Monday, February 8, 2010

Alhamdulillah.... Sampe Juga 7 Tahun

"Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai... Dan, apa yang kucintai kini... akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai... dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya"

Tulisan di atas adalah sebuah puisi dari K'Aie untuk hari jadi pernikahan kami yang ke-7 tepat pada hari ini, 8 Februari 2010.

Kalo di bilang spontan sih sebetulnya gak juga... Kira-kira sekitar 2 minggu yang lalu Chi minta K'Aie untuk bikin puisi sebagai hadiah spesial untuk ulang tahun pernikahan kami.

Tahun-tahun lalu Chi gak pernah minta apa-apa. K'Aie pun gitu. Cuma kenapa Chi kali ini minta, lagi kepengen aja. Abis K'Aie itu kan orangnya cuek. Maksudnya cuek untuk urusan mengucapkan kata-kata cinta. Ngomong I Love You aja bisa keitung sama jari kali. Hahahaha... Nulis surat cinta? Wah boro2... gak pernah sama sekali... hehehehe...

Nah kali ini Chi iseng aja pengen tau, K'Aie bisa gak ya bikin kata-kata cinta. Gak tanggung-tanggung mintanya dalam bentuk puisi. Wkwkwkwkw..... Makanya Chi mintanya dari 2 minggu sebelumnya... :D

Sampe tadi pagi masih berusaha bikin alesan supaya gak bikin puisi.. Trus sorenya Chi iseng nulis di wallnya K'Aie untuk nagih janji. Eh, gak lama dapetlah puisi ini... Suka deeeeehhhh....

Chi sih godain K'Aie, ini bikin sendiri apa di bikinin? Kak Aie bilangnya sih bikin sendiri... Kalo bener bikin sendiri berarti K'Aie berusaha keras tuh ngerangkai kata-katanya... Hiihihihi....

Lucunya pas Chi buka FB lagi ada Keke. Jadi otomatis Keke ikut baca. Reaksinya Keke, dia spontan langsung bilang "WOOOWWWW!!!!". Trus dia juga bilang ke Chi pengen minta ke ayahnya supaya ngajarin dia bikin surat cinta... Wkwkwkkwkwk... Tapi pas Chi kasih tau ke K'Aie dia malah ngacir sambil cengengesan... Hihihiihih....

LOVE YOU HONEY... MMMUUUUUUAAAAAHHH!!!!!!!
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^