So Good Spicy Chicken Strip Nikmatnya Membara

By Keke Naima - November 29, 2018

So Good Spicy Chicken Strip Nikmatnya Membara

So Good Spicy Chicken Strip Nikmatnya Membara - 🎤 Apakah ini rasanyaaaaa ... 🎶

Teman-teman udah lihat iklan terbaru So Good Spicy Chicken Strip di YouTube yang judulnya Kenikmatan Membara. Duh, kalau belum, coba lihat, deh. Bisa bikin senyum-senyum atau malah ngakak. Apalagi buat anak 90-an yang dulunya penggemar sinetron *Etapi, Chi termasuk anak 90-an gak, ya? Hehehe

Teman-teman kalau melihat iklan suatu produk, trus jinglenya bikin terngiang-ngiang melulu kira-kira rasanya bagaimana? Kesal atau malah penasaran sama produknya? Kalau Chi tergantung produknya. Tapi, yang pasti memang bakal terus keingetan. Apalagi sama jinglenya hehehe.

[Silakan baca: Menu Buka Puasa So Good, Resep Sosis Gulung Mie]

Nah, kalau sama produk So Good udah pasti jawabannya itu penasaran. Alasannya masih gak berubah sejak pertama kali mencoba produk So Good, yaitu


Rasanya Enak

Semua varian So Good yang pernah kami coba rasanya enak. Dagingnya masih berasa mendominasi alias gak berasa tepung dengan bumbu yang pas.


Praktis dan Bergizi

Alasan lain kenapa sering menyetok So Good di rumah adalah karena praktis. Tinggal dikeluarin dari freezer, udah bisa langsung digoreng dengan minyak yang banyak selama beberapa menit saja. Kandungan protein hewaninya pun cukup untuk memenuhi asupan gizi seimbang. Kalau Chi lagi bingung mau masak apa, tinggal keluarin aja So Good dari freezer. Digoreng sebentar, makanan pun sudah siap untuk disajikan.

Protein hewani kayak akan asam amino essential yang penting untuk pertumbuhan otak dan otot anak


Mudah Didapat

Di dekat rumah ada beberapa minimarket. Chi gak kesulitan untuk mendapatkan produk So Good. Biasanya cukup lengkap juga pilihannya.

[Silakan baca: Peluncuran Logo dan Slogan Baru So Good Terbaru sebagai Bentuk Persembahan Terbaik bagi Keluarga Indonesia]


Kenikmatan Membara Saat Menyantap So Good Spicy Chicken Strip


Saking sukanya dengan produk So Good, makanya setiap ada yang baru suka bikin penasaran. Apalagi produk yang ini rasanya pedas. Kalau lihat iklannya aja, setelah menyantap jadi ngomong pakai #BahasaPedasSoGood.

Ya, walaupun saat ini, Chi agak mengurangi makan pedas, tetapi bukan berarti gak jadi penasaran. Tetap dong Chi beli produknya. Penasaran banget soalnya.

Seperti produk So Good lainnya, cara mengolahnya mudah banget. Tinggal keluarin dari freezer dan langsung digoreng dalam minyak panas (deep fried) selama 4-5 menit saja. Dipanggang atau dioven juga bisa. Tetapi, Chi belum pernah coba kalau dipanggang atau dioven.


varian terbaru so good

Oiya, satu bungkus So Good Spicy Chicken dengan berat 250 gr ini hanya berisi 5 potong. Tetapi, jangan salah, ya. Meskipun cuma 5, tetapi potongannya lumayan besar. Coba aja 250 dibagi 5, berarti 1 potongnya kurang lebih 50 gr. Dan varian ini tanpa tulang, lho. Jadi 250 gr itu beneran berasa dagingnya.

Nai biasanya 2 potong untuk sekali makan. Keke bisa 3 potong. Bundanya? Nanti buka bungkus baru lagi kalau mau makan. Biasanya 2 potong juga cukup kenyang.

Semua produk So Good tentunya berasal dari daging ayam pilihan. Nah, khusus untuk So Good Spicy Chicken dimarinasi dengan bumbu spicy yang spesial. Bagian luarnya juga dilumuri dengan tepung crispy yang juga spesial.

Begitu digigit, langsung berasa 'kres'. Tekstur luarnya sangat renyah, tetapi bagian dalamnya full meat dengan tekstur yang masih juicy. Nah, tentu rasa spicynya juga harus dibahas, dong.


produk so good

Chi sempat mikir, perlu dikasih cabe lagi atau enggak. Menurut Chi, rasa pedasnya udah berasa. Makan dengan nasi hangat pun masih berasa pedasnya. Tetapi, kalau teman-teman memang suka banget pedas, boleh deh dikasih sambal lagi. Kalau buat Chi, pedas segini udah cukup. Soalnya lagi mengurangi makan pedas.

Hokoknya hajib hanget hobain hini, heh! Hedasnya has, hasanya henak, hanhekeluarga huka!

(Baca: Pokoknya wajib banget cobain ini, deh! Pedasnya pas, rasanya enak, dan sekeluarga suka!)

Lho, Chi ngomong pakai bahasa apa, sih? Nah harus lihat iklannya dan cobain juga So Good Spicy Chicken Strip. Biar tau juga seperti apa kenikmatan membara sampai bisa ngomong pakai #BahasaPedasSoGood hehehe. Disimpan di freezer juga tahan sampai 1 tahun, kok. Lumayan kan buat stok makanan.

[Silakan baca: Menu Sehari bersama Aneka Gizi Piring seimbang So Good]

  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. Goreng So Good Spicy Chicken Strip..dan rencana makan sendiri, karena enggak yakin anak-anak mau..karena pedesnya
    Eh, ternyata bolak-balik ngambil mereka..tapi sebentar-sebentar minum hahaha..Ternyata mereka sukaaa..wah , batal deh ibuk mau ngabisin hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, walaupun pedas, tetapi rasanya memang enak :D

      Delete
  2. Wah.. jadi kepo mau nyobain. Sejak booming sempet nyari2 di minimaret depan rumah ga ada mulu produknya, kayaknya kudu nyari di supermarket nih

    ReplyDelete
  3. Sepertinya enak ya, jadi pengen stock di rumah... hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^