Featured Post

Resep Sup Ayam Berempah SO GOOD

Keke : "Masakan Bunda yang paling gak enak tuh sup." Bunda: "Masa, sih? Trus kenapa juga Keke suka minta dibikinin sup ja...

Sabtu, 03 Juni 2017

Kasih 2 Jawaban


Ini kumpulan celoteh anak yang pernah Chi tulis di FB

2 Juni 2016

Nai: "Bun, tadi ada 1 soal UKK yang Ima bingung jawabnya. Tapi, karena Ima anak yang cerdik, jadi Ima kasih jawaban cerdik juga."
Bunda: "Kayak apa tuh jawabannya?"
Nai: "Ima kasih 2 jawaban. Jadi, kalau nanti lembar jawabannya diperiksa, gurunya tinggal pilih aja mana jawaban yang benar. Cerdik, kan? Hehehe."


*Anak saiah emang gituuuhh 😂

3 Juni 2016

Nai: "Bunda lagi ada apa-apa, ya?"
Bunda: "Maksud?"
Nai: "Mungkin Bunda lagi pusing. Atau lagi ada apa-apa gitu."
Bunda: "Maksudnya lagi ada masalah?"
Nai: "Ya begitulah."
Bunda: "Gak ada apa-apa."
Nai: "Masa? Yang bener?"
Bunda: "Iya. Bunda malah lagi bahagia."
Nai: "Gak percaya. Pasti Bunda lagi ada apa-apa."
Bunda: "Enggak. Emang kenapa, sih? Kok tiba-tiba mikir Bunda lagi ada apa-apa?"
Nai: "Itu dari tadi makan arum manis Ima banyak banget. Padahal Bunda kan biasanya gak terlalu suka makanan manis. Seringnya menolak atau cuma makan sedikit kalau dikasih makanan manis. Pasti hari ini lagi ada apa-apa, makanya makan banyak banget arum manis."


1, 2, 3, 4, .... dst (ngitungin plastik arum manis). Dan, ternyata memang (gak sadar) udah makan banyak banget arum manis Nai. Tapi, bukan karena ada apa-apa. Beneraaaann ... 😄

11 komentar:

  1. Nai care banget sama mamanya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin dia perhatian karena arum manisnya dimakan terus sama bundanya :D

      Hapus
  2. Hahaha... Nai emang pinter yaaa :D. Trs gurunya komen apa ama jawaban dia yg dobel :D?

    BalasHapus
  3. Bunda makan arum manisnya sambil melamun ya, Nai. hihihi

    BalasHapus
  4. senengnya ngobrol ama anak-anak ya? mereka polos banget

    BalasHapus
  5. Coleteh kayak gini yg bikin ibunya awet muda hahaaa

    BalasHapus
  6. Wkk... Nai perhatian banget klo arummanisnya dihabisin sama mamanya...

    BalasHapus
  7. Hahaha... celoteh Nai lucu. Kayak anak ketiga saya. Dia sedang dalam masa nyeletuk dan berceloteh yang bikin ngakak. Hal-hal kayak gini yang dikangenin saat mereka udah gede. Udah gede mah ngomong sama ortu udah jarang. Paling-paling kalo ada perlunya. Kakak-kakaknya tuh gitu. Wkwkwkw...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge