Featured Post

Terapi Air Alkali, Pristine 8+, Untuk Kesehatan Lambung

Keringat dingin mulai terasa lagi. Beberapa kali Chi meringis di sepanjang perjalanan ketika perut mulai protes. Rasa diaduk-aduk sehingg...

Minggu, 08 Oktober 2017

Rebutan Bumbu Dapur

Sumber foto: Pixabay

Postingan ini adalah kumpulan celoteh Keke dan Nai yang pernah Chi tulis di FB

September 28, 2014

Belajar PPKn

Bunda: "Tujuan Belanda pertama kali datang ke Indonesia untuk ...?"
Nai: "Rebutan bumbu dapur?"
Bunda: "Hahahhaa ...! Bukan, Dek! Tapi untuk mencari rempah-rempah."
Nai: "Rempah-rempah itu bumbu dapur, kan?Trus gara-gara rempah-rempah akhirnya perang. Berarti sama aja artinya rebutan bumbu dapur."

*Langsung pingsan, dikasih tau ngeyel 😂

September 4, 2014

Sunlight

Nai: "Bunda, menurut buku, to grow well plant need sunlight. Apa itu artinya seminggu sekali kita harus nyiram tanaman pakai sabun pencuci piring?"
Bunda: "Bukan itu artinya, Deeekk ...!" 😅

August 30, 2016

Mimpi

Bunda: "Nai ayo belajar."
Nai: "Ima ngantuk, Bun." *Pura-pura menguap*
Bunda: "Ada PR. Ayo kerjain dulu baru tidur."
Nai: "Biarin Ima tidur dulu, Bun. Kali aja nanti mimpi ngerjain PR. Trus bunda tersenyum karena PRnya udah selesai."

August 23, 2016

Odol Habis

Nai: "Bundaaa, odol di kamar mandi habis. Ima gak usah sekolah, ya."
Bunda: "Ada, kok."

*Ambil odol dari kotak penyimpanan

Nai: "Yah, Bunda pakai nyetok segala."

😂

August 12, 2016

Flash Disk

Keke: "Bunda untuk pelajaran komputer katanya wajib bawa flash disk."
Bunda: "Ah, macem-macem aja mintanya. Hari gini, flash disk cari di mana coba!"
Keke: "Ya di toko lah, Bun."
Bunda: "Tapi apa masih ada yang jual flash disk?"
Keke: "......." *melongo yang yang bingung*

Gak lama kemudian ...

Bunda: "Oh, flash disk, ya? Di otak Bunda yang kebayang tuh disket hihihi."
Keke: "Hahahaha! Bunda ... Bunda ... Di sekolah juga komputernya udah gak ada yang pakai disket. Jadul banget."

*Otak Bunda perlu diupgrade kayaknya hehehe.*

18 komentar:

  1. Hahaha.....flash disk bund,bukan disket >_<

    BalasHapus
  2. Obrolan obrolan yang kadang sepertinya gak penting gt... kalau diinget lagi malah bikin bahagia ya...

    BalasHapus
  3. hahaha.. kocak,, celoteh anak2 selalu ada aja deh yang bikin ngikik kalo di ingat2 lagi,,

    BalasHapus
  4. Bener banget rebutan bumbu dapur hehehe

    BalasHapus
  5. Obrolan yang bikin ngakak gini juga kerap terjadi sama aku dan marwah heheeh, obrolan yang lucu tapi ngangenin yah

    BalasHapus
  6. Hi Nai....salaman ah ..keren banget yang rebutan bumbu dapur dan tanaman disiram sabun pencuci piring. Asosiasi yg bagus loh nak. Makasih Jeng Chi sharingnya.

    BalasHapus
  7. aduh Bunda, bunda gak kebanyakan bumbu dapur kan? kadang gt emang, dengernya apa, pikirannya kita bisa beda banget. disket masih ada di rumah tante Nih... hehehehe

    BalasHapus
  8. Hehehe, jadi ingat jaman dulu ke mana-mana bawa disket dan berasa sudah kereeennn banget :)

    BalasHapus
  9. Hihihi, sunlight buat nyirem tanaman.. :)

    BalasHapus
  10. Hahahaaa Naima kalo odol habis ga usah sekolah yaa 😂😂

    BalasHapus
  11. Beda dunia bund, disket udah punah. Hehehe

    BalasHapus
  12. Hi..hi, kita kenal komputer pas jaman disket ya mba.

    Anak2 gantian melongo pasti Klo kita liatin wujud disket ke mereka

    BalasHapus
  13. Lah... rebutan bumbu dapur.. ada2 aja..

    BalasHapus
  14. Hahahaha, ketawa baca ini.
    Ada2 aja ya mba celotehnya Ima. Lucu anaknya :))

    BalasHapus
  15. Hahaha, paling suka baca tulisan tentang Celoteh Nai ini. Dari kecil sampe sekarang kelas 6,ya? masih aja polos. :D

    BalasHapus
  16. Hahahaha kocak banget. Ada2 aja yaa anak

    BalasHapus
  17. rebutan bumbu dapur = mencari rempah rempah ya Nai....ha ha ha

    BalasHapus
  18. Hehehe... anak-anak tuuuh paing jagooo ya mba kalau ngeyeeel gini :)

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge