Minggu, 04 Desember 2016

Inna Riana, Emak (Yang Selalu) Riweuh


Tentang Inna Riana

Riweuh itu ribet, sibuk, ya kira-kira seperti itu, lah. Contoh kalimatnya seperti ini, "Nanti, ya. Sekarang lagi riweuh." Kalau Chi ngomong gitu, berarti saat itu lagi sibuk. Tapi, kalau Emak Riweuh, nah langsung deh tuh teringat dengan sosok perempuan bernama Inna Riana.

Semua ibu pasti riweuh, ya. Tapi, baca postingan Mbak Inna memang seru, euy. Membaca bagaimana riweuhnya mengasuh 3 boyz alias ketiga putranya, sempat memiliki toko obat, dan juga blogger. Mbak Inna ini peternak blog dan semua blognya aktif, lho. Bahkan dalam kurun waktu 11 tahun sudah mengalami 10 kali pindah rumah dari satu kota ke kota lain. Wuiihh riweuh!
Kesibukan lain adalah rajin ngeblog. Ada tiga blog yang selalu rutin saya update. Punya blog di Kompasiana dan Blog Detik tapi sudah tidak aktif lagi. Blog saya berikut alamatnya:
1. www.emakriweuh.com tentang parenting, jalan-jalan, dan blogging.
2. www.innariana.com tentang cerita curhat, fashion, fiksi, dan lomba.
3. www.dapurngebut.com tentang resep masakan, cerita memasak, dan seputar kuliner.
4. www.inas-craft.blogspot.com tentang aksesoris handmade dan tutorial cara membuatnya. Rencananya, saya ingin membuat online store khusus dari blog ini. Doain yaa. - sumber: Selayang Pandang Inna Riana di group Arisan Link Blogger Perempuan
Postingan Favorit

Setelah ngubek-ubek beberapa postingannya, yang jadi favorit kali ini adalah postingan lama tentang Berhenti Langganan TV Kabel. Kebalikan ma Chi, nih. Seminggu lalu, Chi malah baru upgrade paket langganan tv kabel hahaha.

Ya, setiap keluarga pasti punya pertimbangan masing-masing, ya. Tapi, apapun keputusannya biasanya kalau orang tua pertimbangannya adalah demi kebaikan anak-anak. Terlihat juga di postingan tentang tv kabel itu.

A Happy Hectic Mom, begitu tagline di blog Mbak Inna. Iyeeess! Walaupu hectic, tapi tetap harus happy, dong. Teman-teman yang penasaran sama segala cerita keriweuhannya, silakan ubek-ubek deh postingan di blognya. Termausk yang dapur ngebut itu. Karena banyak resep praktis di sana. 😃

Inna Rianna

Facebook: Inna Riana
Twitter: @EmakRiweuh
Instagram: @innariana
Email: helloinnariana@gmail.com

5 komentar:

  1. Dapur ngebutnya bener2 Bantu ema2 bangett

    BalasHapus
  2. mba Inna memang terkenal dgn blognya emak riweuh hehe

    BalasHapus
  3. wah namanya sama..sy juga ina dengan satu n hehehe..tapi baru beternak blog 1....harus nyontoh semangat mba inna nih

    BalasHapus
  4. namanya emak-emak sudah biasa itu yang namanya riweuh, hidup belum indah tanpa keriweuhan...hehehe

    BalasHapus
  5. makasih banyak buat tulisannya, bunda kenai :*

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge