Resolusi 2019? Hmmm ... Apa, Ya?

By Keke Naima - December 30, 2018


Resolusi 2019? Hmmm ... Apa, Ya? - Sebetulnya, Chi gak pernah bikin resolusi apapun. Pengen ini, pengen itu pastinya ada aja setiap saat. Tapi, suka gak mau aja dibuat jadi resolusi. Apa mungkin khawatir jadi terlalu kecewa kalau gak kesampaian? Bisa jadi begitu.

Bisa juga malah jadi kayak berat menjalankannya. Contohnya tentang diet. Dari dulu selalu diniatin pengen diet supaya berat bada turun dan badan jadi lebih bugar. Tetapi, gagal melulu. Selalu ada alasan untuk mengatakan, "Diet dimulai esok." Giliran Chi menjalankan dengan santai malah berhasil.


Resolusi Happy 2019


resolusi, happyone, asuransi

Lah, katanya malas bikin resolusi? Ya, tapi gak apa-apa deh kali ini coba bikin hehehe


happyMe

Life is like a roller coaster. It has its ups and downs. But, it's your choice to scream or enjoy the ride

Entah quote milik siapa itu, tetapi Chi setuju. Apalagi di tahun 2018 ini sepertinya makin merasakan kayak naik roller coaster yang lain daripada yang lain. Banyak rezeki di tahun ini, banyak cobaan pula di tahun ini. Alhamdulillah.

Dengan segala kejadian di tahun 2018, memang gak selalu bikin Chi tertawa. Cerita menangis hingga berhari-hari pun ada. Semuanya silih berganti hingga penghujung tahun 2018. Udahlah, nanti malah jadi curcol, bukan Chi banget hahaha.

Intinya sih Chi hanya berharap tahun 2019 lebih banyak tertawa dan sedikit menangis seperti di tahun-tahun sebelum 2018. Membuat diri sendiri lebih bahagia. Itu aja, sih.


happyTrip

Pengen lebih sering jalan-jalan lagi bersama suami dan anak-anak di tahun 2019. Kapan? Ke mana? Hmmm ... Belum tahu.


happyEdu

Tahun 2019, Keke akan menghadapi UNBK. Semoga Keke bisa menyelesaikan ujiannya dengan baik. Hasilnya pun baik dan dapat diterima di sekolah pilihan. Aamiin.


happyHome

Pertengahan tahun 2018, kami pindah rumah. Tapi, perasaan sampai sekarang gak beres-beres rumahnya. Masih aja berantakan sana-sini huahahha. Kebanyakan mager kayaknya. Semoga tahun 2019, barang-barang di rumah lebih tertata lagi. Mungkin gak ya bisa instagramable gitu interiornya? 😁


Berasuransi dengan happyOne.id


[Silakan baca: Rumus Kebahagiaan Komplit dari Asuransi Astra happyOne.Id]

happyMe, happyTrip, happyEdu, happyHome, kayaknya familiar banget ya nama-nama ini? Yup! Bener banget! Sebetulnya itu 4 produk yang ada di asuransi happyOne.id. Tapi, cocok juga kan ya kalau dijadiin resolusi?

Nah, kalau memiliki asuransi yang lengkap dengan harga terjangkau udah jadi resolusi atau belum? Kalau belum, coba deh di tahun 2019 nanti pilih happyOne.id yang merupakan produk asuransi Astra ini. 

Asuransinya lengkap banget. Ada happyMe (asuransi kecelakaan diri) yang untuk melindungi diri sendiri, happyTrip (asuransi perjalanan) karena mungkin saja ada drama saat melakukan traveling, happyEdu (asuransi santunan pendidikan) untuk jaminan pendidikan anak, dan happyHome (asuransi kebakaran) yang akan melindungi rumah kita dari terjadinya FLEXAS (Fire, Lightning, Explosion, Impact of Aircraft, Smoke).

asuransi astra, happyme, happyhome, happytrip, happyedu

Teman-teman bisa memilih asuransi tersebut sesuai kebutuhan. Tetapi, bila ingin memiliki semuanya juga boleh banget. Pastinya mau pilih semua atau enggak, cukup dengan oneID. Seluruh perlindungan hingga riwayat polis sudah ada di ID tersebut.

[Silakan baca: happyOne.id, Asuransi Astra dengan Premi Mulai Rp399 Ribu]

Customer service-nya? 24 jam! Coba aja teman-teman nelpon ke 1 500 112 di jam yang kira-kira sepi, misalnya tengah malam atau dini hari gitu. Buktikan kalau CSnya memang bener 24 jam. Kalau iya, berarti memang benar siap membantu kita semua kapan pun dan di mana pun. Dari mulai memberikan informasi hingga melayani klaim.

Jadi udah pas banget ya kalau asuransi happyOne.id dimasukkan sebagai salah satu resolusi 2019? Yuk!


  • Share:

You Might Also Like

12 comments

  1. Bunda kenai resolusinya mengingatkan kita nih buat sadar diri persiapan lebih baik di Tahun 2019 dengan pilihan asuransi happyone.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Mbak. Kalau bisa ada proteksi kayaknya lebih baik :)

      Delete
  2. 1st time coming here

    intinya
    #2019TetepHepi yaa

    ReplyDelete
  3. happiness memang ada dan wajib jadi pilihan ya

    ReplyDelete
  4. Kereen Resolusinya bareng happyOne.id semoga terwujud yaa. Asuransi ini emang banyak banget pilihannya dan lengkap buat kita sesuai dengan kebutuhan.

    ReplyDelete
  5. Belum ada bikin postingan tentang resolusi 2019 nih. Masih ngoreksi resolusi 2018 kemarin yang belum terwujud. Hehehe

    ReplyDelete
  6. Eh iya asuransi masuk di salah satu resolusiku kalau mau trip. Dulu males2an beli krn mahal yaa :( apalagi dikali banyak.

    Sekarang nemu happyTrip yg harganya nggak dalem banget 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang asuransi jadi semakin penting ya, Mbak

      Delete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^