Featured Post

Antara Kopi Hijau, Diet, dan Antioksidan

Chi pernah bercerita di blog kalau K’Aie adalah seorang pecinta kopi. Setelah bangun tidur, aktivitas yang pertama kali dilakukan adalah ...

Kamis, 14 September 2017

Begini Cara Memilih Jam Tangan Wanita Sesuai Bentuk Tangan

Begini Cara Memilih Jam Tangan Wanita Sesuai Bentuk Tangan

“Yuk, dipilih-dipilih! Diskon gede. Pilihan jam tangan banyak. Cari dari brand terkenal apa?”

Teman-teman sering mendengar kalimat-kalimat seperti itu di mall, pasar, bahkan kios-kios pinggir jalan? Bahasanya bisa berbeda-beda, tetapi intinya sama, yaitu jualan.

Buat kaum hawa, membeli jam tangan wanita sama halnya dengan beli berbagai barang akseoris lainnya. Perlu pertimbangan matang. Iya, kan? Dulu, harga selalu memang jadi patokan pertama. Tetapi sekarang ini di model dan merk jadi patokan juga selain harga.

Selain itu, bentuk dan umuran tangan pemakai juga jadi patokan, lho. Biar terlihat pas di tangan sehingga tidak ragu saat memakainya. Nah, di sini ada beberapa tip memilih jam tangan wanita sesuai bentuk tangan

Tangan Berdiameter Kecil

Untuk teman-teman yang memiliki tangan berdiameter kecil, bisa mempertimbangkan kriteria di bawah ini ketika memilih jam tangan
Hindari mengkoleksi jam tangan bertali lebar dan berbandul besar. Jam tangan dengan model seperti ini akan terkesan membebani tangan yang berdiameter kecil.
Jam tangan yang bertali tipis dengan bandul kecil akan membuat penampilan tangan terkesan lebih elegan

Tangan Berdiameter Besar

Tangan wanita yang berdiameter besar sebetulnya struktur tulangnya tidak besar. Hanya saja, lapisan daging dan lemaknya yang lebih tebal mengesankan ukuran lengan menjadi besar.

Kebalikan dengan wanita yang memiliki ukuran tangan diameter kecil, wanita dengan ukuran tangan seperti ini tidak dianjurkan menggunakan jam bertali kecil serta berbandul kecil. Sebab, jenis jam tangan wanita dengan model seperti itu akan tampak tenggelam. Pilihlah jam tangan bertali sedang hingga lebar, material tali tidak terlalu tipis, dan bandul jam berukuran sedang hingga besar.

Tangan yang Berotot

Saat ini lengan berotot tidak hanya dimiliki para laki-laki. Perempuan pun ada yang terlihat berotot tangannya. Biasanya wanita yang gemar sekali berolahraga, tangannya akan terlihat lebih berotot. Ciri-cirinya adalah memiliki tangan keras, kuat, dan berurat.

Untuk wanita yang memiliki tangan seperti ini bisa memilih jam tangan dengan ukuran tali agak besar. Pilih pula model yang sporty ataupun maskulin. Hindari memesan jam tangan dengan tali berbahan stainless steel, chrome, gelang, dan kain karena terlihat kurang sesuai dengan tangannya yang kekar.

Tangan Berukuran Proporsional

Tangan berukuran proporsional banyak diidamkan para wanita. Tidak besar atau kecil. Juga tidak terlalu kelihatan berotot.

Nah jam tangan yang cocok buat tangan seperti ini gak banyak aturan. Pilih saja segala bentuk jam tangan yang disuka. Semua bentuk jam tangan pasti akan sangat cocok. Selain itu, jenis tali jamnya pun bisa menyesuaikan dengan kondisi. Tinggal disesuaikan dengan aktivitas yang dilakukan. Untuk kegiatan sehari-hari bisa pilih yang berbahan kulit sintesis. Kalau ingin dipakai berolahraga, coba tali jam berbahan karet.

Jam tangan wanita spesial untuk bentuk tangan lebar dan pipih

Selain 4 bentuk tangan di atas, masih ada 1 lagi bentuk yang lain yaitu tangan pipih tetapi lebar. Khusus untuk tangan seperti ini cocok sekali kalau membeli model produk berbandul kecil maupun besar.

Kalau ingin style maksimal, saran terbaik yaitu jam model gelang dengan material tali seperti stainless steel atau chrome. Daripada jam tangan bertali kulit atau kanvas.

Berbagai model jam tersebut bisa teman-teman jadikan sebagai referensi memilih jam tangan wanita. Apabila masih bingung dimana lokasi terpercaya dan aman untuk berbelanja jam tangani, coba deh main-main ke Qlapa. Di sana, gak sembarang jam tangan karena semua dibuat secara handmade oleh pengrajin nusantara.

Qlapa menjamin bahwa semua produk dibuat oleh pengrajin ahli berpengalaman. Jadi tidak perlu ragu dengan kualitasnya. Sentuhan estetik dan seni pun sangat gak segan dimasukkan ke dalam jam tangan.

Di Qlapa ada berbagai macam fitur yang bisa memudahkan teman-teman melakukan pencarian. Teman-teman bisa mendapatkan hasil pencarian berdasarkan harga, model, warna, juga bahan.

Keamanan transaksi pun dihadirkan oleh pihak situs Qlapa. Jangan sampai konsumen mendapatkan seller yang tidak bertanggu jawab. Para seller akan diseleksi oleh tim internal Qlapa baik dari sisi kualitas produk hingga kepastian ketepatan visualisasi produk. Menarik, bukan?

1 komentar:

  1. Ya, sih. Aku selalu merasa pas pakek yang talinya kecil, bandulnya juga gak besar. Pokoknya yang sedengan, gak terlalu kecil juga. Yang penting modelnya simple.

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge