Rabu, 07 Juni 2017

Baked Tomato with Mozarella Cheese

resep baked tomato with mozarella cheese

Chi dan anak-anak lagi tergila-gila dengan baked tomato. Cara bikinnya cepet dan rasanya nikmat. Ngenyangin pula. Makan 1 aja biasanya udah cukup.

Kalau googling, ada berbagai cara untuk membuat baked tomato. Tinggal pilih aja mana yang paling praktis. Rata-rata praktis, sih. Isiannya bisa macam-macam, tergantung selera. Gak pakai isian hanya tomat dan keju saja pun sudah enak.

resep baked tomato with mozarella cheese

Untuk baked tomato ini, saya biasa menggunakan tomat jenis beef tomato. Tomatnya berukuran besar makanya makan 1 juga cukup apalagi kalau isiannya banyak. Bentuknya bulat sehingga mudah bila diisi karena seperti mangkuk. Warnanya yang merah sempurna juga terlihat sangat cantik.

Sabtu, 03 Juni 2017

Kasih 2 Jawaban


Ini kumpulan celoteh anak yang pernah Chi tulis di FB

2 Juni 2016

Nai: "Bun, tadi ada 1 soal UKK yang Ima bingung jawabnya. Tapi, karena Ima anak yang cerdik, jadi Ima kasih jawaban cerdik juga."
Bunda: "Kayak apa tuh jawabannya?"
Nai: "Ima kasih 2 jawaban. Jadi, kalau nanti lembar jawabannya diperiksa, gurunya tinggal pilih aja mana jawaban yang benar. Cerdik, kan? Hehehe."


*Anak saiah emang gituuuhh 😂

3 Juni 2016

Nai: "Bunda lagi ada apa-apa, ya?"
Bunda: "Maksud?"
Nai: "Mungkin Bunda lagi pusing. Atau lagi ada apa-apa gitu."
Bunda: "Maksudnya lagi ada masalah?"
Nai: "Ya begitulah."
Bunda: "Gak ada apa-apa."
Nai: "Masa? Yang bener?"
Bunda: "Iya. Bunda malah lagi bahagia."
Nai: "Gak percaya. Pasti Bunda lagi ada apa-apa."
Bunda: "Enggak. Emang kenapa, sih? Kok tiba-tiba mikir Bunda lagi ada apa-apa?"
Nai: "Itu dari tadi makan arum manis Ima banyak banget. Padahal Bunda kan biasanya gak terlalu suka makanan manis. Seringnya menolak atau cuma makan sedikit kalau dikasih makanan manis. Pasti hari ini lagi ada apa-apa, makanya makan banyak banget arum manis."


1, 2, 3, 4, .... dst (ngitungin plastik arum manis). Dan, ternyata memang (gak sadar) udah makan banyak banget arum manis Nai. Tapi, bukan karena ada apa-apa. Beneraaaann ... 😄
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...