Al Alaq Talent Show

By Keke Naima - May 05, 2012

Hari Sabtu, bulan February lalu tepatnya tanggal 4 February, sekolahnya Nai bikin acara talent show.. Acaranya di adain di aula SD Al-Alaq. Karena tempatnya gak terlalu luas, acara di bagi 2 sesi, pagi & siang. Kelasnya Nai kebagian sesi pagi barengan sama adek-adek mungil dari kelas playgroup.. Nai termasuk yang kebagian 3 kali tampil (kebanyakan tampilnya cuma 1-2 kali)

Temanya tentang budaya daerah.. Yah walopun pakaiannya bukan pakaian daerah, tapi lagu-lagu untuk tariannya adalah lagu-lagu daerah.. Kecuali pas penutupan, Nai & teman-temannya nyani lagu Barney "Rain, rain go away" sama satu lagu lagi (lupa lagu apa :p)


Al Alaq Talent Show
Aulanya SD Al-Alaq
pentas seni al alaq
Siap-siap buat tampilan pertama.. Nari lagu Apuse
nai ikut pentas seni
Kostum untuk penampilan kedua.. Nyanyi & nari lagu Lir Ilir
pertunjukkan di sekolah anak
Performance yang kedua
tampil di acara pentas seni
Penutup acara, nyanyi bersama temen-temen sekelasnya


Foto-fotonya gak terlalu banyak.. Sebagian di rekam pake video..

Karena tema daerah ini, anak-anak jadi suka dengerin lagu daerah.. Sama ayahnya mereka dibeliin CDnya Sa'Unine String Orchestra.. Keren banget ternyata lagu daerah di bikin orkestra.. Sekarang kalo lagi kemana-mana, lagu yang mereka pasang di mobil adalah CDnya Sa'Unine ini. Keke malah pernah bilang pengen nonton langsung nonton orkestra ini.. Tapi Chi gak tau jadwal tampilnya mereka.. Nanti ya Ke ...

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Hadeeuh..Nai hebat..
    Tampil di panggung, kereen..!!
    cantiknya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantik kyk bundanya ya? hahah.. #kepedean :D

      Delete
  2. wah, kak nai cantik ya.....kalau di PG Callysta sedikit banget pentas seni-nya.Makanya bundaku suka ikutin callysta acara di luar sekolah, ntar kalau pas TK pengen cari TK yang banyak pentas2nya deh hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di luaran kayaknya Nai malah masih malu2 :D

      Delete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^