Liburan Sekolah

By Keke Naima - July 13, 2009

Liburan sekolah udah berjalan 3 minggu, berarti tinggal 1 minggu lagi nih anak-anak liburnya (Keke & Nai baru masuk tanggal 21 Juli).

Hampir 2 Minggu pertama libur diisi dengan sakit. Keke & Nai kena campak.. Huffff walopun yang namanya sakit tetep aja gak enak, apalagi kalo anak yang sakit.. sedih deh.. Tapi untungnya sakitnya pas libur..




Sehari menjelang pentas seni (Jum'at, 19 Juni), Nai mulai sakit.. Tapi ngeliat Aa' nya main sepeda di luar dia pun pengen ikutan main ke luar. Di luar lari-larian, tapi begitu ngerasa gak enak badan baru deh duduk manis di samping bundanya..


Abis dari pentas seni Nai nangis mau maen ke tempat bermain yang ada di MM. Tadinya gak kami kasih karena badannya panas. Tapi karena nangis terus, akhirnya sore-sore balik lagi ke MM, yah kali aja setelah ke MM dia jadi sembuh.. Tapi sampe di sana dia gak semangat.. Bener-bener gak enak badan. Bentar-bentar nagis, padahal kalo lagi sehat mah betah banget main di sini...

Beberapa hari setelah Nai sakit giliran Keke yang sakit.. Keke malah sampe di bawa ke dokter, abis panasnya di atas 39 terus gak turun-turun. Padahal udah di kasih obat penurun panas, tapi turunnya paling sedikit abis itu naik lagi..



Lagi sakit Keke ngerengek pengen ke yupi land yang ada di pacific place. Ya udah kami bawa kesana deh, karena itu hari terakhir, takutnya nanti pas sembuh dia nanyain trus eventnya udah gak ada dia malah sedih..


Karena masih gak enak badan, Keke cuma diem aja. Gak selincah biasanya (keliatan kurus banget ya di foto, abis susah makan juga). Nai udah mulai lincah, cuma kelincahannya akhirnya sedikit terganggu karena di sana ternyata juga ada badut-badut yang berkeliaran karena di mall itu juga lagi ada acara carnaval gitu deh.... Nai langsung ketakutan, ujung-ujung minta gendong deh...

Dari Pacific Place, Keke pengen nonton Ben 10 show yang ada di Grand Indonesia.. Ya udah abis liat yupi land kami pun langsung meluncur ke GI.



Liat air mancur menari dulu sebelum makan & nonton shownya Ben 10.


Makan di area food luver, abis itu nonton Ben 10 show. Waktu nonton Ben 10 itu sebenernya kita udah dapet tempat yang pas banget deh.. cuma karena mulainya lama banget (agak sedikit ngaret), sementara Keke udah kepengen pulang karena badannya gak enak lagi. Akhirnya kami mutusin pulang.

Waktu lagi bingung cari-cari kemana jalan keluar (mallnya kegedean sih... hehehehe...), kami sampe ke tempat Ben 10 show itu lagi (hehehehe... udah muter-muter, gak taunya ke situ-situ lagi sampenya). Ternyata pas sampe sana, shownya udah mulai.. Jadi aja Keke minta nonton lagi. Tapi karena udah di tengah-tengah acara, yang nonton pun udah banyak banget jadi aja dapet tempat yang gak asik.. apalagi buat foto-foto..

Segitu dulu deh ceritanya.. Nanti dilanjutin sama cerita yang lain, yaitu ke Bobo Fair dan juga kopdar dengan para pecinta pet society.. Hehehe..

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^