Belanja di HappyFresh Saat HARGOLNAS Berasa Hematnya

By Keke Naima - November 16, 2021

“Yah, nanti pulang kerja, tolong beliin minyak goreng, susu UHT, dan yogurt. “

Begitu pesan WA Chi untuk K’Aie. Gak berapa lama pun, K’Aie langsung membalas ‘Ok’.


Belanja di HappyFresh Saat HARGOLNAS Berasa Hematnya

Tapi, sampai rumah K’Aie cuma bawa minyak goreng, dong. Sempat ngotot katanya pesanan Chi memang cuma 1. Begitu diminta lihat WA, baru nyengir. Mengakui kalau salah hehehe.

Kalau K’Aie lagi kerja di rumah pun terkadang Chi minta tolong belanja di minimarket. Udah dibikin daftar belanjaannya di kertas. Tapi, suka lupa dibawa. Akhirnya dipesenin apa, yang dibelanjain lain lagi.

Errrghhh! Suka gregetan, deh! Untung suami, untung cinta hahaha!

Ya, memang gak selalu begitu kejadiannya. Tapi, kalau item yang dipesenin lagi dibutuhkan, jadinya terpaksa belanja lagi. Akhirnya gak hemat uang, waktu, dan tenaga.


Belanja Hemat di HappyFresh



Mending belanja online aja, deh! Chi paling suka belanja di HappyFresh. Online grocery Indonesia pertama yang Chi kenal.

Sudah sejak beberapa tahun lalu, suka belanja di HappyFresh. Mau tau alasannya?


Bekerjasama dengan Banyak Supermarket Ternama

Asiknya belanja di HappyFresh karena banyak pilihan supermarket ternama. Di aplikasinya akan ada beberapa supermarket yang lokasinya dekat dengan kita. Tinggal pilih aja mau belanja di mana.

Belanja groceries online di HappyFresh, tuh, sama aja kayak kita ke supermarket. Gak cuma sayur dan buah yang ditawarkan. Chi juga bisa belanja kebutuhan lainnya, seperti daging, ikan, sabun mandi, pasta gigi, spons cuci piring, dan masih banyak lagi.


Membandingkan Harga di Beberapa Supermarket

Produk yang dijual di HappyFresh punya harga sama dengan supermarket. Gak perlu khawatir bakal jadi lebih mahal karena belanjanya melalui aplikasi.

Nah, terkadang Chi bingung memilih supermarketnya. Beberapa supermarket di dekat rumah, produknya komplit dan berkualitas. Tetapi, Chi juga pengen belanja hemat.

Enaknya belanja di HappyFresh juga bisa membandingkan harga dari satu supermarket dengan supermarket yang lain. Misalnya, Chi mau beli beef tomato, bisa bandingin harga dulu, tuh. Tentunya cari harga yang lebih murah.

Ngebandinginnya gak perlu keluar rumah. Cukup lewat aplikasi aja. Udah berasa kayak jalan-jalan dari supermarket satu ke yang lain. Tapi, dengan versi hemat waktu dan tenaga. Karena bisa dilakukan dengan santai.


Berasa Seperti Memiliki Personal Shopper

Untuk belanjaan seperti buah, kan, ada beberapa yang harus ditimbang dulu. Nah, biasanya suka sedikit lebih atau kurang. Itu pun akan dikabarkan.

Mbak Shifa yang menjadi personal shopper Chi kemarin menelpon kalau Jalapeno dan kopi bubuk yang Chi pesan sedang kosong stoknya. Dia menawarkan item pengganti atau dihapus pesanan yang kosong. Chi pun mengganti varian kopinya.

Total belanjaan pun kembali dikulkasi. Bila jumlahnya kurang dari sudah dibayarkan, maka akan dikembalikan sisanya. Kemarin, total belanjaan jadi bertambah Rp18 ribu. Chi bayarkan secara tunai ke kurir HappyFresh.

Beneran berasa kayak punya personal shopper, ya. Tapi, dengan cara yang professional. Karena memang sudah terlatih. Gak ada cerita error kayak kalau minta tolong ke K’Aie hihihi.


Jadwal Belanja yang Fleksibel

Biasanya Chi nyetok bahan makanan 2-3 hari sekali. Kalau untuk produk lain seperti sabun, pasta gigi, shampoo, dan sebagainya biasa belanja mingguan atau bulanan.

