Happy B'day My Little Princess


Hari ini, 12 Mei 2009, Naima ulang tahun yang ke-3. Sebagai orang tua Chi & Kak Aie pasti berdo'a agar Naima selalu di berikan yang terbaik dalam hidupnya. Amin..

Udah 3 tahun, berarti udah lepas masa batitanya.. Kadang agak-agak gak percaya kalo Naima udah 3 tahun. Abis badannya yang lumayan mungil plus kelakuan & gaya bicaranya yang masih polos banget jadi suka rada-rada gak percaya aja.. Ya mungkin karena Chi ngebandinginnya ke Keke ya.. Kalo Keke udah postur tubuhnya lumayan gede, gaya bicara & pemikirannya kadang ada dewasanya.. Kebalikannya 'ma Naima..

Ini cerita kepolosan Naima tentang ulang tahunnya..

Bunda : "Dek, bentar lagi adek ulang tahun loh.."
Naima : "Iya, dilayain gak?"
Bunda : "Dirayain di rumah aja ya.. sama orang-orang rumah aja. Nanti Nai tiup lilin ya.."
Naima : "Ooo... ya udah..."
Bunda : "Naima mau dikasih kado apa?"
Naima : "Ima minta belbi aja. Tlus Ima minta cucu coklat buat dibagiin ke temen-temen Ima ya..." *Nai pengen bagi-bagiin susu coklat kayak waktu Keke ulang tahun bulan Maret kemaren..

1 hari menjelang ulang tahun
Naima : "Bun... Ima gak jadi bagi-bagiin cucu coklat deh.."
Bunda : "Loh kenapa?"
Naima : "Ima mau bagi-bagiin belbi aja buat temen-temen, cucu coklatnya buat Ima aja.."

Hah..?!! Enak temen-temennya dong Nai... Hehehe...

Pas hari ulang tahunnya, tepatnya tadi pagi sebelum anak-anak berangkat sekolah, kami semua yang ada di rumah bikin perayaan kecil-kecilan dulu. Ya.. cuma nyanyi selamat ulang tahun sama minta Nai untuk tiup lilin.. Trus dapet ucapan selamat dan ciuman dari keluarga. Nah abis dapet ucapan selamat ini ada pertanyan Nai yang polos banget yang bikin semuanya ngakak..

Naima : "Emang ciapa cih yang ulang tahun?"

Gubraks!!! Berarti tadi dia tiup lilin trus di kasih ucapan selamat gak ngeh kali ya kalo dia sendiri yang ulang tahun.. duh Nai polos banget sih kamu...!! Hehehe...

Chi ulang tahun

Tanggal 1 Mei kemarin, Chi juga ulang tahun. Do'a & harapannya juga sama ingin selalu mendapatkan yang terbaik.. O'ya terimakasih juga buat semua keluarga, sahabat & temen-temen yang udah ngasih do'a & ucapan selamat ya...

Biarpun Chi & Nai tanggal lahirnya berdeketan, tapi secara sifat Nai gak mirip-mirip banget. Malah kalo kata Chi sifatnya Nai itu lebih ke ayahnya. Sifat Chi lebih kebanyakan lebih nurun ke Keke..

Secara khusus Chi juga mau ngucapin terima kasih sedalam-dalamnya untuk keluarga kecil Chi tercinta, yaitu ayah, Keke dan Nai. Karena mereka bertigalah orang yang paling berpengaruh buat Chi sekarang. Walopun sampai saat ini Chi masih banyak banget kekurangannya, tapi karena mereka bertiga juga Chi selalu ingin berusaha menjadi yang terbaik & selalu berusaha menyenangkan mereka. Semoga mereka pun selalu bahagia & mendapatkan yang terbaik. Amin...

0 Comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^