Mempunyai Rumah Semudah Berhitung 123

Akhir-akhir ini kalo lagi internetan, Nai lagi suka lihat foto-foto kamar untuk anak perempuan di Google. Tinggal masukin kalimat "Girl Bedroom", keluar deh banyak gambar kamar anak perempuan yang lucu-lucu.

"Bunda, Ima mau kamarnya dibikin kayak gini."

"Bundaaaa, ini bagus, deh ..."

Begitu Nai selalu bilang setiap kali ada foto kamar yang dia suka. Biasanya Chi jawab, "Iya, Nak. Insya Allah kalo ada rezeki, ya."

Siapa, sih, yang gak pengen punya kamar tidur seperti yang diinginkan? Bahkan kalo perlu gak cuma kamar tidur tapi seluruh ruangan sesuai dengan yang kita mau.Ya, untuk saat ini karena satu dan lain hal Chi memang masih tinggal bersama orang tua. Tapi biar gimana tetep boleh, dong, menginginkan punya rumah sendiri.
Rumah itu seperti mencari jodoh, kata banyak orang. Dan Chi setuju banget. Harus ada rasa 'klik' dengan rumah yang kita pilih. Yang sering kali terjadi adalah cocok lokasinya tapi harga dan design rumah gak sreg, cocok harga tapi lokasi dan lingkungannya gak suka, dan banyak pertimbangan lainnya.PErnah, sih, sekali dapet yang 'klik' tapi ternyata perumahannya belom dibangun. Hadeuuh.

Mungkin pada akhirnya gak akan 100% kemauan kita akan didapat ketika mencari rumah, minimal mendekati, lah. Biar gak gampang pindah ke lain hati. Apalagi harga rumah sekarang, tuh, ckckck .... kayaknya cuma modelnya aja yang mengenal kata minimalis.

Rumah impian Chi kurang lebih seperti ini :

  1. Gak terlalu besar (kata K'Aie jangan besar-besar nanti cape ngepelnya hehe)
  2. Ada halaman (Pengennya halaman depan dan belakan, kalo perlu samping juga)
  3. Deket sama sekolah
  4. Gak terlalu bising
  5. Aman
 
Kalo sekarang ada yang mau kasih kita rumah gratis, tertarik, gak? Pasti banyak yang bilang mau, kan? Hari gini yang namanya gratis, apalagi rumah, siapa juga yang menolak? Apalagi rumah gratisnya itu senilai 600 juta. Wow!

Cuma  biarpun gratis bukan berarti dibagiin gitu aja ke semua orang yang berminat, dong. Tetep harus ada usahanya, dong. Tapi tenang aja, gak susah, kok, caranya. Bener-bener semudah kita berhitung 123. Untuk lebih jelasnya silakan lihat video dibawah ini, ya. Bahkan pengguna smartphone juga bisa ikutan. Pokoknya tonton dulu, deh, videonya.

Ini yang kedua kalinya Rumah123.com mengadakan program "Tebak dan Menangkan Rumah Gratis dari Rumah123.com". Kalo lihat caranya yang gampang banget, tinggal nebak, sayang banget kalo sampe gak ikutan, ya. Deadline sampe 3 September pukul 24.00 wib. Ikutaaaannnn, yuuukk!

36 comments

  1. uwah,maulahhhh..aplge gratis..sukses mbk :D

    BalasHapus
  2. huweee. makasih Mba Myra

    BalasHapus
  3. Akhirnya ikutan juga mbak :D

    Udah diitung mbak berapa kira kira jawaban tebakannya?
    Saya mau nyontek mbak :D

    BalasHapus
  4. saran buat Nai.. bikin rumah pohon aja Nai.. asyik loh.

    BalasHapus
  5. ikutan lomba ya mbak, semoga menang ya
    hadiah rumah? mau........

    BalasHapus
  6. Selamat menebak semoga beruntung, hehehe. Kalau beruntung pasti cita2 Nai bisa jadi kenyataan punya kamar yang keren :)

    BalasHapus
  7. Ayo Nai, tebak. .. Tebak sekali lagi.
    Nai bikin rancangan gambarnya dulu yaa dan esook di eksekusi kan Nai arsiteknya. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kembali, Mbak Prih.

      semoga Nai py kamar impiannya. Aamiin :)

      Hapus
  8. yang udah punya rumah boleh ikutan, gak? :D

    BalasHapus
  9. mauuuu ikutaaaaaan..hihihi TFS ya Chi... ;))

    BalasHapus
  10. Aku sudah ikutan, Mbak...
    Hayooo siapa yang beruntung nih hehehehe...

    BalasHapus
  11. sukses ya mba kontesnya...kirain mba yang bner dapet rumahnya hehe

    BalasHapus
  12. bagus banget rumahnya ya ... kira-kira sampai milyaran gitu nggak ya hehe

    BalasHapus
  13. ga bs buka pidionya...

    Sukses ya mak :)

    BalasHapus
  14. Halam yang luas, ada tamannya ya, Teh. ..
    Rumah geratis? Siapa yang tidak mau kalau dikasih lah, ya. . .

    Pingin ikutan,sih. Tapi belum tau juga ding. :D

    BalasHapus
  15. Semoga menang Mak...

    BalasHapus
  16. Wah, Chi...kalo Chi udah dapet rumah idaman, bilang-bilang ya...biar bisa saya tengokin ;)

    Sepakat Chi, cari rumah dan lokasinya memang nggak mudah. Tapi kalo udah saatnya, semua akan langsung klop.Insya Allah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari rumah kayak cari jodoh, ya, Mbak.

      Hapus
  17. aku kalau ikut yang beginian pasti ngitung2 peluangnya mba. Cuma peluang itu ga sama dengan keberuntungan.
    Keknya mesti ikut :))

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^