Kalau mau belanja, cek dulu stok di rumah. Kemudian Chi bikin daftar belanjaan. Apalagi saat pandemi begini, diusahakan jangan sampai keluar dari list. Khawatir malah jadi boros.

Enaknya belanja di HappyFresh Indonesia, Chi bisa mengatur jadwal pengiriman. Misalnya Chi minta dikirim 2 hari lagi. Jam pengirimannya pun bisa ditentukan sendiri. Kalau di jam tersebut udah penuh, biasanya akan ada tanda coret di aplikasinya.

Gak harus kirim ke rumah sendiri. Kayak sekarang ini Chi lagi menginap di rumah orangtua. Udah order dari 2 hari sebelumnya. Pilih supermarket yang dekat dengan rumah orangtua. Jadwal pengirimannya tentu aja disesuaikan dengan saat kami berada di sana.

Kali ini, Chi agak banyak beli yogurt karena udah mulai habis stoknya di kulkas. Susu UHT dan yogurt harus selalu ada di rumah kami. Tetapi, Chi juga beli beberapa item lain melalui HappyFresh.

Pernah juga Chi belanja di supermarket dekat dengan kantor K’Aie. Jadwal pengirimannya disesuaikan dengan jam kerja. Saat K’Aie lagi ngantor. Nanti tinggal bawa belanjaannya ke rumah.


Mudah Cara Belanja di HappyFresh

Pertama-tama pastinya unduh dulu aplikasi HappyFresh di smartphone. Sudah bisa untuk pengguna Android atau iOs. Setelah install dan login, pilih lokasi supermarket yang terdekat dengan lokasi pengiriman.

Lokasi pengiriman gak harus ke rumah sendiri, ya. Bisa ke kantor, rumah mertua, atau siapa pun. Nanti di aplikasi juga akan memberikan beberapa pilihan supermarket berdasarkan HappyFresh terdekat.

Saat pandemi, mungkin ada keluarga atau sahabat yang harus isoman. Nah, bisa banget tuh membantunya dengan belanja groceries online dan dikirim ke rumahnya.

Setelah memilih beberapa produk belanja, check out, kemudian lakukan pembayaran. Banyak cara pembayaran di HappyFresh yang memudahkan pelanggan. Bisa pakai tunai maupun kartu. Opsi e-wallet pun ada. Nanti belanjaan akan dikirim ke alamat dan waktu yang sudah ditentukan oleh pelanggan.


HARGOLNAS (Hari Grocery Online) di HappyFresh




Selama ini, kita tau tentang HARBOLNAS. Biasanya di tanggal 10.10, 11.11, 12,12. Biasanya banyak banget tuh yang semangat belanja. Karena harga promonya bisa gede-gedean.

Nah, sekarang ada HARGOLNAS di HappyFresh. Akan ada banyak promo, diskon, dan ongkirnya pun murah. Malah bisa gratis ongkir juga.

Salah satu alasan lain senang belanja di HappyFresh, pelanggan masih bisa mengurangi atau menambah item sebelum barang dikirim. Begitu tau kalau setiap Jumat ada diskon 30% untuk produk susu, Chi langsung nambah belanjaan, dong. Selama belum waktunya pengiriman, pelanggan masih bisa menambah, mengganti, atau mengurangi belanjaan. Nanti biayanya akan kembali dikalkulasi.

Kalau pengen belanja telur murah, belanjanya Selasa. Semua telur didiskon 30%. Bener-bener pelanggan dimanjain banget di HARGOLNAS HappyFresh karena #BerasaHematnya! Periodenya pun panjang hingga akhir tahun 2021.

[Silakan baca: HappyFresh yang Bikin Happy]

  • Share:

You Might Also Like

175 comments

  1. bener mba, kalau belanja online gini kan bisa sekalian window shopping ya wkwkwk jadi lihat banyak item tanpa perlu nanya harganya satu2 kayak belanja di pasar :)

    ReplyDelete
  2. Wah senang banget kalau belanja di Hargolnas di Happy Fresh, terasa banget ya hematnya, diskonan produknya, promo ongkirnya, semua menarik.
    Para mamak-mamak bahagia banget mah kalau ada yang hemat gini :)

    ReplyDelete
  3. Gagal fokus sama melonnya. Besar sekali.. hehe..
    Btw, aku juga beberapa kali belanja di Happy Fresh. Enak ya, memudahkan banget. Tinggal klik-klik aja bareng datang ke rumah :D

    ReplyDelete
  4. Diskonnya menggiurkan yaa... 30% untuk produk susu. Emak emak pasti suka nih, apalagi sekarang telur juga lagi mahal, kalau ada diskonan gini kan mayan...

    ReplyDelete
  5. Super hepiii ada aplikasi belanja groceries online gini ya Mbaaa
    sangat memudahkan hidup emak2 jaman now.
    Aaakk, semangaatt buat nyoba nih

    ReplyDelete
  6. Bhuahaha drama minta tolong suami belanja ya begini. Disuruhnya apa yang dibeli apa. Kalau suamiku dapat yang dibeli tapi tambahannya buanyaakya susu, ya roti, biskuit segala macam dibeli. Jadinya rugi bandar dah

    ReplyDelete
  7. Saya sering lihat happy fresh di beberapa supermarket tapi mau tanya tanya kok sungkan. Nah dengan mbak nulis ini saya jadi bisa pakai aplikasinya juga. Sekarang ini saya suka mager kalau belanja bulanan kebutuhan dapur. Pakai happy fresh aja kali ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba instal aja, Mbak. Nanti coba-coba belanja di sana :)

      Delete
  8. Wuihhh harus hafal nih kapan-kapan diskonan barang yang kita incar, enak banget deh belanja melalui Happy fresh, lebih mudah dan hemat pula :)

    ReplyDelete
  9. Hahhaaa, kbayang tuh kalo para suamik belanja kadang emang suka gituu yaa, apa yangdi titipin apa yang dibeli, ujung2nya tetep aja kita juga emak yang ngibrit lagii ke mini market.
    Tapi untungnya ada HappyFresh bisa belanja groceries online di rumah aja, ga perlu pake ketinggalan pesanan yg akan di beli, coz ada personal Shopper yang terlatiih.Nyaman, mudah dan muraaah2 apalagi ada HArgolnas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalau barang yang dibeli lagi kosong stoknya, langsung ditelpon

      Delete
  10. auto unduh aplikasi HappyFresh di smartphone deh

    karena sering hujan, jadi malas belanja

    akhirnya cuma makan mie instan kalo lapar, terlalu ya?

    ReplyDelete
  11. Kalau belanja mudah dan hemat kayak gini emang happy banget. Beneran HappyFresh. Aku kan udah nyoba pesan juga dan bikin jadwal, eh diantar pas sesuai jadwal pesananku

    ReplyDelete
  12. Buah dan sayurnya seger seger banget ya mba dan hargolnasnya menarik sekali diskonnya. Happy fresh udah ada di jogja blom ya mba? Pengen belanja juga disana😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena biasanya langsung dipacking sesaat sebelum dikirim. Jadinya masih segar

      Delete
  13. Chiii...keren nih ada very close collaboration sama Kak A'ie ampe ke soal groceries ya? Kenapa? Pastinya hepi karena ada Happy Fresh Groceries donk ya. Bunda jd mau saranin anak2 buka akun di sini. #Latah


    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena suami kan ngantor, Bun. Jadi terkadang saya nitip. Biar gak perlu keluar rumah hehehe

      Delete
  14. Mirip nih kebiasaanku juga suka nitip belanja via wa. Tapi sekarang udah berkurang sih karena bisa order online kan, ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup! Suami jadi bisa langsung pulang. Gak mampir dulu buat belanja

      Delete
  15. Kalau belanja di HappyFresh ga bakalan deh balanjaan jauh dari pesanan kayak kalau nitip sama suami hihihi. Daripada kezel, mending nitip ke personal shopper HappyFresh. Dah barang segar, sesuai pesanan, bisa diantar ke rumah atau kemana kita mau kirimkan, harga hemat karena banyak diskon....cuz mau, mumpung ada Hargolnas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih profesional personal shopper HappyFresh hihihi

      Delete
  16. Happy Fresh ini bisa jadi solusi di kala suami tak bisa nganterin buat belanja bulanan. Padahal kebutuhan untuk beberapa barang sudah sangat diperlukan. Memudahkan buat IRT yang masih punya balita, ini happy fresh

    ReplyDelete
  17. Gak boleh melewatkan Hargolnas nih..
    kesempatan untuk kita semua berbelanja dengan harga diskon, selain lebih hemat, bisa jadi kebutuhan yang diperoleh lebih banyak, jadi bisa buat stock.

    ReplyDelete
  18. Ahahaha enak kalau pilihan supermarket dekat rumah banyak ya mbak jd bisa membandingkan harga pakai HappyFresh tanpa perlu ke lokasi. Enaknya jg beli dengan HappyFresh harganya sama dengan yang di supermarket. Personal shoppernya jg pinter membelanjakan barang2 kita.

    ReplyDelete
  19. Asyik ya belanja online tinggal pesan barang sampe deh dirumah. Groceries Online ini membantu sekali ya. Aku blm pernah nih belanja di Happy Fresh, tapi bakal cobain deh. kayanya asyik aja belanja tinggal pesan langsung sampe dirumah.

    ReplyDelete
  20. Daripada belanja langsung di supermarket ya biasa lebih banyak godaannya, hehe jadi pengen juga deh belanja kebutuhan rumah via HappyFresh ini eh tapi layanannya udah tersedia di kota saya atau belum ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Install dulu aja appsnya, Mbak. Biar ketahuan udah ada belum di kotanya

      Delete
  21. wah mbak Myra juga belanja di Happy Fresh ya
    sama dong mbak,
    Aku juga klo beli kebutuhan groceries ya di Happy Fresh

    ReplyDelete
  22. Hahaha..jangankan nitip aku aja belanja sendiri kadang suka ada yg kelewat klo belanja langsung
    Aku dah beberapa kali pake HappyFresh bener2 efisien dan fleksibel
    Kita juga bisa cek dulu ada atau tidaknya produkyg di butuhkan di beragam pilihan supermarketnya yg ada di aplikasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terkadang udah dicatat pun masih suka ada aja yang gak kebeli hihihi

      Delete
  23. Pakai HappyFresh bisa belanjain mertua yang beda kota hehehe... pasti seneng kalau ada kiriman barang barang kebutuhan seperti ini...

    ReplyDelete
  24. Saya pernah nyoba Happy Fresh ini. Menyenangkan menurut saya. Dan bener. Serasa memiliki shopper pribadi. Apalagi shopper yang melayani kita tuh professional dan mampu mewakili apa yang kita inginkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup! Selalu kasih info kalau stok lagi kosong ya, Mbak

      Delete
  25. Mantap banget sih ada diskon gede2an, belanja tambah hemat dan cukup di rumah aja. Praktisnyaa, gak repot deh!

    ReplyDelete
  26. seruuu belanjanya mbaa.. beneran memang, layanannya oke dan berasa ada personal shopper yaaa

    ReplyDelete
  27. Sudahlah mudah banget belanja di sini, masih ada banyak diskon menarik yaaa.. Itu telur kok mantap banget diskonnya mpe 30 persen. Hawa emak-emak pencinta diskon langsung meronta-ronta nih. ;)

    ReplyDelete
  28. Asiknya punya happy fresh..
    Belanja gak ribet keluar lagi tinggal klik klik dianterin.. mantapp

    ReplyDelete
  29. Selain Harbolnas, sekarang ada pula yang namanya Hargolnas. Baeklah, mesti kupantengi itu 12.12 biar kebagian belanja hemat di HappyFresh. Kebetulan udah lama ga belanja lewat HappyFresh sejak supermarket yang biasa aku pilih di aplikasi ini tutup. Ada sih 2 supermarket lainnya tapi entah kenapa tetep sreg sama yang 1 itu, sayang udah ga ada. Thank mbak buat infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. HARGONAS gak hanya ada di satu tanggal, Mbak. Tetapi, terus ada hingga akhir tahun :)

      Delete
  30. Wah makin happy ya mbak belanja dengan aplikasi HappyFresh karena semua kebutuhan tersedia tanpa harus keluar rumah ..praktis banget

    ReplyDelete
  31. akutuh gak bisa deh baca atau denger atau mengetahui ada diskon promo sembako apalagi ya telur di diskon 30% ulalaaa... mamak happy sekali belanja di happyfresh

    ReplyDelete
  32. HARGOLNAS waktunya belanja kebutuhan groceries ya mbak
    biar nggak ribet keluar rumah, belanjanya ya di Happy Fresh saja, banyak promonya pula

    ReplyDelete
  33. Belanja bulanan jadi lebih praktis di HappyFresh. Belum lagi promo dan diskonnya bikin makin happy.

