Wonderjus! dan Manfat Detox Bagi Tubuh

By Keke Naima - September 23, 2018


Sudah sekitar setahun ini Chi melakukan diet carbo. Dari segala macam diet yang ada, diet carbo buat Chi paling mudah untuk dilakukan. Chi hanya perlu mengurangi porsi nasi dan tidka ada pantangan makan apapun. Paling kalau bisa diusahakan jangan makan malam.

Segitu aja awalnya udah lumayan berat buat Chi yang memang doyang banget. Dan tipe orang Indonesia banget yang katanya belum makan kelau belum ketemu nasi hehehe. Tapi, lama-kelamaan juga udah biasa.

Dulu juga pernah berhasil dengan diet ini, tapi gak konsisten. Mulai kebablasan lagi makannya. Berat badan pun naik lagi lumayan banyak. Kayaknya sekarang paling konsisten karena sudah berjalan setahunan. Lumayan lah udah turun 6 kg.


Mengetahui Manfaat Detox Bagi Tubuh


Mengetahui Manfaat Detox Bagi Tubuh

Berat badan sudah lumayan berkurang. Badan pun berasa semakin sehat. Apalagi Chi juga mulai rutin berolahraga. Tetapi, belum lengkap rasanya kalau tidak melakukan detox.

Detoksifikasi adalah proses membuang racun yang ada di dalam tubuh

Meskipun sudah melakukan perombakan pola makan, tetapi tubuh tetap bisa kemasukan racun. Bisa dari obat-obatan yang dikonsumsi atau lingkungan yang kurang sehat. Chi juga masih belum bisa berhenti ngopi dan belum total mengkonsumsi makanan sehat. Kadang-kadang masih suka jajan atau mengkonsumsi makanan olahan.

Apa aja sih manfaat melakukan detox? Yuk, kita simak satu persatu


1. Membuang Racun Dalam Tubuh

Sebetulnya tubuh kita sudah mempunyai sistem detox, tetapi kadang-kadang belum maksimal. Apalagi kalau kita masih suka sembarangan makan. Kita perlu melakukan detox agar organ-organ tubuh semakin bersih dari racun.


2. Sistem Imun dan Energi Semakin Meningkat

Bila organ-organ dalam tubuh sudah bersih dari racun, badan pun berasa semakin sehat. Nutrisi yang masuk ke dalam tubuh lebih mudah diserap dan membuat sistem imun meningkat. Kita juga merasa semakin memiliki energi untuk melakukan berbagai aktivitas


3. Pikiran Lebih Jernih

Kalau bedan sehat, kita jadi lebih bahagia, dong. Pikiran pun menjadi jernih karena detoksifikasi.


4. Menurunkan Berat Badan

Kabar gembira banget nih buat yang lagi diet. Dan kabarnya kalau kita melakukan detox, berat badan yang sudha turun akan lebih sulit naik lagi.


Konsumsi Wonderjus! Setiap Hari


Konsumsi Wonderjus Setiap Hari

Proses detox yang sata ini sedang Chi lakukan adalah dengan mengkonsumsi Wonderjus! setiap hari. Dalam 1 botol Wonderjus! mengandung solo garlic, red ginger, madu manuka, lemon, dan cuka apel. 5 bahan-bahan ini memang baik untuk detoksifikasi dna melancarkan pencernaan.

Chi minum jus ini 2x sehari. Sebelum sarapan pagi dan sebelum makan malam. Masing-masing 2 sendok (10 ml) dan dilanjutkan dengan minum segelas air hangat. Itu karena Chi sedang melakukan diet. Tetapi, bila teman-teman mengkonsumsi Wonderjus! dengan tujuan kesehatan maka minumnya pagi hari sesudah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.


rasa dan aroma wonderjus

Aroma garlic mendominasi saat Chi membuka botolnya. Begitupun dengan rasanya. Memang ada rasa segar dan kecut dari lemon dan cuka apel, sedikit manis dari madu manuka, serta rasa pedas dan hangat dari jahe merah. Tetapi, yang paling berasa memang bawang putihnya.

Tips dari Chi biar rasa garlic tidak menempel di langit-langit mulut, mendingan langsung ditelan. Memang agak bertahan lumayan lama rasa bawang putihnya di tenggorokan. Biasanya setelah minum air hangat Chi lanjutkan dengan makan.

Chi udah pernah cobain lanjut makan berat (nasi uduk komplit hahaha) dan buah-buahan. Sama-sama bikin rasa garlic di tenggorokan hilang, kok. Tetapi, mendingan pilih buah-buahan, dong! Lebih segar juga di mulut. Paling setelah makan buah jangan langsung dilanjut minum lagi. tunggulah beberapa saat. Kalau langsung minum nanti akan berasa lagi bawang putihnya.

Baru beberapa hari Chi minum ini. Udah mulai berasa juga di tubuh. Jadi lebih nyaman. Kita tunggu ya sampai habis sebotol. Semoga bisa semakin meningkatkan sistem imun. Dan syukur-syukur kalau berat badan Chi bisa lebih turun lagi.


Wonderjus! dan Manfat Detox Bagi Tubuh

  • Share:

You Might Also Like

18 comments

  1. Kok samaan kita Chi, aku juga minum cairan bawang ini, pagi hari sebelum kemasukan makanan dan minuman apapun, kecuali air putih. Bukan wonderjus sih, ibuku yg bikin ramuannya sendiri. Kalau ada Wonderjus mendingan langsung beli aja ya, enggak repot ngeblender semua ramuan itu.

    ReplyDelete
  2. Detox memang penting banget bagi tubuh. Racun-racun yang berbahaya dan tidak dibutuhkan akan memang kudu dikeluarkan. Saya juga pernah detox, setelah itu rasanya badan enak, enteng. Baca ini saya jadi pingin detox lagi, dah lama gak detox. Harusnya rutin, ya. Btw, jadi pingin nyobain wonderjusnya, deh

    ReplyDelete
  3. Aku mau ngikutin dikau ah mbk chi, diet karbo sm minum wonderjus biar langsing dan sehat kyk mbk chi

    ReplyDelete
  4. Aku pengeeen coba deh mba.. soalnya perlu nutrisi yang bagus untuk badan bekas kemo kayak aku

    ReplyDelete
  5. Chi, detox tu perlu buat kesehatan tubuh kita. Bunda mah detoxnya minum teh daun kelor aja, hehe...

    ReplyDelete
  6. Pingin langsing tanpa sakit.
    Mau juga ddoonk...
    ((langsing ini impiankuu))

    ReplyDelete
  7. Aku ga pernah minum ginian Mba :-D
    Tapi jadi penasaran terlebih buat detox tubuh.

    ReplyDelete
  8. duh garlic ya mba aku paling suka klo dicemilin hahaha belum pernah dijadiin minuman begitu mmm kebayang nyengat baunya

    ReplyDelete
  9. Keprokiiiin! Aku belum bisa diet karbo, Teh. Udah berusaha bangett, tapi belum bisa. Makanya makin MELAR ajaah. Hahaha. Kalau Wonderjus, sih, nampaknya bisa jadi sahabat, nih.

    ReplyDelete
  10. Aku nyaris salah awalnya nih Myr, masa mau diminum lgs semua :-D padahal cuma butuh 2 sendok ya

    ReplyDelete
  11. Waaahhh hebring banget, Teh Chi. Semoga sehat dan sukses dietnya.

    Wonderjus, penasaran banget rasanya. Jadi pengem nyoba. Hehehe

    ReplyDelete
  12. ooh jadi minumnya sedikit aja ya. Teksturnya kental banget ya mbak.

    ReplyDelete
  13. Pengin coba juga nih wonderjus, siapa tau cocok utkku.

    ReplyDelete
  14. Aaaaah.
    Aku belum mampu dieet !

    Jus nya menggiurkan ya.
    Bener2 dari buah.
    Bukan sari buah
    Hahahah

    ReplyDelete
  15. jus dgn aroma garlic mendominasi? baru denger mbak. Boleh dicoba ini nih buat aku utk stay healthy nih.

    ReplyDelete
  16. Aku terlena lho Mbak Chi. Dua bulan sukses diet karbo, pas anak sakit, mau makan saja nggak sempet makanya makan nasi yang banyak biar strong pas anak rewel, eh, keterusan deh makan nasi mulu.

    Ini mulai lagi pelan2. Kalau malam nggak makan nasi, makan sayur dan buah saja. Memang beda sih di badan.

    ReplyDelete
  17. saya blm kepikiran diet, kecil gini, hihih
    tapi kayaknya segar ya Mbak ini jusnya.

    ReplyDelete
  18. Walah aku baru tau klo detox ngaruh juga bikin pikiran jd lebih jernih

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^