Kangen...


Beberapa hari yang lalu Chi buka FSnya temen, liat koleksi fotonya. Ternyata nemuin foto yang satu ini...

Ini adalah foto Chi sama temen-temen kantor. Bukan dalam rangka famgath kantor, tapi emang kitanya aja yang lagi pada kepengen ber-arung jeram. Sebetulnya ada 2 perahu, tapi yang Chi dapet cuma ini. Untung ada foto Chi nya, paling depan tuh sebelahan sama Kak Aie. Hehe... O'ya Kak Aie sie gak sekantor, cuma karena dia yang paling ngerti ma urusan kayak gini jadi kita minta tolong dia.

Kangen juga sie ya ma suasana kantor, apalgi ma temen-temen. Soalnya selain satu divisi rata-rata kita juga seumuran. Jadi nyambung aja ngobrolnya...

Ada yang menarik lagi nie... Berteman sama mereka itu merupakan pengalaman baru karena Chi bisa nge-genk dengan teman yang berlainan agamanya. Malah bisa di bilang Chi minoritas di sini. Cuma 2 orang (Chi sama Ano) dari 8 orang.

Ya... Chi sie sebenernya berteman sama siapa aja. Gak liat dari status, agama atau apalah. Tapi ya itu deh kalo yang dapet sahabat atau genk selalu yang agamanya sama (padahal gak pernah di sengajain loh). Nah jadi ini memang benar-benar pengalaman baru. Tapi ternyata kita semua asik-asik aja tuh. Sama-sama gokil juga... Kadang suka juga ngomongin masalah agama, tapi gak pernah yang sampe ribut. Debat aja gak... Saling menghormati ajah... Makanya kadang heran juga sie kalo di luar sana orang kok suka pada ngeributin perbedaan ya...

Posting Komentar

0 Komentar