Sambut Ramadan untuk Tetap #YakinMelangkah dengan NIVEA Hijab

By Keke Naima - April 17, 2020

Sambut Ramadan untuk Tetap #YakinMelangkah dengan NIVEA Hijab - Sudah berapa lama di rumah aja?

Chi malah udah mulai malas menghitung sudah berapa lama ada di rumah. Bukan karena sehari-hari sudah di rumah. Tetapi, Chi malah merasa jadi semakin stress dan tidak bisa banyak melakukan apapun kalau hanya menghitung hari. Bawaannya malah jadi males melulu.


Sambut Ramadan untuk Tetap Yakin Melangkah dengan NIVEA Hijab

Makanya Chi sekarang udah gak mau lagi menghitung hari. Mulai mengelola stress lebih baik lagi. Salah satunya dengan mulai melakukan perawatan diri lagi.


Di Rumah Aja Bukan Berarti Hanya Diam


Akhirnya Chi memutuskan untuk tetap produktif selama berada di rumah aja pada masa pandemi COVID-19 ini. Chi tetap melakukan kegiatan harian yang selama ini sudah dilakukan. Melakukan pekerjaan rumah seperti memasak untuk keluarga. Juga tetap berusaha konsisten membuat konten organik di blog.

Sebentar lagi umat Islam akan menunaikan ibadah Ramadan. Awalnya lumayan baper kalau ingat Ramadan kali ini kemungkinan besar akan berbeda karena virus Corona. Kemudian Chi ngobrol sama Keke. Kami berdiskusi tentang aktivitas selama Ramadan, termasuk tetap berolahraga. Jadi beneran gak ada ala untuk rebahan melulu selama di rumah aja.


NIVEA Hijab Series, Produk Terbaru untuk Para Hijabers


produk terbaru nivea untuk para hijaber

Tetapi, berasa gak sih kalau akhir-akhir ini cuaca lumayan gerah? Gak bergerak aja rasanya udah keringetan. Apalagi kalau banyak gerak.

Memang gak heran kalau kita mudah berkeringat, bahkan menimbulkan bau tubuh kurang sedap saat sedang beraktivitas. Itu karena Indonesia merupakan salah satu negara tropis dengan suhu dan kelembapan yang tinggi. Apalagi buat para hijabers yang berpakaiannya harus tertutup saat keluar rumah.


“Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Disarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan," ujar dr. Listya Paramita, Sp.KK, Dokter Spesialis Kulit

Jakarta, 15 April 2020, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum diluncurkan. di Indonesia. Produk yang sudah memiliki sertifikat halal ini tidak hanya dari pemilihan bahannya saja. Tetapi, juga hingga proses pengolahannya.

Selama 100 tahun kiprahnya, NIVEA memang terus berinovasi memproduksi berbagai produk perawatan kulit terbaik untuk seluruh konsumen di dunia. Dan kebutuhan setiap konsumen bisa berbeda-beda. NIVEA terus berkomitmen untuk melakukan inovasi.


Menurut Sally Marryta Diantiny, Senior Brand Manager NIVEA Indonesia, “Lebih dari 40% konsumen NIVEA Indonesia adalah wanita berhijab atau yang lebih sering dikenal dengan panggilan hijabers. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan mereka, NIVEA menghadirkan dua produk terbaru yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum. Dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers sehingga mereka bisa lebih percaya diri dalam menjalani perannya sekaligus berjuang menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih."

kelebihan nivea hijab series

Saat peluncuran tersebut, NIVEA Indonesia mengeluarkan kampanye bertajuk #YakinMelangkah. Kampanye ini adalah bentuk apresiasi bagi para hijabers Indonesia yang tangguh menghadapi berbagai rintangan saat berusaha menggapai mimpi.

Mimpi yang diraih tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat lainnya. Untuk itu, NIVEA Indonesia juga menampilkan 4 sosok hijaber inspiratif yaitu


  1. Hamidah Rachmayanti, mengajak hijaber lainnya untuk bersama-sama menjalankan usaha kopi
  2. Heni Sri Sundari, selain masih menempuh bangku kuliah juga membantu ribuan anak kurang mampu untuk bisa mendapatkan pendidikan yang layak
  3. Qonitah Al Zundiah, pecinta fashion yang juga memproduksi juga menghasilkan produk ramah lingkungan
  4. Puti Karina Puar, illustrator yang selalu membuat karya positif dan mendapatkan Emmy Awards untuk video perdamaian

Apa yang sudah dilakukan 4 sosok hijaber inspiratif ini tentu saja menghadapi berbagai rintangan. Tetapi, mereka tetap #YakinMelangkah untuk menggapai impian. Semoga apa yang dilakukan oleh keempat sosok ini bisa menginspirasi hijabers lainnya.


Review NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum


nivea whitening hijab fresh

Chi sudah mencoba kedua produk terbaru NIVEA Hijab series ini. Kalau untuk NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo ada 2 varian yaitu roll on dan spray. Chi cobain yang roll on. Wangi ekstrak bunga sakuranya enak banget. Berasa segar ketika mencium wanginya.

Tidak ada kandungan alkohol pada produk NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo. Menjadikan formulanya lebih lembut ke kulit. Kandungan vitamin C membuat kulit ketiak lebih cerah.


nivea extra white hijab cooling body serum

Untuk NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum, tekturnya tidak cair. Tetapi, juga tidak terlalu kental. Ketika dioleskan ke kulit, tidak menimbulkan efek lengket dan mudah sekali menyerap. Wangi dari ekstrak lotus terasa menenangkan dan juga tahan lama.

Kandungan vitamin C hingga tingkat kemurnian 95% juga dapat membantu mencerahkan kulit. Semakin lengkap dengan UV filter yang berfungsi untuk melindungi kulit.


harga nivea hijab series

Satu hal lagi yang Chi suka dari body serum ini adalah dilengkapi dengan cooling technology. Perpaduan peppermint dan menthol membuat produk ini terasa sejuk ke kulit. Bikin nyaman ketika beraktivitas meskipun siang hari berasa terik.

Mulai April 2020, kedua produk Nivea Hijab series ini sudah ada di berbagai toko offline dan online. NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo roll on dijual dengan harga Rp10.000,00 (25ml) dan Rp22.400,00 (50ml) sedangkan yang spray dijual seharga Rp43.400,00 (150ml). NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dijual seharga Rp39.900,00.

Yuk, tetap aktif selama masa pandemi COVID-19. Terus melakukan perawatan tubuh dan percaya diri dengan versi masing-masing supaya tetap #YakinMelangkah.

  • Share:

You Might Also Like

22 comments

  1. Setuju Mba, walau pun di rumah saja, namun kita harus tetap jaga kesehatan dan merawat diri itu penting banget.

    Dan makin komplit aja ya Mba produk dari Nivea ini, apalagi kini sudah ada lagi NIVEA Hijab Series, mantap!

    ReplyDelete
  2. Ciamik banget yah Nivea, produknya selalu berinovasi dan juga selalu berhasil mencuri perhatian ;)

    ReplyDelete
  3. Waaaaah, sudah 100 tahun berkiprah, mantap juga Nivea. Btw, yang paling penting cocok di kulit ya mbak, dan halal pastinya. Jadi makin nyaman pakainya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, memang udah andalan banget deh sama brand ini

      Delete
  4. Dengan berada di rumah aja tidak berarti kita hanya bermalas-malasan ya Mbak Myr. Jadi kreatif dan rajin, merawat diri sendiri. Merawat diri dengan produk tepat akan berefek panjang nantinya

    ReplyDelete
  5. Iya nih Teh, belakangan udara terasa panasss dan yes, jadi mudah merasa bau badan karena keringatan.

    Asik banget nih Nivea ngeluarin Nivea Hijab Deo begini. No alkohol lagi. Kan jadi pengen nyobain.

    ReplyDelete
  6. Produk baru Nivea series ni produk baru ya? Kemasan dan warnanya cantik dan menarik. Pasti produknya keren apalagi hrga terjangkau. Pasti bnyk yg melirik dan berhasil membuat aku mupeng. Hihi

    ReplyDelete
  7. Wah sekarang Nivea ada produk untuk Hijabers yaa kak, makin seru nih variannya untuk perempuan berhijab. Apalagi produknya Non-Alcohol yaah, jadi aman dan inshaAllah halal untuk dipakai ...

    ReplyDelete
  8. Ini Nivea baru ya, aku belum pernah coba. Nanti nyari ah. Ku suka produk Nivea

    ReplyDelete
  9. Selama di rumah aja, sambil beberapa menit berjemur. Aku kerap kali balurin NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum sensasi rasa sejuknya bikin adem di kulit

    ReplyDelete
  10. suka sama kemasannya yang lucu gemes kayak gini. apalagi cuaca sekarang ini cepet banget bikin gerah, jadi meskipun di rumah, aku pakai deo sekarang, biasanya engga

    ReplyDelete
  11. Salut buat NIVEA yang punya produk khusus buat Ramadan 👍

    Aku juga selalu pakai produk NIVEA MEN untuk perawatan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetapi ini dipakainya gak hanya untuk Ramadhan, ya :)

      Delete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^