku yang skincarenya selalu lamaaa abisnya.

    ReplyDelete
  30. Penasaran sama efek nya ponds serum ini ke wajah saya. Mungkin hasilnya jg sama, akan lebih cerah setelah pake serum. Jd makin pede lg deh

    ReplyDelete
  31. Yang sheet mask, ukurannya pas di mukaku ^^ harganya ga terlalu mahal punya. Wajib nyetok serum mask Pond's

    ReplyDelete
  32. Aku juga suka cocok juga Teh ama Ponds. Soalnya udah bertahun tahun nyoba. Cuma kalau yang serumnya belum pernah. Kayaknya bakal cocok juga. Apalagi ada varian sachetannya ya. Jadi bisa nyoba dulu

    ReplyDelete
  33. suka banget dengan kemasan sachet Triple Glow Serum dari Pond's ini karena hemat, dan leluasa dibawa kemana-mana. Mutiara F

    ReplyDelete
  34. Saya makinpenasaran deh sama Pond's Triple Glow Serum ini. Seperti kata Mbak Chi, saya juga sudah tahu. brand ini lama banget ya di Indonesia. Pastinya memang kualitasnya terjamin.

    ReplyDelete
  35. Pakai Pond's Triple Glow serum ini wajah jadi glowing, lembab dan sehat ya Mbak, jadi penasaran lho apalagi kan Pond's ini emang udah lama dikenal dan hasilnya juga oke ya :)

    ReplyDelete
  36. pakai Pond's Triple Glow Serum jadi makin cantik wajah jadi bersih dan cerah ya, jadi mau nyobain deh. Walau di rumah aja tetap wajah ingin dirawat biar hati ikut bahagia. Udah lama juga enggak pakai produk Pond's jadi mau coba lagi deh.

    ReplyDelete
  37. Aku kira dulu perawatan kulit wajah cuma rajin cuci muka sama pake pelembap. Ternyata masih ada ya rangkaian skincare biar wajah lebih sehat dan glowing. Salah satunya pake serum pencerah wajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Utamanya buat saya memang pelembap dan sunscreen

      Delete
  38. Ponds Triple Glow Serum emang skincare dambaan nih buat para wanita dah bikin kulit wajah lembab dan glowing harganya juga sangat terjangkau sekali, pas dikantong tapi dengan manfaat lebih..akupun sudah mencobanyaa mbaa

    ReplyDelete
  39. Hqrganya murah meriah tapi kandungan serumnya oke banget ya mbak. Aku juga udah nyobain nih masih beberapa hari si semoga aja nanti hasilnya beneran glowing kya wendy hahaha

    ReplyDelete
  40. Duh mau banget kalau bisa seglowing Wendy RED VELVET, tapi dari testimoni yang aku baca produk Triple Glow Serum dari Pond's ini memang memiliki manfaat sesuai dengan klaimnya, asalkan dipakai secara rutin paling tidak 3-4 minggu, apalagi yang serum mask-nya banyak banget yang suka karena serum pada maskernya sangat banyak dan bikin kulit lebih lembab dalam sekejap. Aku harus cobain nih.

    ReplyDelete
  41. Pond's andalan ya dari dulu produknya Inovatif apalagi sekarang ada serum dan sheet mask yang harganya terjangkau dan nyaman dipakai suka sheet masknya

    ReplyDelete
  42. Andalan banget Indomaret ya mbak, kalo kelupaan sesuatu saat traveling. Dan senengnya tuh produk Pond's juga ada, aku juga pernah beli serum di Indomaret.
    Huhuee kayak aku nih yang ada flek hitam samar di pipi dekat telinga, entah mulai munculnya kapa kok baru tahu akutu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Flek hitam suka datang gak terduga, ya hihihi

      Delete
  43. Aku juga beli dan pakai Pond's Triple Glow Serum Mask. Aku paling suka pas hari Minggu bisa santai di rumah saja sambil pakai sheetmask Pond's Triple Glow Serum Mask.

    ReplyDelete
  44. Aku kalau mau coba produk kecantikan ya pasti nyari yang sachetan dulu. Selain masalah ekonomis, ya namanya coba-coba kan. Syukur kalau cocok

    Pond's ini memang bukan produk baru. Senang karena sekarang makin oke

    ReplyDelete
  45. Yang paling juara dari Pond's Triple Glow Serum tuh teksturnya yang cair dan mudah diaplikasikan yaa... Sehingga cepet kalau mau buru-buru, gak nunggu lama, langsung timpa sama sunscreen atau moisturizer dahulu.

    ReplyDelete
  46. Waah iya.. Pakai pond bisa bikin glowing si wajah eksotik ya, Mba. Bukan si kulit putih aja.

    ReplyDelete
  47. Ponds triple glow serum ini bagus buat kulitku yg sering diajak aktifitas luar apalagi panas2.
    Bikin lembab dan halus memang saya gak muluk2 pengen putih merona sih semua berproses ya mak

    ReplyDelete
  48. dan aku juga pakai serum triple glow dari Ponds ini, :) apalagi maskernya ada sensasi dingin. Auto cerah wajahnya :) ikhtiar kayak Wendy :p

    ReplyDelete
  49. Pond's Indonesia jadi merek pertama yg cukup ku kenal sejak sekolah. Sekarang udah coba serum dan sheet mask nya juga dong

    ReplyDelete
  50. siap wajib coba ponds triple serum ini. Sepertinya memang wajib banget dicoba

    ReplyDelete
  51. Daku juga merasakan hal yang sama, serumnya cepat meresap.
    Apalagi dipakai malam, paginya berasa halus dan lembut kulit wajah

    ReplyDelete
  52. Pond's triple glow serum memang lengkap bahannya. Aku sudah Pernah coba pakai serum ini. Emang enak banget di kulit. Lembut, halus DA mencerahkan kulit.

    ReplyDelete
  53. Aku dah coba juga dooong, maskernya enak bangeeeet.. bikin wajah jadi berapa lembap, lembut dan glowing.. hihi

    ReplyDelete
  54. Aku juga pakai POND'S Triple Glow Serum dan Sheet Masknya juga Mba, harga terjangkau untuk kemasan praktis 7gr bisa membuat kulit wajah sehat dan lembab serta lebih cerah.

    ReplyDelete
  55. paling enak pakai sheet masknya yaa mba, apalagi sambil nonton drakor akhir pekan. me time banget murah meriah :D

    ReplyDelete
  56. Untuk menjaga kulit sehat, cerah alami tuh kudu banget menggunakan skincare yang cocok. Penasaran ingin ikut mencoba produk Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum mask yang mudah diperoleh dengan harga super duper terjangkau.

    ReplyDelete
  57. karena kandungannya yang memang bagus untuk kulit, aku yang baru pakai 3 harian aja udah kerasa ternutrisi kulitnya.

    ReplyDelete
  58. Mau banget dong wajah seperti Wendy red Velvet cerah dan bersih, semangat aah rutin pakai triple glow serum

    ReplyDelete
  59. Sudah coba donk hasilnya memuaskan ak dari SMA sudah pakai produk ini mba sekarang makin banyak pilihan ya

    ReplyDelete
  60. Produk-produk dari Pond's selalu the best sih ya, kandungan di dalamnya juga kaya banget dan manfaatnya emang yang paling dibutuhkan kulit.
    Saya belum coba nih Pond's Triple Glow nya, jadi penasaran, nanti mau beli dan coba juga ah biar kulit jadi lembab dan cerah juga :)

    ReplyDelete
  61. Solutif banget ni triple glow serum Pond’s, kalo lagi pergi lupa bawa skincare tinggal mampir indomaret

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^