Belanja di Zalora

By Keke Naima - September 22, 2013

Pernah belanja di Zalora? Kalau belum pernah, mendingan baca tulisan ini dulu, deh, sebelum mutusin mau belanja di Zalora apa enggak.


Komplit


Zalora, sebagai fashion online store, benar-benar menawarikan produk yang komplit untuk fashion wanita dan pria. Sepatu, pakaian, tas, aksesoris, busana muslim, sports, dan beauty? Semua ada! Atau sukanya dengan barang-barang dari merk tertentu aja? Klik aja bagian 'Brand', bakalan banyak banget brand yang tersedia.


COD (Cash On Delivery)


Biasanya keraguan terbesar kalau mau belanja online adalah bisa dipercaya, gak? Ya, karena bisnis online store itu tentang kepercayaan. Kebanyakan pembeli (terutama kalau belum kenal toko online-nya), suka ada perasaan ragu untuk belanja. Takut setelah pembayaran di transfer, barangnya gak dateng-dateng.

Kalo belanja di Zalora kita bisa COD. Yipppiiieee!! Dan gak cuma untuk pembeli di Jakarta tapi untuk 57 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia!


Ayo cek! Tempat tinggal kita termasuk yang bisa COD, gak?


Free Ongkir


Udah bisa COD, free ongkir pula. Emang nikmat, deh! Karena kalau belanja banyak, ongkir juga lumayan nguras dompet. Jadi kalau bisa free ongkir, apa harus berpikir sampe 2 kali?


Detil


Selain tentang uang, yang suka bikin ragu untuk belanja online adalah barang yang kita beli (baju, celana, sepatu) bakal muat gak, ya? Cuma menulis S, M, L, atau all size aja, atau nomor sepatu,saya rasa kurang membantu. Online store seharusnya memang mencantumkan ukurannya secara detil biar pembeli udah bisa kira-kira barang yang mereka beli ukurannya pas atau enggak.


FAQ



Masih ada pertanyaan? Silakan ke webnya dan lihat bagian FAQ atau hubungi customer servicenya langsung


Udah, ya, saya mau belanja dulu di Zalora. Ada yang mau ikut? :)

Sumber foto : seluruhnya milik http://zalora.co.id

  • Share:

You Might Also Like

8 comments

  1. Aku pernah langganan newsletternya, dan buka webnya... memang bikin mupeng Teh... apalagi dengan kemudahan kemudahan tsb.
    Cuma karena belum rencana belanja, ya belum pernah belanja di sana sampai sekarang.

    ReplyDelete
  2. ikut asal dibayarin... :D
    aku jarang banget belanja onlen. belanjane lewat telpon terus. kalo butuh apa apa tinggal telpon ibue ncip, beres...

    ReplyDelete
  3. Iya ya...aku takut belanja online itu ya karena bisa dipercaya atau nggak, juga masalah ukuran. Kalau ada panduannya berarti lebih aman dan yakin pas.

    ReplyDelete
  4. suami pernah belanja disitu, abis kenal belanja onlen jadi ketagihan loh doi :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. kl udah suka belanja online emang bikin nagih hehe

      Delete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^