Aplikasi TRAC To Go Memudahkan Urusan Sewa Kendaraan

By Keke Naima - March 23, 2021

Aplikasi Trac To Go Memudahkan Urusan Sewa Kendaraan - Beberapa hari lalu K'Aie harus ke Bandung. Kami sedang diminta mengurus pernikahan sepupu. Jadi, K'Aie ke sana untuk menyelesaikan hal terkali pernikahan. 
 
 Aplikasi TRAC To Go Memudahkan Urusan Sewa Kendaraan

"Nanti naik travel aja, ya!" ujar Mamah.

Jadi, begitu tau kalau K'Aie akan ke Bandung naik motor, langsung dilarang oleh mamah. Alasannya gak tega karena pasti capek banget.

Chi sebetulnya setuju dengan pendapat mamah. Memang kelihatan lebih nyaman naik travel karena tinggal duduk. Tetapi, kami juga merasa gak nyaman karena sedang pandemi. K'Aie gak mau semobil dengan orang lain dalam kurun waktu sekian jam.

Memang lebih enaknya lagi kalau pakai kendaraan pribadi. Apalagi untuk perjalanan jauh. Gak secapek bawa motor. Dan gak harus berbarengan dengan orang lain. Sayangnya mobil pribadi kami sedang rusak.


Transportasi Aman dan Nyaman di Saat Pandemi

 
transportasi yang aman dan nyaman saat pandemi

Sebelum pandemi, rasanya kami gak terlalu pusing memikirkan kendaraan. Naik kendaraan pribadi, sewa mobil, atau transportasi umum pun gak masalah, asalkan nyaman.

Tetapi, di saat pandemi, rasanya berpikir panjang kalau harus naik transportasi umum. Apalagi bila membutuhkan waktu berjam-jam. Padahal pengennya kan tetap merasa aman dan nyaman menggunakan transportasi di situasi apapun.

Memang sebaiknya tetap di rumah saat pandemi masih ada. Tetapi, terkadang situasi dan kondisi mengharuskan keluar kota, misalnya seperti yang dilakukan K'Aie. 

Pengen lah sesekali sekadar jalan-jalan tipis. Kan terkadang bosan di rumah terus. Tentu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 
 
Menggunakan mobil sendiri jelas gak mungkin karena sedang rusak. Pinjam mobil papah, terkadang harus saling mencocokkan jadwal dengan adik. Tergantung siapa yang paling membutuhkan. Mendingan sewa mobil aja lah kalau begini.

Di TRAC gak hanya untuk sewa mobil, lho. Teman-teman juga bisa sewa bus. Beberapa kali keluarga besar kami kalau jalan-jalan lebih memilih sewa bis. Maksudnya biar gak mencar-mencar. Lagipula kalau berkumpul kan bisa seseruan bareng sepanjang perjalanan.

Sewa bus saat pandemi juga karena alasan keamanan. Kepikiran juga sih ini karena sedang menyiapkan pernikahan. Enakan pakai bus biar sekeluarga besar bisa semuanya berkumpul dalam satu armada.


Alasan Memilih Aplikasi TRAC To Go untuk Sewa Kendaraan

 
 fitur terbaru aplikasi trac to go
 
Menyewa mobil atau bus memang bisa menjadi salah satu alternatif di saat pandemi. Tetapi, jangan asal pilih jasa rental. Kalau Chi sih bakal pilih yang reputasinya memang udah bagus yaitu TRAC.
 
Chi reservasi lewat aplikasi karena mudah banget. Smartphone kan selalu dibawa kemanapun. Jadi bisa order setiap saat dan di mana pun.

Selain itu, ada beragam fitur terbaru di aplikasi TRAC To Go yang sangat menarik Dan akan semakin memudahkan pelanggan saat memilih 1 atau lebih produk pelayanan yang ditawarkan.


New Clean Design

Chi langsung suka dengan tampilan aplikasinya. Background berwarna putih terlihat fresh dan simple. Berbagai iconnya juga lebih catchy serta mudah dipahami.

 

Improve Location Accuracy

Dengan menggunakan pin point maps, pemindaian lokasi customer, titik jemput, dan alamat pengantaran juga lebih akurat. Gak ada cerita main cari-carian lagi karena alamat sulit ditemukan. Kalau pun alamat teman-teman tidak terdekteksi, bisa memilih beberapa lokasi tredekat yang mudah dijangkau.


Multiple Services Order

Mungkin saja suatu saat teman-teman berhadapan dalam 2 kondisi yang bersamaan. Ingin sewa mobil untuk ke luar kota. Tetapi, juga butuh kendaraan untuk airport transfer. Fitur ini memungkinkan customer melakukan 2 order atau lebih sekaligus dalam 1 transaksi. Bisa untuk produk layanan yang sama atau berbeda.


Add to Cart Feature

Terkadang kita membuat order dan ditempatkan di cart. Tetapi, belum sampai melakukan transaksi, aplikasi keburu ditutup. Gak usah khawatir, ya. Orderannya akan tetap ada. Teman-teman tinggal melanjutkan atau menambah beberapa orderan lain sebelum melakukan pembayaran.


Promotion

Promo memang selalu menyenangkan, ya. Aplikasi TRAC To Go menawarkan berbagai penawaran promo yang menarik dan beragam bagi customer.


Wide Range of Promo Methode

Ada banyak pilihan metode pembayaran di TRAC To Go. Customer bisa memilih membayar ATM transfer ke berbagai bank utama, kartu kredit, dan berbagai pilihan e-wallet (OVO, Gopay, Dana, dan LinkAja)


Cancel Order

Terkadang customer dihadapkan dengan situasi tertentu. Sehingga harus membatalkan sewa kendaraan. Customer bisa melakukan pembatalan order via aplikasi ini sebelum waktu pemesanan dimulai. Dana akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Direct Menu Call/WA to Driver Assigned

Pelanggan bisa memilih sewa mobil menggunakan driver atau tidak. Bila menggunakan supir, maka diberikan akses komunikasi melalui telpon atau WA dengan driver. Supaya memudahkan berinteraksi.


Real Time Notification Order and Driver Journey

Status order serta perjalanan driver dapat dipantau langsung oleh pelanggan melalui aplikasi. Sehingga dapat mengurangi rasa khawatir.

Sejak dulu, Chi udah yakin kalau TRAC selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Informasi selengkapnya ada di https://www.trac.astra.co.id

Terdapat banyak fitur yang memudahkan di aplikasi TRAC To Go. Jadi gak usah ragu lagi untuk order melalui apps. Recommended banget, deh!

Yuk, download aplikasinya di 
 

  • Share:

You Might Also Like

17 comments

  1. Urusan berperjalanan mendingan dengan TRAC lah ya. Bukan hanya untuk keperluan pribadi atau keluarga kecil, dengan keluarga besar pun TRAC punya armadanya.

    ReplyDelete
  2. Syukurnyaa bisa sewa Track ya Mbak, jadi lebih nyaman perjalanannya,, servicenya juga udah gak diragukan lagi laah ya Track ini.
    jadi bisa sekalian ikut ke Bandung dong ini dengan Track :)

    ReplyDelete
  3. paling bingung emang kalau pergi ke suatu daerah dan harus nyewa mobil, soalnya pernah punya pengalaman mobil gak diantar karena penyewanya gak amanah. dengan adanya aplikasi ini, sewa menyewa mobil jadi lebih mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh! Sedih deh kalau berhadapan dengan oknum yang gak amanah

      Delete
  4. senang sekali melihat inovasi terbaru TRAC ini
    dengan aplikasi TRAC To Go ini, pelanggan semakin mudah untuk sewa mobil di TRAC ya mbak

    ReplyDelete
  5. Duh jd pengen ke Bandung juga deh mbak hehe
    Naik travel kyknya lurang privasi ya mbak msh ketemu banyak org kalau sewa mobil sendiri emang lbh enak zaman pandemi gini, berkendara rivat ama keluarga aja
    Pakai trac to go praktis krn cuma via aplikasi aja

    ReplyDelete
  6. Ya juga, di masa pandemi ini masih ada kekhawatiran untuk naik angkutan umum buat bepergian, dengan Trac To Go bisa memudahkannya, terlebih lagi kalau perginya rombongan bisa sewa busnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup! Masih belum senyaman dulu ya kalau naik kendaraan umum

      Delete
  7. Pas bangert nih infonya mau lebaran, jadi ga usah bingun cari mobil seaan di Trac To Go aja ya ... leboh aman dan nyaman

    ReplyDelete
  8. saya pernah sewa mobil via TRAC buat ke jogja.. servicenya bagus dan mobilnya juga bagus.. armadanya juga lengkap.. sayang lagi pandemi.. nggak bisa mobilan ke Jogja dulu deh

    ReplyDelete
  9. wah mantap banget ini aplikasi trac jadinya nggak repot ya kalau mau sewa mobil buat ke luar kota

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^