    ReplyDelete
  34. Kalo paksu nih sukanya dia yg belanja. Saya gak nitip udah dia beli'in aja. Jd kadang saya yg melengkapi kl ada yg kurang. Itupun gak banyak jumlahnya. Kalo ada Happy Fresh gini kayaknya paksu akan instal deh di hp dia, jadi saya yang akan nerima barang²nya di rumah.

    ReplyDelete
  35. Ini sama banget kaya suamiku mbak. Pesennya apa dibeliin apa. Bapak2 gitu x ya. Btw ni happy fresh nyenengin banget ya mbak. Lengkap mo belanja kebutuhan dapur smua ada. Bahkan yg ga ada stok bisa diganti. Helpful banget personal shoppernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup! Makanya saya sering belanja di HappyFresh

      Delete
  36. wahh aku baru tau loh ada Hargolnas juga sekarang hahha, enak banget nih ada diskon 30% klo belanja di happy fresh, kebetulah aku jg suka belanja online buat kebutuhan dapur

    ReplyDelete
  37. Belanja di HappyFresh enaknya memang karena bekerjasama dengan supermarket ternama, tinggal pilih yang ada di sekitar kita mau yang mana. Duh, kalau ada Hargolnas begini enggak boleh dilewatkan...mumpung banyak promo, diskon dan freeong..yeay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup! Jadi kayak berasa belanja dari satu supermarket ke supermarket lain :)

      Delete
  38. Awalnya aku kira belanja di HappyFresh hanya buat buat dan sayuran saja. Tapi teryata lengkap. Semua ada di HappyFresh

    ReplyDelete
  39. wkwkwkwk... emang kesel banget dah kalau udah dikasih list masih aja salah bawa pulang belanjaan. Apalagi anggota keluarga saya laki semua. Paling nyaman memang kalau belanja sendiri, atau online. Saya tuh suka banget pakai happy fresh, karena pegawainya komunikatif banget, jadi belanjaan datang ya sesuai dengan yang kita list. Udah gitu marketnya banyak kalau pakai happy fresh nih.

    ReplyDelete
  40. Lumayan banget kalau pas ada promo belanja di HappyFresh, kadang aku suka ngecek ada promo apa di aplikasinya. Wah skr ada hargolnas, pas banget belum belanja juga nih

    ReplyDelete
  41. Nah memang ada kelebihan belanja di happy fresh. Selain produknya lengkap Kita juga bisa membandingkan harga untuk produk yang sama. Karena mereka menggandeng banyak supermarket hal tersebut mudah dilakukan. Beruntungnya hidup di era digital ini ya Mbak Myr

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Mbak. Jadi udah tau kualitasnya seperti apa

      Delete
  42. MAkin kesini rasanya semua dipermudah ya mak, termasuk untuk urusan belanja. Nggak peru keluar rumah, tinggal pesan lewat hp...nggak pake lama pesanan datang. Sayang banget disini Happy Fresh belum dijangkau, semoga tahun depan sudah masuk

    ReplyDelete
  43. Masa-masa PPKM level 3 yang akan datang sepertinya cocok banget kalau menggunakan aplikasi HappyFresh. Belanja jalan tapi kita nggak kemana-kemana.

    ReplyDelete
  44. Motornya Happy Fresh banyak wira wiri di Kota Malang. Ikutan belanja juga deh. Lagi musim ujan jadi males keluar untuk belanja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti banyak ya customer HappyFresh di Malang :)

      Delete
  45. Enak banget belanja di HappyFresh karena bisa bandingin harga. Khas Ibu-ibu ya. Biar beda ratusan rupiah, tetap hajar. Baru tahu juga ternyata bisa jadwalin pengiriman. Ini sih oke apalagi pas kitanya gak di rumah atau baru pulang dari mana gitu. Pas kulkas gak kosong deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngebandingin harga tanpa perlu pusing cari parkir hihihi

      Delete
  46. Hargolnas ini banyak untungnya ya buat pelanggan, banyak diskon2 dan promo2 menarik. Sayang kalau enggak dimanfaatkan. Di Bogor untungnya juga udah ada HappyFresh jadi pas mager belanja ke supermaket apalagi pas masa pandemi blm jelas jg kyk sekarang mending belanja via HappyFresh aja. Lebih hemat uang, waktu, dan juga tenaga ya.

    ReplyDelete
  47. Belum pernah coba belanja di Happy Fresh saya Mba. Memang kalau nitip Pak Su, suka ada aja yang miss, hehe ... Jadi pengen belanja di Happy Fresh biar lebih nyaman, praktis, dan murmer juga harganya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin gregetan kalau ada yang gak kebeli hehehe

      Delete
  48. Enak ya kalau tempat tinggalnya sudah terjangkau HappyFresh, tempat ku belum nih. Belanja kan makin mudah. Sejauh ini ya suka nitip ke suami, tapi ya gitu, ada aja yang kelupaan meski udah dicatat.

    ReplyDelete
  49. Senengnya belanja menggunakan aplikasi HappyFresh itu, bisa nambah barang belanjaan sepanjang belum dikirim kurirnya. Aku baru kenal aplikasi ini, tapi belum sebulan udah belanja yang ketiga kalinya, hihihi

    ReplyDelete
  50. Puas banget belanja di HappyFresh.
    Karena personal shopper dan drivernya, semua komunikatif.
    Senang sekali belanjaanku tetap fresh ketika sampai di tangan. MashaAllah~

    Langganan donk jadinya..
    Apalagi ada HARGOLNAS. Makin makin happy belanjanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Personal shoppernya memang salah satu kelebihan HappyFresh

      Delete
  51. Ternyata di happy Fresh ada banyak promo khusus begini ya. Mayan banget nih kalau belanja hari Selasa, secara anak-anakku doyan banget makan telur. Jumat juga sedap karena diskon susunya juga lumayan. Wah, jadi berminat nih.

    ReplyDelete
  52. Promo HARGOLNAS kemarin memang bikin nyaris kalap belanja kebutuhan. Untungnya uang di rekening pas, ga lebih ga kurang haha

    ReplyDelete
  53. Pandemi memang bikin gaya hidup dan cara transaksi kita banyak berubah ya. Dari yang tadinya demen belanja offline sekarang jadi online. Apalagi kalau belanjanya di happyfresh yang segala kebutuhan kita lengkap di sana, udahlah gak perlu kemana-mana lagi

    ReplyDelete
  54. Saya pernah belanja via Happy Fresh, benar benar bagus layanannya. Dan barang dikirim, fresh seperti namanya.

    ReplyDelete
  55. Seneng banget ya bisa belanja keperluan dapur melalui platform online seperti ini. Apalagi kalo ada banyak promo, diskon, dan ongkirnya murah, makin bersemangat deh belanjanya

    ReplyDelete
  56. makin betah ja nih buat belanja online hehehe

    ReplyDelete
  57. enak banget ya kalau punya aplikasi Happy Fresh serasa punya supermarket pribadi aja hehe, semoga layanan ini bisa segera dipake di Pontianak

    ReplyDelete
  58. Belanja di Happy Fresh memang super hemat dan praktis.

    Tapi sayangnya di tempatku belum terjangkau, padahal udah di kota buanget.

    Akhirnya pilih titik seputaran mall, dan ketemuan di sana kita, wkwk..

    Selamat menikmati Hargolnas, mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga segera meluas lagi jangkauan HappyFresh, ya

      Delete
  59. Asiiikkk, bakan siap menyabut tahun baru dengan menyajikan makanan enak di rumah aja nih. Btwe, happyfresh sudah menjangkau pinggiran kalimantan belum yaa?

    ReplyDelete
  60. Asyik banget emang belanja di happy, serasa istri Sultan dibelanjain, hehe. Persiapa menyambut hargolnas tgl 12 Desember deh

    ReplyDelete
  61. dengan barang barang murah sebanyak ini. membuat jiwa terpanggil untuk segera berbelanja. semua kebutuhan rumah bisa terpenuhi dengan mudah

    ReplyDelete
  62. Udah sering dengar happyfresh tp memang di kota saya belum ada mbak. Ternyata harganya sama aja ya, ngga dinaikkan. Kalau begini belanja jadi lebih simpel, sembari nunggu datang kita bisa mengerjakan hal lain

    ReplyDelete
  63. Wahh keren banget yak masih bisa ditambah atau dikurangin seperti itu, belanjanya. Jadi bisa kira-kira juga apa yang belum terbeli dan apa yang harus dikurangi jika belum terlalu diperlukan. Kalau soal promo mah orang emang gak bisa nolak, pasti diserbu sih hha

    ReplyDelete
  64. aku salfok sama kantung belanjaannya, bener-bener keliatan fresh dan bikin happy seperti namanya.

    ReplyDelete
  65. Praktis banget ya bisa belanja online di Happy Fresh, bisa pilih lokasi supermarket terdekat pula. Apalagi jaman pandemi gini kayaknya mendingan grocery online deh

    ReplyDelete
  66. Ini ada yang bilang juga, daripada minta suaminya belikan, mendingan pake asisten seperti HappyFresh karena suaminya suka salah hihihi.
    Kalau saya gemesnya sama suami, kalau lagi taat sama catatan ya taat, biasanya menelepon kalau bingung tapi kadang juga kok gak telepon2 dan pulang bawa belanjaan hasil kreasinya dia hahaha.

    ReplyDelete
  67. Haa iya kalau mintol suami suka error, emak2 itu kalo belanja harus presisi dari segi barang, harga, ukuran, soalnya sayang bgt keluar uang lagi kan kalau salah beli

    ReplyDelete
  68. senangnya banyak diskon dan promonya belanja di Happyfresh ya mba jadi pengen coba nih di bandung juga ada kan yah

    ReplyDelete
  69. Sama banget kak Chi sama suami. Atau memang laki begini ya...kalau dimintain tolong belanja?
    Hiihii...kadang suka gemes gitu.. Kalo beli itu seringnya sesuai banget sama pesanan. Mbok yaa...ada improvisasi dikit...tambahin cokelat buat istrinya atau permen.

    Hihii...Enakan nyemplungin sendiri di HappyFresh.
    Bisa lala lili dan dipilihkan Personal Shopper yang selalu memilihkan barang terbaik hari itu lalu diantarkan sesuai dengan jam yang kita tentukan sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh kalau ditambahin, suami saya suka begitu. Suka beli jajanan buat anak dan istri. Tapi, suka ada aja yang kelupaan untuk dibeli

      Delete
  70. Wkwkwk nitip2 emang suka ga bener deh ujungnya. Mending beli sendiri ya mba apalagi ada happyfresh kayak gini, diskonnya bejibun pula, huhu mupeng deh kayaknya di Palembang belum ada ni mba Happyfresh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi, pengen belinya online. Terkadang suka mager belanja keluar rumah :D

      Delete
  71. Hahaha.. Untung sayang untung cinta.. Kalau ga sudah jadi remahan peyek. Saya apalagi, Mba dirunah ga ada perempuan, makanya urusan belanja saya suka medelegasikan ke aplikasi hahaha.. Salah satunya ya happy fresh. Seneng karena marketnya banyak pilihan. Ditambah pegawainya yg komunikatif saat belanja. Ada yang ga masuk list ga dibiarkan gitu aja tapi ditanya dan dicarikan solusinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup! Salah satu kelebihan HappyFresh adalah memiliki personal shopper

      Delete
  72. Pas banget tanggal muda dan aktunya belanja ya mbak. Apalagi masih masa hargolnas sampai akhir bulan jd masih banyak promo dan diskon menarik. Mager juga soalnya ke supermarket mending belanja pakai HappyFresh ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aja jadinya ya, Pril. Karena HappyFresh bekerjasama dengan banyak supermarket

      Delete
  73. Sudah praktis belanjanya hemat pula. Duh, jadi pengen juga belanja kebutuhan di HappyFresh ini. Apalagi di musim hujan seperti sekarang, bawaannya malas kalau mau keluar rumah jadi bisa memanfaatkan platform ini buat belanja

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau lagi musim hujan memang paling nyaman belanja online

      Delete
  74. Wah, promonya masih panjang sampai akhir tahun. Lumayan diskonnya HARGOLNAS ini. HappyFresh bikin belanja online jadi lebih seneng nih.

    ReplyDelete
  75. Andalan ibuk2 banget pasti ini, apalagi yg sibuk d rumah, punya anak kecil, rewel, ga bs keluar, udah paling bener belanja lewat aplikasi

    ReplyDelete
  76. Aku mulai oake happyfresh dari April 2020, pas pandemi awal masuk mba. Udh Ga berani belanja bulanan ke supermarket, apalagi akukan langganannya di tiptop Rawamangun. Tau sendiri kan gilaaaa banget antriannya hahahahhaha. Takuuut aku desak2an.

    Akhirnya pas tahu happyfresh kerjasama Ama tiptop, ya udahlah belanja dari sini aja. Dan sampe skr, aku ketagihan. Ntr kalo pandemi udah lewat, aku tetep ga mau belanja LGS di tiptop. Capeeeek, pengap, panas 😫. Enakan dari rumah. Onkirnya juga murah cuma 15rb. Kalo aku pergi langsung kesana, belum parkir, belum jajan beli minum segala macam Krn capek 🤣. LBH mahal. Trus apa yg ga ada di list belanja, dibeli juga. Laper mata doang.

    Kalo online anehnya ga. Apa yg dilist, ya itu yg aku beli. Berasa banget jomplang belanjaan ku mba 🤣.

    Sukaaa lah pake happyfresh ini. Apalagi kerjsama juga Ama kartu bank ku HSBC. Lumayan 100 RB potongan 😄.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh! Saya nyerah deh kalau harus belanja di Tiptop. Rame melulu. Memang enaknya belanja di Tiptop lewat HappyFresh

      Delete
  77. Kalo ngomongin kebutuhan pangan, auto keinget sama minyak goreng yang lagi di atas awan. Harganya melambung tinggi, naiknya gak kira2. Padahal keluargaku suka banget makan2 gorengan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, coba belanja di HappyFresh. Siapa tau lagi ada promo minyak goreng

      Delete
  78. Awalnya salfok pas kakak manggil suami k'aie. Kirain ke siapa gitu.
    Rupanya suami .samaan kayak saya .kalo minta tolong suami belanja pasti ada saja yang terlupa.
    Minta beli 4, yang dibawa pulang cuma 3. Ada saja yang tertinggal
    Untungnya sekarang udah ada layanan HappyFresh di Medan. Jadi seneng . belanja gak kerepotan lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Profesional shoppernya akan belanja sesuai pesanan hehehe

      Delete
  79. aku dari dulu pengen nyoba HappyFresh sayang sampe skrg masih lum ada layanannya di Bogor Kota

    ReplyDelete
  80. aplikasi ini bikin kita belanja ajdi praktis, meamng dunai digital ini bikin hidup lebih mudah

    ReplyDelete
  81. Siapapun pasti bahagia udah dapat sayuran cukup dengan diam di rumah saja bahkan sambil rebahan. Apalagi sayurannya bagus, segar dan pilihan. Daripada keluar becek panas bahkan cuaca buruk mending beli online saja ya

    ReplyDelete
  82. Happy Fresh ini memang sangat bisa diandalkan untuk keperluan grocery shopping ya. Tinggal order dan tunggu di rumah :D

    ReplyDelete
  83. Wah, praktis dan hemat banget belanja pakai HappyFresh ya. Mana bisa bandingin harga dengan cepat lagi, itu tuh keunggulan yang dibutuhin ibu-ibu. Makasih infonya mbak, lngsung deh cobain. -Mutiara Fhatrina

    ReplyDelete
  84. Makasih info hargolnasnya teh..pas banget sayuran lagi abis stoknya , mau liat2 di happyfresh dulu ah siapa tau banyak diakonan hehe

    ReplyDelete
  85. asyikk banget ya Mbak belanja di aplikasi Happy Fresh ini.
    belanja jadi lebih mudah, pilihan harganya pun juga sama ya, apalagi Personal Shoppernya juga akttif gitu ya jika barang belanjaan kosong, dsb.

    ReplyDelete
  86. Galfok sma kopinya toss ah sma kita mba ksukaan kopinya..pakai Happy Fresh mempermudah para mama buat belanja kebutuhan sehari2 ya mbaa smpe bsa diatur jadwal pengiriman barangnya jgaa

    ReplyDelete
  87. Enaknya kalau pakai HappyFresh berasa punya asisten yang belanjain sesuai request sedangkan kita cuma duduk aja nungguin di rumah sampai belanjaan datang hehe.
    Banyak pula diskonnya saat Desember gini ya mbak.

    ReplyDelete
  88. Sayangnya happy Fresh belum ada di Cimahi, hehehe. Semoga segera hadir biar gampang belanjanya

    ReplyDelete
  89. Happy fresh memang sudah terbukti keren mba..
    Barang-barang yang kita pesan bagus-bagus..

    Kami terbantukan banget loh.. apalagi banyak diskonnya, bikin ketagihan order terus deh hehehe..

    ReplyDelete
  90. Sama mba nitip suami selalu aja ada yang salah. Memang lebih enak beli sendiri, kayak beli online di happy fresh jadi lebih praktis

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^