Esok harinya kami pergi ke candi Borobudur.. Berangkat dari Gombong pagi hari (lupa jam berapa, yang jelas gak terlalu pagi banget lah..) Sebetulnya agak nyesel juga kenapa harus ke Borobudur hari itu.. Harusnya sehari sebelumnya biar bisa ketemu Richard Gere... :r *abaikan penyesalan ini :D

Udah lama banget Chi gak ke Borobudur, terakhir pas SD. Berarti udah lebih dari 20 tahun lalu gak ke Borobudur *berasa udah tua kalo gini :D

Sepanjang jalan Nai tanya apa itu Borobudur? Keke gak bertanya-tanya karena asik ngobrol sama sodara-sodaranya. Sementara Nai lebih banyak duduk sama Chi di sepanjang jalan..

Borobudur keliatannya lebih teratur ya ketimbang Chi terakhir kali datang duluuuuu... Sekarang kendaraan gak harus parkir lumayan jauh dari area candi.. Seinget Chi dulu masih boleh deket-deket deh.. Kalo gak salah inget yaaaa... Udah gitu sekarang tiap pengunjung di kasih pinjam selembar kain untuk masuk ke Borobudur. Kalo dulu kan gak di kasih apa-apa..


Pake dulu kainnya..
Borobudur
Futu-futu biar gak di bilang hoax :D
Wajib narsis juga disini :D
Setelah turun pun foto-foto lagi :D
Keliatan kayak sepi ya padahal sebetulnya rame..


Borobudur hari itu lumayan ramai. Mungkin karena lagi musim liburan juga.. Sayangnya kami gak bisa naik sampe puncak stupa karena ditutup untuk membersihkan sisa-sisa dari abu vulkanik gunung merapi. Semoga kalo ada rejeki bisa ke Borobudur lagi, bisa sampe ke puncak stupanya..

Keke & Nai sempet bertanya apa ini, apa itu.. Tapi kadang mereka ngeluh cape juga jalannya yang jauh dan banyak naik tangga. Nai bahkan sempet di gendong sama K'Aie :D

Selesai dari Borobudur, kami pergi untuk makan siang.. Asik banget tempat makan siangnya.. Dimana tuuuuuhh? Di postingan berikutnya aja :p