Featured Post

Terapi Air Alkali, Pristine 8+, Untuk Kesehatan Lambung

Keringat dingin mulai terasa lagi. Beberapa kali Chi meringis di sepanjang perjalanan ketika perut mulai protes. Rasa diaduk-aduk sehingg...

Jumat, 29 September 2017

Terapi Air Alkali, Pristine 8+, Untuk Kesehatan Lambung

Terapi Air Alkali, Pristine +, Untuk Kesehatan Lambung

Keringat dingin mulai terasa lagi. Beberapa kali Chi meringis di sepanjang perjalanan ketika perut mulai protes. Rasa diaduk-aduk sehingga menimbulkan mual dan terkadang sedikit mulas. Bener-bener cukup terasa menyiksa. Rasanya ingin cepat sampai rumah.

Selesai press conference (28/9) tentang produk air alkali Pristine 8+ di Jco Gandaria City, para blogger dan awak media dipersilakan menyantap hidangan yang sudah disediakan. Deretan donut itu terlihat menggiurkan. Begitu juga dengan minumannya. Tapi Chi sempat ragu untuk menyantapnya.

Tentu saja bukan donut dan minumannya yang salah karena Chi tau persis rasanya pasti enak. Tapi sudah lebih dari sebulan ini lambung Chi memang bermasalah. Menyantap makanan hanya 3-4 suap saja sudah bikin perut terasa sangat mual dan kembung. Kadang juga ada sakit di ulu hati. Bahkan timbul mulas juga. Minum pun reaksinya akan sama. Padahal hanya minum sedikit. K'Aie udah beberapa kali ajak ke dokter, tapi Chi masih agak takut.

Rabu, 27 September 2017

Nai dan Pesantren Kilat di Jambuluwuk Puncak Resort

Nai dan Pesantren Kilat di Jambuluwuk Puncak Resort

Ini cerita waktu Nai kelas 5. Setiap bulan Ramadhan suka ada acara buka puasa bersama untuk setiap angkatan. Tetapi khusus anak kelas 5 wajib ikut pesantren kilat selama 3 hari 2 malam. Kalau waktu Keke kelas 5 pesantren kilatnya di hotel Bukit Indah Puncak. Sedangkan untuk angkatan Nai diadakan di Jambuluwuk Puncak Resort.

Berbeda dengan Keke, Nai paling gak mau bepergian tanpa bunda. Kalau hanya field trip sehari aja sih dia masih semangat banget. Tapi kalau harus menginap, nangisnya bisa berhari-hari. Udah gitu nangisnya bukan yang meraung-raung tapi yang diem trus mengeluarkan air mata. Terlihat banyak murungnya gitu.
Tips 1: Chi coba tanya pelan-pelan ke Nai alasan kenapa gak mau jauh dari bunda. Seringkali dia jawabnya, "Gak mau aja." Gak apa-apa juga kalau begitu jawabannya. Pokoknya tarik ulur aja. Sesekali juga tegasin kalau dia harus ikut pesantren karena memang kewajiban dari sekolah.
Kalau kayak gitu, Chi sih pengennya Nai gak usah ikut aja. Tapi ini kegiatan wajib. Bila kelas 5 berhalangan maka saat kelas 6 harus ikutan kalau mau ijazah sekolah keluar. Malah lebih gak enak lagi kan kalau ikut di kelas 6 karena harus bergabung dengan adik kelas.

Senin, 18 September 2017

Transpulmin, Sehangat Pelukan Ibu


Ngiiik ... Ngiiik ...

K'Aie: "Bun, denger gak ada yang aneh sama napas Nai?"
Chi: "Aneh gimana? Enggak, ah."
K'Aie: "Coba diem deh sebentar. Trus dengerin napasnya."

Ngiiik ... Ngiiik ... Kembali suara 'ngik' yang halus.

Chi: "Iya, sih. Kayak ada suara 'ngik' gitu. Tapi emang aneh, ya? Bukannya begitu kalau lagi pilek?"
K'Aie: "Enggak, ah. Kayaknya Keke kalau lagi pilek gak begitu napasnya. Jangan-jangan asma nih, Bun."
Chi: "Ah, masa? Anaknya lincah gitu, kok. Gak mungkin, ah!"

Chi coba menepis pendapat K'Aie. Dalam pikiran Chi saat itu, orang yang terkena asma kayaknya bakal berat banget napasnya sampai mau ngapain juga susah. Ya mungkin karena terpengaruh iklan atau tontonan lain yang ada adegan sakit asma, ya.

Sabtu, 16 September 2017

Wajah Baru Website Mobil123.com Kini Lebih Segar dan Informatif


Ibarat sebuah rumah, ada kalanya perlu melakukan pembenahan secara berkala. Bisa dengan mengecat beberapa ruangan, menggeser furniture saja, renovasi ringan, hingga renovasi total. Begitu pula yang dilakukan oleh website Mobil123.com, sebuah portal otomotif no 1 di Indonesia yang mempertemukan pembeli dan penjual yang terpercaya dalam satu platform.

Apa kesan teman-teman tentang sebuah website? Kalau Chi suka website yang enak dilihat dan informatif. Rasanya betah berlama-lama melihat website tersebut.

Jumat, 15 September 2017

Groceries yang Wajib Dibeli Saat Belanja Bulanan


Beberapa waktu lalu, Chi pernah membaca salah satu status FB yang menyarankan sebaiknya belanja di warung untuk berbagai kebutuhan rumah tangga. Ada beberapa alasan yang ditulis di sana. Salah satunya adalah kalau belanja di warung bisa sekalian bersilaturahmi.

Kalau Chi sih belanja di mana aja gak masalah. Warung, minimarket, supermarket, hypermarket, hingga belanja online pun oke aja. Tergantung kebutuhan aja. Semua juga ada kelebihan dan kekurangannya.

Tapi Chi sempat tergelitik ketika membaca salah satu komentar yang katanya kalau belanja di supermarket atau hypermarket bisa makin boros karena segala dibeli. Hmmm … setujukah? Kalau Chi sih enggak hehehe.

Semakin besar tokonya, biasanya semakin jarang belanjanya. Paling sebulan sekali. Atau paling cepat 2 minggu sekali. Tapi karena semakin jarang, daftar belanjaannya juga semakin banyak. Biasanya Chi suka bikin daftar belanjaan supaya gak jadi kebablasan. Kalaupun ada uang dibeli selain yang ada di daftar, masih tetap terkontrol, kok.

Ada berbagai barang yang biasanya Chi beli saat belanja bulanan. Bahan makanan juga udah termasuk yang ada dalam daftar. Ada beberapa groceries yang wajib dibeli saat belanja bulanan, yaitu

Kamis, 14 September 2017

Begini Cara Memilih Jam Tangan Wanita Sesuai Bentuk Tangan

Begini Cara Memilih Jam Tangan Wanita Sesuai Bentuk Tangan

“Yuk, dipilih-dipilih! Diskon gede. Pilihan jam tangan banyak. Cari dari brand terkenal apa?”

Teman-teman sering mendengar kalimat-kalimat seperti itu di mall, pasar, bahkan kios-kios pinggir jalan? Bahasanya bisa berbeda-beda, tetapi intinya sama, yaitu jualan.

Buat kaum hawa, membeli jam tangan wanita sama halnya dengan beli berbagai barang akseoris lainnya. Perlu pertimbangan matang. Iya, kan? Dulu, harga selalu memang jadi patokan pertama. Tetapi sekarang ini di model dan merk jadi patokan juga selain harga.

Selain itu, bentuk dan umuran tangan pemakai juga jadi patokan, lho. Biar terlihat pas di tangan sehingga tidak ragu saat memakainya. Nah, di sini ada beberapa tip memilih jam tangan wanita sesuai bentuk tangan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge