Featured Post

Bebas Nyeri Sendi Saat Mendaki dengan VIOSTIN DS

Kelihatan gagah, ya. Padahal aslinya sendi lutut terasa nyut-nyutan berkali-kali hehehe. Tapi sekarang udah ada solusinya. Baca aja cer...

Minggu, 25 Desember 2016

Om Telolet Om

om telolet om

"Om telolet om"

Beberapa hari ini, kalimat 'om telolet om' viral banget. Sampe beberapa Dj kelas dunia pun ikut meramaikan. Bahkan dalam hitungan hari versi dangdutnya juga udah ada 😅 *Cari sendiri di YouTube, ya 😄

Sabtu, 24 Desember 2016

Mencintai Indonesia Dari Blog Monda Siregar


Tentang Monda Siregar

Mbak Monda adalah salah seorang blogger yang sudah lumayan lama Chi kenal *ihiiiyyy kenaaall 😊* Lumayan sering blogwalking ke blognya. Kadang komen, kadang silent reader. Sebetulnya suka ada rasa penasaran kalau membaca blog Mbak Monda. Setau Chi, Mbak Monda ini seorang dokter gigi (cmiiw, ya), tapi rasanya gak ada satupun postingan tentang kesehatan gigi. Cuma kepo dikit aja, sih. Lagipula memang gak ada aturan baku di dunia blog kalau blogger harus menulis berdasarkan profesi yang digeluti, kan?

Mengunjungi blog Mbak Monda akan disuguhi berbagai cerita tentang Indonesia. Tempat wisata, kuliner, wastra, musik, dan lain sebagainya. Bisa dibilang ini blog lifestyle dengan titik berat tentang segala hal di Indonesia.

Jumat, 23 Desember 2016

Rayakan Akhir Tahun Bersama Keluarga dan Kerabat di Surabaya Dengan Kebaikan Susu Anchor Food Professionals


Pada acara masak "Christmas and New Year Dairy Delights with Anchor Food Professionals", di Surabaya - Jawa Timur pada tanggal 14 Desember 2016, Anchor Food Professionals, unit bisnis foodservice dari Fonterra Brands Indonesia,kebaikan susu kepada 250 profesional di industri dan penikmat kuliner. Selain berbagi keahlian tentang susu kepada para pemilik pastry, bakery, cafe, dan restoran, Anchor Food Professionals juga meluncurkan buku resep kue legendaris dan berdiskusi tentang trend kuliner terbaru.
“Walaupun belakangan ini masyarakat Indonesia telah mulai terbiasa mengonsumsi susu, namun susu belum menjadi bagian dari menu sehari-hari dan banyak yang tidak tahu cara memasak dengan bahan baku susu,” ujar Sigit Wijanarko, Associate Foodservice Director Anchor Food Professionals.

Senin, 19 Desember 2016

Senyum dan Sapa Kurir JNE


JNE itu baik. Yup! Kesan pertama kenapa memilih JNE karena kebaikannya dalam hal packing. Sekian tahun silam ketika baru merasakan belanja online, Chi mulai perhatikan kalau packing JNE paling aman. Banyak toko online yang sudah packing barangnya sedemikian rupa supaya sampai di tempat pelanggan dalam keadaan baik. Tapi, sama JNE ditambahin lagi packingnya. Biasanya pakai kantong plastik bertuliskan JNE. Chi pun mulai terkesan dengan kebaikannya ini.

Kebaikan JNE lainnya adalah barang yang Chi order selalu cepat sampai. Setiap kali belanja online, paling sering Chi pakai paket REG (Reguler). Tapi biasanya setelah penjual kirim, besoknya atau selambat-lambatnya lusa barang sudah sampai. Paket REG rasa YES (Yakin Esok Sampai) ini, sih.

Dari yang mulai coba belanja online, sampe akhirnya ketagihan. Berbagai barang dari berbagai brand karena nge-blog. Trus mulai buka usaha toko online juga. Bisa dikatakan JNE semakin banyak jasanya bagi kami. Banyak kebaikan dari berbagai layanan  JNE Express yang sudah kami dirasakan.

Minggu, 18 Desember 2016

Digital Life Elisa Fatma Ariesta


Tentang Elisa

Elisa adalah ibu dari 2 orang anak dan saat ini tinggal di Lamongan, Jawa Timur. Dalam dunia blogger, Elisa termasuk newbie. Baru mulai ngeblog sejak Januari 2014. Tapi walaupun newbie, terlihat kalau Elisa serius dengan dunia blogging. Terlihat dari tampilan blognya yang rapi, sudah ber-TLD, dan cukup konsisten juga menulisnya. Blog lifestyle yang diberi judul Digital Life berisi tentang keseharian Elisa.

Rabu, 07 Desember 2016

Kalau Jalan-Jalan Jangan Lupa Membawa Kartu Debit


K’Aie: “Bun, jangan lupa bawa uang receh buat besok.”

Uang receh yang K’Aie maksud tentu aja bukan bawa uang koin yang banyak. Yang dimaksud receh adalah uang kertas dengan nominal kecil seperti 2 ribu, 5 ribu, 10 ribu, paling besar 50 ribu sebanyak beberapa lembar.

‘Udah ada e-banking ini, bawa token aja, lah’

Chi masih suka berpikir kayak gitu. Terlalu mengandalkan e-banking karena nyaman. Padahal gak setiap saat bisa bertransaksi melalui e-banking. Gak semua tempat juga koneksi wifinya bagus. Kalau gak pegang uang tunai memang kadang merepotkan. Apalagi kalau lagi jalan-jalan.

Kayak beberapa waktu lalu, kami sekeluarga mau camping. Dari rumah berangkat sore hari, sampai daerah Lido sekitar pukul 7. Kami pun memutuskan cari makan dulu sebelum melanjutkan perjalanan ke Situ Gunung. Salah satu rumah makan padang di Lido yang kami pilih. Karena hanya rumah makan kecil, gak mungkin juga bayar pakai kartu debit. Untung diingatin sama K’Aie untuk bawa uang tunai.

Minggu, 04 Desember 2016

Inna Riana, Emak (Yang Selalu) Riweuh


Tentang Inna Riana

Riweuh itu ribet, sibuk, ya kira-kira seperti itu, lah. Contoh kalimatnya seperti ini, "Nanti, ya. Sekarang lagi riweuh." Kalau Chi ngomong gitu, berarti saat itu lagi sibuk. Tapi, kalau Emak Riweuh, nah langsung deh tuh teringat dengan sosok perempuan bernama Inna Riana.

Semua ibu pasti riweuh, ya. Tapi, baca postingan Mbak Inna memang seru, euy. Membaca bagaimana riweuhnya mengasuh 3 boyz alias ketiga putranya, sempat memiliki toko obat, dan juga blogger. Mbak Inna ini peternak blog dan semua blognya aktif, lho. Bahkan dalam kurun waktu 11 tahun sudah mengalami 10 kali pindah rumah dari satu kota ke kota lain. Wuiihh riweuh!
Kesibukan lain adalah rajin ngeblog. Ada tiga blog yang selalu rutin saya update. Punya blog di Kompasiana dan Blog Detik tapi sudah tidak aktif lagi. Blog saya berikut alamatnya:
1. www.emakriweuh.com tentang parenting, jalan-jalan, dan blogging.
2. www.innariana.com tentang cerita curhat, fashion, fiksi, dan lomba.
3. www.dapurngebut.com tentang resep masakan, cerita memasak, dan seputar kuliner.
4. www.inas-craft.blogspot.com tentang aksesoris handmade dan tutorial cara membuatnya. Rencananya, saya ingin membuat online store khusus dari blog ini. Doain yaa. - sumber: Selayang Pandang Inna Riana di group Arisan Link Blogger Perempuan
Postingan Favorit

Setelah ngubek-ubek beberapa postingannya, yang jadi favorit kali ini adalah postingan lama tentang Berhenti Langganan TV Kabel. Kebalikan ma Chi, nih. Seminggu lalu, Chi malah baru upgrade paket langganan tv kabel hahaha.

Ya, setiap keluarga pasti punya pertimbangan masing-masing, ya. Tapi, apapun keputusannya biasanya kalau orang tua pertimbangannya adalah demi kebaikan anak-anak. Terlihat juga di postingan tentang tv kabel itu.

A Happy Hectic Mom, begitu tagline di blog Mbak Inna. Iyeeess! Walaupu hectic, tapi tetap harus happy, dong. Teman-teman yang penasaran sama segala cerita keriweuhannya, silakan ubek-ubek deh postingan di blognya. Termausk yang dapur ngebut itu. Karena banyak resep praktis di sana. 😃

Inna Rianna

Facebook: Inna Riana
Twitter: @EmakRiweuh
Instagram: @innariana
Email: helloinnariana@gmail.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge