Jumat, 23 Desember 2016

Rayakan Akhir Tahun Bersama Keluarga dan Kerabat di Surabaya Dengan Kebaikan Susu Anchor Food Professionals


Pada acara masak "Christmas and New Year Dairy Delights with Anchor Food Professionals", di Surabaya - Jawa Timur pada tanggal 14 Desember 2016, Anchor Food Professionals, unit bisnis foodservice dari Fonterra Brands Indonesia,kebaikan susu kepada 250 profesional di industri dan penikmat kuliner. Selain berbagi keahlian tentang susu kepada para pemilik pastry, bakery, cafe, dan restoran, Anchor Food Professionals juga meluncurkan buku resep kue legendaris dan berdiskusi tentang trend kuliner terbaru.
“Walaupun belakangan ini masyarakat Indonesia telah mulai terbiasa mengonsumsi susu, namun susu belum menjadi bagian dari menu sehari-hari dan banyak yang tidak tahu cara memasak dengan bahan baku susu,” ujar Sigit Wijanarko, Associate Foodservice Director Anchor Food Professionals.
Anchor Food Professionals berkeinginan masyarakat tidak hanya tahu bahwa susu memiliki berbagai kandungan nutrisi yang penting bagi tubuh. Tetapi juga ingin menjadi bagian yang lebih besar lagi di masyarakat dengan cara memberikan berbagai resep yang inovatif, bergizi, dan lezat untuk keluarga dan kerabat di masa liburan ini.

Anchor Food Professionals juga baru saja membuka daour uji pertama di luar Jakarta. Lokasi tepatnya ada di Jalan Dupak Rungkut no 110, Surabaya. Dapur uji ini memiliki  fasilitas canggih untuk mengembangkan solusi industri foodservice. Sekaligus memperlihatkan komitmen dan kepemimpinan Fonterra di industri foodservice.

Bersamaan dengan diluncurkannya buku resep Legendary Cookies Recipes, Advisory Chef Yus dan Petrus mendemonstrasikan teknik memasak menggunakan bahan baku susu untuk menghasilkan resep yang lezat, mulai dari pastry sampai hot kitchen.

Sudah lebih dari 6.000 restoran, bakery, gerai fast food, dan berbagai bisnis kuliner lainnya yang menggunakan produk susu Anchor. Sehingga Advisory Chef dari Anchor Food Professionals terus berkomitmen untuk terus berinovasi agar Anchor Food tetap dapat bersaing di industri kuliner dan menjadi pemimpin pasar di bisnis pemasok bahan baku dengan bahan dasar susu.

2 komentar:

  1. aku suka bngt butter dr Anchor ini buat olesan roti... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. produk Anchor memang banyak yang rasanya enak :)

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge