Boneka-Bonekanya Nai

By Keke Naima - April 21, 2009


Gak kayak Keke yang dari kecil udah ketauan mainan kesukaannya yaitu mobil. Kalo Nai agak-agak susah. Di beliin mainan apapun gak pernah bertahan lama dia mainin. Tapi sekarang dia udah keliatan suka 'ma mainan tertentu sih, yaitu boneka.

Sekarang Chi suka mergokin dia asik 'play pretend' sendiri, tapi kadang ngajak-ngajak juga. Dari beberapa boneka yang ada di rumah ada 3 boneka yang selalu dia mainin, yaitu boneka Curious George, Elmo (boneka george & elmo liat di foto), sama boneka beruang warna coklat. Chi lupa foto boneka beruang ini, tapi gambaran kira-kira mirip seperti boneka beruang coklatnya mr. Bean. Ukurannya juga kecil, kayak bonekanya mr. Bean.

3 boneka ini yang paling sering dia mainin. Paling sering di bawa ke sekolah, jalan-jalan atau tidur. Lucunya walopun ke sayangan tiap kali mau di bawa ke sekolah, jalan-jalan atau tidur dia cuma mau milih salah satu aja. Bergilir ceritanya biar adil. Hehehe...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^