Minggu, 16 Oktober 2016

Tentang Berita Kekinian


Seberapa update teman-teman dengan berita yang kekinian? Beberapa tahun lalu, Chi termasuk update. Apalagi kalau berita gosip hahaha. Nonton infotaintment, langganan tabloid, dan pastinya nge-gossip tetang artis sama teman pastinya seru hehehe.

Gimana dengan berita politik, kriminal, dan lain sebagainya? Termasuk update juga. Sama lah kayak pengamat gosip, juga rajin nonton tv, baca koran, dan lain sebagainya biar selalu update kejadian terbaru. Sama biar bisa nyambung kalau ngomong sama tukang sayur *eh, gimana?* Ya, abis kalau yang namanya bahas politik itu di manapun dan kapanpun, ya. Ngumpul sama siapapun selalu ada bahasan politik hehehe.

Kalau sekarang, Chi rada males-malesan ngikutin berita kekinian. Bahkan udah berenti nonton berita dan infotaintment di tv. Mending nonton MacGyver terbaru aja. Ganteng tuh pemeran MacGyver nya hehehe. Chi memang suka nonton berbagai serial detektif, kriminal, atau action. Bisa juga nonton berbagai kompetisi memasak, seperti masterchef.

Walaupun sudah nyaris tidak pernah mengikuti berita-berita tersebut di media televisi atau cetak, bukan berarti Chi kudet. Di social media, segala ada. Dari pertemanan, jualan, hingga update berita terbaru. Komplit ... plit ... plit ... Saking komplitnya, tiap hari ada aja berita kekinian.

Ada berita kekinian yang lucu tapi yang nyebelin juga banyak. Bahkan ada yang sampai memicu 'war'. Ada yang Chi tanggapi dengan santai. Ada juga yang Chi ahkirnya terpaksa memutuskan untuk unfriend dan unfollow karena gerah membacanya. Selain buat kerjaan, Chi pengen suasana yang adem aja di social media.

Kadang Chi juga suka ngikutin berita ekonomi. Duh, jadi malu, ya. Lulusan ekonomi tapi ngikutin beritanya kadang-kadang. Gak sesering dulu. Kalau sekarang lebih sering perhatiin harga cabe, tomat, sayur-mayur, dan daging. Termasuk ekonomi juga, kan? Hehehe

Ngikutin secukupnya aja, lah. Yang penting tahu. Seperti baru-baru ini ramai diberitakan tentang Tax Amnesty. Kalau teman-teman mau tau lebih banyak tentang ini sebaiknya melalui media yang terpercaya. Salah satunya yaitu update terbaru tax amnesty Okezone. Di portal berita ini banyak berita tentang tax amnesty.

Kalau berita yang seperti itu sih gak boleh cuek, ya. Biar kita bisa taat dengan pajak. Kan, pengennya jadi warga negara yang baik. Setuju, kan? :)

7 komentar:

  1. pusing ya mba, liat macem2 berita di TV. berita selebritis, berita kriminal, berita politis, RAS dan lainnya. Eh... ada MacGyver terbaru? Jadi pengen nonton :)

    BalasHapus
  2. Kalo sekarang berita kekiniannya ttg kanjeng dimas taat pribadi, sidang jessica, sama prahara aa gatot, Chi. Keknya viral banget itu mahh. Ehh.. wkwkkwkkwk

    BalasHapus
  3. Jessica Sianida ga habis-habis tuh..hahahaa

    BalasHapus
  4. Dulu hobi banget ngikutin macem-macem gosip mbak.. sekarang sih udah gak nafsu.. hehe

    BalasHapus
  5. Kekinian perlu,biar ndak habis kamus ketika ngobrol dengan teman2

    BalasHapus
  6. jangan sampai ngga tau yang kekinian yaaa mba hehehe

    BalasHapus
  7. Aku, aku, aku ... Sekarang udah gak tertarik nyari tau yang serba kekinian karena koq kayaknya banyak hal yg lebih penting untuk dikerjakan. Tapi kalo untuk urusan yg berhubungan dengan perkembangan di dunia anak dan remaja sih tetap berusaha update spy bs jd teman komunikasi yg baik untuk anak2.

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge