Digital Life Elisa Fatma Ariesta

By Keke Naima - December 18, 2016


Tentang Elisa

Elisa adalah ibu dari 2 orang anak dan saat ini tinggal di Lamongan, Jawa Timur. Dalam dunia blogger, Elisa termasuk newbie. Baru mulai ngeblog sejak Januari 2014. Tapi walaupun newbie, terlihat kalau Elisa serius dengan dunia blogging. Terlihat dari tampilan blognya yang rapi, sudah ber-TLD, dan cukup konsisten juga menulisnya. Blog lifestyle yang diberi judul Digital Life berisi tentang keseharian Elisa.


Postingan Favorit

Di grup Arisan Blogger, Elisa mengatakan kalau salah satu inspirasinya adalah salah seorang travel blogger hits yang bisa terbang kemanapun secara gratis. Hmmm ... Chi jadi kepo nih siapa travel blogger tersebut 😃

Tapi bukan karena kepo juga kenapa Chi akhirnya memilih salah satu postingan di kategori Lamongan sebagai postingan favorit. Karena Elisa tinggal di Lamongan tentu menarik melihat seseorang menulis tentang daerahnya sendiri.

Dari 11 postingan tentang Lamongan, Chi memilih postingan "Jalan-Jalan ke Wisata Bom Anyar, Yuk!" Wisata Bom Anyar adalah Pelabuhan Perikanan. Di postingan tersebut diceritakan walaupun pelabuhan perikanan tapi sudah tertata dan tidka bau amis. Kawasa wisata tersebut juga diisi berbagai aktivitas warga di sana.

Postingannya tidak terlalu panjang. Tapi, mungkin berikutnya bisa dipecah dan dibikin lebih detil. Tentang masjid dengan pemandangan hamparan laut. Kapal-kapal nelayan dan aktivitasnya. Kegiatan warga di sana termasuk muda-mudinya. Di dalam pelelangan ikan. Bakal tambah menarik sepertinya kalau dibikin lebih detil.

Kalau teman-teman ingin lebih kenal dengan Elisa, silakan berkunjung ke blognya, ya :)


Elisa Fatma Ariesta

www.elisa-blog.com

FB: Elisa Fatma Ariesta
Twitter: @elisafariesta
IG: @elisafariesta

  • Share:

You Might Also Like

6 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^