Kuliner Wisata Bersama Atanasia Rian

By Keke Naima - April 09, 2017


Kuliner wisata? Wisata kuliner kali, ah.

Chi gak salah nulis, kok. Kalau wisata kuliner itu hobi Chi yang emang seneng makan. Dan banyak orang juga senang berwisata kuliner, kan? Tapi kalau kuliner wisata, maka Chi akan langsung teringat dengan salah seorang sosok perempuan bernama Atanasia Rian. Sesuai dengan URLnya, maka blog Atanasia Rian ini berniche tentang menikmati kuliner dan wisata terbaik di Indonesia.

Kalau aja Chi tidak membaca selayang pandangnya di group Arisan Blogger Perempuan, sepertinya Chi gak percaya kalau Atanasia Rian ini termasuk blogger baru. Ya gak baru-baru amat, sih. Tapi blog yang katanya baru dibuat tahun 2012, itupun baru akhir 2014 mulai punya motivasi menulis karena sebelumnya malas-malasan, blognya terlihat profesional. Dan kalau teman-teman mengenal sosoknya, pastinya gak asing dengan Atanasia Rian. Ya walaupun Chi juga belum pernah kopdar dengannya tapi namanya memang gak asing, deh.

Walaupun ngakunya sempat malas-malasan ketika baru bikin blog, tapi langsung pakai [dot] com, lho. Alasannya sih biar keren. Tapi memang iya, sih jadi terlihat keren dan profesional. Setuju, kan? Kegemarannya berwisata, tidak terlepas dari aktivitas masa kecilnya yang memiliki hobi jalan-jalan. Setiap akhir pekan selalu ada kegiatan jalan-jalan bersama orang tuanya.

Salah satu postingan di blog kuliner wisata dan juga menarik perhatian Chi adalah Nikmatnya Popcorn Chef Tony's Neo Soho. Chi sekeluarga suka popcorn tapi paling dimakan saat mau nonton bioskop atau lagi santai di rumah. Lha kalau sengaja dibikin gerai dengan berbagai olahan popcorn tentunya menarik perhatian. Kapan-kapan datang ke sana, ah.

Yuk, blogwalking ke blog Atanasia Rian. Cari-cari info tentang tempat kuliner dan tempat wisata yang menarik di sana 😊


Atanasia Rian


  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Nama Mbak Atanasia Rian tidak asing juga bagi saya meski belum pernah bertemu orangnya :)

    ReplyDelete
  2. Blognya segmented juga sih ya mak Chi, itu kali makanya tampilannya dibikin seprofesional mungkin. Keren :)

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^